Entries by Astried Lizhanda

,

4 Surga Kecil Terindah Di Sumba Barat Daya

Wisata Indonesia – Sumba Barat Daya adalah Kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur, ini adalah pemekaran dari Sumba Barat yang mempunyai luas 1.445 km². Tempat wisata di sini masih sangat jarang dikunjungi oleh para wisatawan lho, masih asri, bersih dan tenang. Apalagi kalau sudah melihat keindahan-keindahan pemandangan yang ada di Sumba Barat Daya ini, bikin kamu betah […]

,

Wisata Ke Karimun Jawa Sekarang Sudah Ada Pesawat Lho

Wisata Indonesia – Keindahan Crimon Java atau Karimun jawa emang udah terkenal, keindahan bawah laut pulau ini dikabarkan ga kalah indahnya dengan taman bawah lautnya bunaken. Kalau kalian pengen liburan dengan keeksotisan pantai yang ada di Jawa Tengah, Karimun jawa adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Pulau ini letaknya ada di sebelah utaranya Jepara, dijamin […]

,

10 Pizzeria Terbaik Di Naples, Italia

Wisata Kuliner – Ciao, siapa sih yang ga tahu pizza? Makanan asli dari Italia ini sejenis roti berbentuk bundar dan pipih yang dipanggang bersama dengan topping dengan rasa yang lezat dan nikmat yang sudah populer sekali di dunia. Makanan ini paling cocok memang untuk cemilan ya, soalnya makan satu potong aja berasa kurang (kalau aku […]

,

6 Makanan Populer Khas Hawaii, Cobain Yuk

Wisata Kuliner – Kalau kamu mendengar kata Hawaii atau membaca kata Hawaii, apa yang pertama terlintas dipikiranmu?. Pantai, pohon kelapa, ombaknya, masyarakatnya yang ramah, gunung berapi, atau hula-hula? Pulau ini memang menawarkan keindahan pantainya yang eksotis dengan suasana tropis yang kental, tapi ga hanya pulaunya aja yang eksotis lho, makanannya pun eksotis pula dan kamu […]

,

10 Daftar Oleh-Oleh Favoritnya Kota Medan

Wisata Kuliner – Medan adalah salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia, untuk kamu yang sedang berada di Medan. Ntah itu liburan menyempatkan diri berwisata ke danau toba atau hanya datang untuk urusan pekerjaan dan sengaja datang hanya untuk wisata kuliner aja. Rasanya, kalau pulang ke rumah tidak membawa oleh-oleh khas daerah tu kan […]

, ,

Menikmati Kuliner Lokal Di Kepulauan Fiji

Wisata Mancanegara – Selain keindahan dari pemandangan pulau-pulau yang ada di Fiji. Dari pantai yang berpasir putih dengan keindahan bagian bawah laut saat kamu snorkeling, lalu ada juga hutan tropis yang eksotis yang bisa kamu daki dan jelajahi, jangan lupa untuk menyantap kuliner lokal yang ada di kepulauan Fiji ini ya. Campuran yang begitu menggoda […]

,

Yuk Berwisata Ke Pulau-Pulau Menawan Di Fiji

Wisata Mancanegara – Fiji, adalah salah satu negara kepulauan paling indah di dunia yang mempunyai lebih dari 300-an pulau dengan pantai pasir putih, air laut yang jernih, bersih dan pemandangan hutan tropis yang eksotis. Negara ini terletak di bagian Selatan Samudera Pasifik dan tetanggaan dengan Australia. Kepulauan Fiji ini salah satu tujuan wisata yang terbaik […]

,

Mengeksplorasi Pegunungan Avatar (Zhangjiajie) Di China

Wisata Asia – Ni hao.. kamu pernah nonton film Avatar yang diasuh oleh sutradara James Cameron? kamu ingat ga sih ada adegan perang diantara gunung-gunung yang mengapung diudara itu? Jadi, kata sutradaranya nih, idenya berasal dari salah satu wisata pegunungan di China (Zhangjiajie), sekarang pegunungan itu diberi nama Pegunungan Avatar.  Zhangjiajie adalah kawasan zona alam […]

, ,

6 Resto Dengan Pemandangan Keren Di Ubud

Wisata Indonesia – Hei… yang lagi mengunjungi Pulau Bali. Emang sih menikmati makanan di Resto atau cafe yang berada di pinggir pantai itu menyenangkan. Tapi, untuk kalian yang kepengen move on dari suasana pantai kamu bisa kunjungi Ubud lho. Ubud ini letaknya ada di tengah-tengah Pulau Bali dengan pemandangan terasering padi dan hutan hujan yang […]

, ,

The Seafood Tower, Unik, Enak, Asyik

Wisata Kuliner – Annyeong-haseyo, Kalian udah pernah ke The Seafood Tower belum? ini adalah Korean Seafood pertama di Indonesia yang mempunyai 9 susun kukusan yang berisikan seafood segar. Makanya dinamakan Seafood Tower guys karena tingginya itu. The Seafood Tower ini berada di Pantai Indah Kapuk, restoran ini termasuk salah satu dari restoran dengan presentasi yang […]