Entries by Astried Lizhanda

, ,

6 Kuliner Yang Harus Dicoba Ketika Wisata Di Barcelona

Wisata Mancanegara – Siapa yang ga tertarik untuk mengunjungi Barcelona? Kota dengan icon gedung-gedung yang dibangun unik dan bersejarah membuat para wisatawan selalu tertarik untuk menjadikan kota ini sebagai destinasi wisata yang ga mau ditinggalkan. Apalagi dengan adanya FC Barcelona atau Barca yang sudah profesional ini menjadi para pecinta sepak bola ga akan mau lagi […]

, ,

10 Oleh-oleh Terkenal Khas Kota Semarang

Wisata Semarang – Objek wisata yang berada di Semarang ga kalah bagusnya dengan objek wisata lain yang berada di Jawa Tengah. Kalau liburan keluarga sudah selesai, biasanya sih mampir ke beberapa toko oleh-oleh yang menyediakan berbagai macam makanan atau kuliner khas Semarang yang wajib banget jadi buah tangan saat kembali ke rumah. Kalau di Semarang […]

,

Menikmati Indahnya Sea of Stars Maldives

Wisata Mancanegara – Maldives lagi… Maldives lagi.. ya gimana engga sih?. Wisata Ke Maldives tentu menjadi impian banyak orang, apalagi pulau ini terkenal banget dengan resort yang kelasnya sudah mendunia. Ga hanya itu aja kan? pantai-pantai, suasana romantis, air lautnya yang bening bisa bikin berkesan banget. Apalagi ada fenomena alam yang bisa disebut langka ini, […]

, ,

5 Restoran Terkenal Dengan Makanan Khas Di Lisbon, Portugis

Wisata Kuliner – Portugis adalah sebuah negara di Eropa Barat daya, Portugis juga berbatasan dengan negara Spanyol bagian Utara dan Spanyol bagian Timur. Nah, Selain Spanyol yang terkenal dengan hasil makanan laut dan perkebunan yang berkualitas tinggi, ternyata Portugis juga lho, garis pantai yang menghadap Samudera Atlantik negara ini dikenal dengan seafood lokalnya yang segar. […]

, ,

6 Es Krim Unik Di Dunia Yang Harus Dicoba

Kuliner Jepang – Jepang adalah Negara yang wisata alamnya banyak sekali dikagumi oleh para wisatawan, apalagi kulinernya yang enak-enak dan kuliner unik pastinya banyak sekali di Negara ini sampai bikin kita ketagihan. Nah, untuk kamu yang menyukai makanan yang ga biasa kamu lihat atau rasakan sebelumnya terutama es krim, kamu wajib nih cicip ke 6 […]

,

Kampung Jawa, Restoran Tradisional Kekinian Di Yogya

Wisata Kuliner – Akhir-akhir ini banyak sekali yang doyan banget dengan kuliner yang berbau tradisional ya, alias makanan yang udah dari zaman dulu ada dan jarang banget muncul setelah banyak restoran-restoran atau tempat makan yang menyajikan makanan modern. Tapi, kalau kamu merasakan masakan tradisonal yang ada di kampung jawa ini pasti kamu bakalan suka bahkan […]

,

Jelajahi 5 Taman Safari Terbaik Di Kenya

Wisata Mancanegara – Kalau kamu ingin berwisata yang lebih menyatu dengan alam, saatnya kamu merencanakan berwisaya ke taman safari yang berapa di Kenya. Kamu bisa melihat dengan begitu dekatnya dengan hewan-hewan yang ada di sana. Ga ada pagar yang membatasi antara kamu dan hewan-hewan di sana kalau kamu memasuki taman safari ini. Kamu nanti akan […]

,

Sensasi Nginap di Hotel Gantung Purwakarta

Wisata Indonesia – Pengen ngerasain sensasinya nginap di hotel gantung yang ada di Purwakarta ini? Hotel gantung yang tertinggi di Dunia ini mempunyai nama Skylodge Padjajaran Anyar yang tepatnya ada di Tebing Parang, Purwakarta, Jawa Barat. Sekarang Indonesia punya hotel gantung yang bisa dinikmati oleh para wisatawan dalam dan Luar Negeri lho. Di Dunia ini hanya ada 2 […]

,

Berburu Kuliner Gulai Kepala Kakap Di Jakarta

Wisata Kuliner – Penggemar gulai kepala ikan kakap wajib masukan restoran legendaris ini ke daftar wisata kuliner mu. Di Jakarta tepatnya di Jakarta Pusat ada restoran yang namanya “Medan Baru” yang menyediakan menu gulai kepala ikan kakap ini. Restoran medan baru ini sudah berdiri sejak tahun 1970-an lho, udah lama banget kan? biasanya kalau tempat […]