Entries by Astried Lizhanda

,

10 Daftar Oleh-Oleh Favoritnya Kota Medan

Wisata Kuliner – Medan adalah salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia, untuk kamu yang sedang berada di Medan. Ntah itu liburan menyempatkan diri berwisata ke danau toba atau hanya datang untuk urusan pekerjaan dan sengaja datang hanya untuk wisata kuliner aja. Rasanya, kalau pulang ke rumah tidak membawa oleh-oleh khas daerah tu kan […]

, ,

Menikmati Kuliner Lokal Di Kepulauan Fiji

Wisata Mancanegara – Selain keindahan dari pemandangan pulau-pulau yang ada di Fiji. Dari pantai yang berpasir putih dengan keindahan bagian bawah laut saat kamu snorkeling, lalu ada juga hutan tropis yang eksotis yang bisa kamu daki dan jelajahi, jangan lupa untuk menyantap kuliner lokal yang ada di kepulauan Fiji ini ya. Campuran yang begitu menggoda […]

,

Yuk Berwisata Ke Pulau-Pulau Menawan Di Fiji

Wisata Mancanegara – Fiji, adalah salah satu negara kepulauan paling indah di dunia yang mempunyai lebih dari 300-an pulau dengan pantai pasir putih, air laut yang jernih, bersih dan pemandangan hutan tropis yang eksotis. Negara ini terletak di bagian Selatan Samudera Pasifik dan tetanggaan dengan Australia. Kepulauan Fiji ini salah satu tujuan wisata yang terbaik […]

,

Mengeksplorasi Pegunungan Avatar (Zhangjiajie) Di China

Wisata Asia – Ni hao.. kamu pernah nonton film Avatar yang diasuh oleh sutradara James Cameron? kamu ingat ga sih ada adegan perang diantara gunung-gunung yang mengapung diudara itu? Jadi, kata sutradaranya nih, idenya berasal dari salah satu wisata pegunungan di China (Zhangjiajie), sekarang pegunungan itu diberi nama Pegunungan Avatar.  Zhangjiajie adalah kawasan zona alam […]

, ,

6 Resto Dengan Pemandangan Keren Di Ubud

Wisata Indonesia – Hei… yang lagi mengunjungi Pulau Bali. Emang sih menikmati makanan di Resto atau cafe yang berada di pinggir pantai itu menyenangkan. Tapi, untuk kalian yang kepengen move on dari suasana pantai kamu bisa kunjungi Ubud lho. Ubud ini letaknya ada di tengah-tengah Pulau Bali dengan pemandangan terasering padi dan hutan hujan yang […]

, ,

The Seafood Tower, Unik, Enak, Asyik

Wisata Kuliner – Annyeong-haseyo, Kalian udah pernah ke The Seafood Tower belum? ini adalah Korean Seafood pertama di Indonesia yang mempunyai 9 susun kukusan yang berisikan seafood segar. Makanya dinamakan Seafood Tower guys karena tingginya itu. The Seafood Tower ini berada di Pantai Indah Kapuk, restoran ini termasuk salah satu dari restoran dengan presentasi yang […]

, ,

7 Sate Padang Di Jakarta Ini Dijamin Bikin Ketagihan

Wisata Kuliner – Siapa yang suka sate Padang?. Kuliner Indonesia yang satu ini sudah ga diragukan lagi kelezatannya. Sausnya yang mengandung banyak rempah-rempah membuat rasa Sate Padang ini semakin nikmat. Sate Padang ini biasanya menggunakan campuran daging sapi dan lidah sapi. Serta pelengkapnya ada ketupat, kerupuk kulit atau bisa juga dengan keripik singkong balado. Penyajiaanya […]

, ,

Surga Kuliner Sushi Murah Di AEON Tangerang

Wisata Kuliner – Bagi kalian yang suka sekali dengan makanan Jepang, pasti kenal dong yang namanya sushi, sashimi dan yang lain nya. Kamu biasanya menghabiskan sampai berapa rupiah untuk menikmati sushi atau sashimi sampai kamu puas dan kenyang? ratusan ribu? Kalau kamu seneng banget dengan makanan tersebut. Ada kabar gembira untuk kalian semua pecinta kuliner […]

,

Destinasi Wisata Indah dan Murah di Ujung Kulon

Wisata Indonesia – Pulau yang akan dibahas kali ini ada dua Pulau, Pulau pertama adalah Pulau yang ga besar sih, bahkan bisa ukurannya kecil sekali. Pulaunya itu hanya berupa hamparan pasir putih yang lembut serta diliputi oleh lautan biru sebening kristal, yang memamerkan kekayaan kehidupan di bawahnya. Pulau apakah itu? jreng… jreng… Kita bakalan bahas […]

, ,

Top 5, Restoran All You Can Eat Di Jakarta

Wisata Kuliner – Di Kota Jakarta, banyak sekali restoran yang disebut All You Can Eat artinya kamu bisa ambil makanan di restoran ini sepuasnya. Tapi cuma beberapa restoran aja yang bisa memberikan pengalaman makan yang berkesan baik. Dari pilihan menu yang ada, suasana di dalam restoran sampai pelayanan baik yang ditawarkan. Berikut ini adalah beberapa […]

, ,

Rawon Gajah Mada Sidoarjo Ini Laziz Abis

Wisata Kuliner – Tetanggaan dengan Kota Surabaya, Kota Sidoarjo tentunya juga mempunyai cuaca yang panas apalagi kalau siang hari. Kamu lagi mudik ke Sidoarjo trus kangen dengan kuliner-kulinernya? hmmm… kamu perlu coba nih kuliner malamnya . Kalau di kota Surabaya itu terkenal dengan Rawon Setannya yang di embong malang itu, nah kalau Sidoarjo selain terkenal […]