Entries by Astried Lizhanda

, ,

13 Kuliner Khas Turki Yang Wajib Dicoba

Wisata Kuliner – Kalau kita berkunjung ke Luar Negeri, pasti ga cuma ingin melihat tempat wisatanya aja kan? Kuliner khasnya juga bakalan dicari-cari untuk dicicipi. Nah, Reservasiku.com bakalan memberi daftar 13 kuliner khas Turki yang wajib dicoba. Meskipun di Negara lain juga ada beberapa makanan khas Turki, tapi kalau merasakan sendiri Kuliner khas Turki di […]

,

Nusa Penida, Surga Tersembunyi Di Bali

Wisata Indonesia – Mungkin kalau liburan ke Pulai Bali itu ga ada bosennya ya. Tapi masa sih kamu mau ke situ-situ aja kalau waktu ada di Bali. Masih ada lho tempat di Bali yang eksotis dan jarang dikunjungi oleh wisatawan terutama wisatawan lokal. Contohnya Nusa Penida, Pulau ini memang masih masuk wilayah Bali, tapi beda […]

,

7 Pantai Indah dan Unik Di Maluku

Wisata Indonesia – Meski Pulau Maluku ini ga seterkenal Pulau Bali dan Pulau Lombok, tapi kalau untuk urusan pemandangan pantai yang menawan, Maluku lah tempatnya. Bahkan Pulau Maluku juga ga kalah menawan seperti Pulau Maladewa yang disebut Pulau yang paling romantis di Dunia. Berikut adalah 7 Pantai indah dan unik di Maluku. 1. Pantai Ora […]

, ,

5 Kuliner Salatiga Yang Harus Kamu Coba

Pernah singgah atau hanya lewat aja di kota sejuk Salatiga? Karena kesejukannya itu kota Salatiga ini terkenal sekali dengan wedang rondenya. Tahu wedang ronde kan? kalau yang ga tahu, wedang ronde itu adalah kuah jahe anget yang berisi bulatan tepung ketan, roti tawar, potongan kolang-kaling, lalu ada semacam agar-agar yang dipotong kotak-kotak kecil dan taburan […]

, ,

Menikmati Ayam Ingkung Mbah Wanto, Yogyakarta

Gak ada bosennya deh kalau berlibur ke kota Yogjakarta. Soalnya banyak banget sesuatu yang bikin Yogja itu istimewa, seperti suasa kotanya yang jawa banget , lalu tempat romantis wisatanya, macem-macem kulinernya, budayanya juga kental, dan kesederhanaanya semuanya tercampur jadi satu yang bikin kota Yogya ini memang pantas kalau disebut istimewa. Gak lengkap rasanya kalau main […]

, ,

Ini Dia Tengkleng Legendaris Bu Edi, Pasar Klewer

Kalau kamu adalah pecinta makanan yang mengandung daging kambing, kota Solo adalah tempatnya. Meskipun banyak juga warung yang khusus menyajikan olahan daging kambing, seperti sate kambing, gule, sampai tongseng. Tetapi ada satu warung yang ga boleh kamu lewatkan kalau berkunjung ke kota Solo, adalah warung tengklengnya Bu Edi. Konon cerita orang-orang, zaman dulu itu tengkleng […]

, ,

Nikmatnya Mencicipi 6 Jenis Kuliner Asli Pontianak

Nikmatnya mencicipi kuliner asli Pontianak ini, membuat kita tak bisa berhenti untuk mencobanya lagi. Kuliner di Kota Pontianak ini memang terkenal enak, dari makanan ringannya sampai makanan yang berat. Nah, bagi kamu yang sedang berada di Pontianak, Kalimantan Barat jangan lewatkan macam-macam kulinernya yang legendaris dan super lezat. Paling tepat sih, berburu kuliner di kota […]

, ,

4 Cafe Unik Dengan Menu Imut Di Surabaya

Sekarang ini banyak banget cafe baru yang berdiri di kota-kota besar dengan desain interior yang unik, lucu dengan menunya yang sangat Instagenic. Deretan cafe unik yang di Surabaya ini gak hanya menjual makanan yang enak aja, tapi juga memamerkan menu dessert (makanan penutup) yang terlalu imut untuk disantap. Yuk, diintip seperti apa aja sih yang […]

, ,

6 Kuliner Hits Di Suryakencana Bogor

Wisata Kuliner – Kuliner di Bogor emang ga ada habisnya. Kalau ingin menikmati wisata kuliner yang beraneka ragam, coba datang aja ke salah satu jalan di Bogor Timur yaitu jalan Suryakencana atau lebih dikenal dengan Surken. Jalan Suryakencana ini adalah kawasan pecinan di Bogor dan mempunyai berbagai macam kuliner dari yang halal sampai yang non-halal. […]