Entries by Astried Lizhanda

, ,

7 Sate Padang Di Jakarta Ini Dijamin Bikin Ketagihan

Wisata Kuliner – Siapa yang suka sate Padang?. Kuliner Indonesia yang satu ini sudah ga diragukan lagi kelezatannya. Sausnya yang mengandung banyak rempah-rempah membuat rasa Sate Padang ini semakin nikmat. Sate Padang ini biasanya menggunakan campuran daging sapi dan lidah sapi. Serta pelengkapnya ada ketupat, kerupuk kulit atau bisa juga dengan keripik singkong balado. Penyajiaanya […]

, ,

Surga Kuliner Sushi Murah Di AEON Tangerang

Wisata Kuliner – Bagi kalian yang suka sekali dengan makanan Jepang, pasti kenal dong yang namanya sushi, sashimi dan yang lain nya. Kamu biasanya menghabiskan sampai berapa rupiah untuk menikmati sushi atau sashimi sampai kamu puas dan kenyang? ratusan ribu? Kalau kamu seneng banget dengan makanan tersebut. Ada kabar gembira untuk kalian semua pecinta kuliner […]

,

Destinasi Wisata Indah dan Murah di Ujung Kulon

Wisata Indonesia – Pulau yang akan dibahas kali ini ada dua Pulau, Pulau pertama adalah Pulau yang ga besar sih, bahkan bisa ukurannya kecil sekali. Pulaunya itu hanya berupa hamparan pasir putih yang lembut serta diliputi oleh lautan biru sebening kristal, yang memamerkan kekayaan kehidupan di bawahnya. Pulau apakah itu? jreng… jreng… Kita bakalan bahas […]

, ,

Top 5, Restoran All You Can Eat Di Jakarta

Wisata Kuliner – Di Kota Jakarta, banyak sekali restoran yang disebut All You Can Eat artinya kamu bisa ambil makanan di restoran ini sepuasnya. Tapi cuma beberapa restoran aja yang bisa memberikan pengalaman makan yang berkesan baik. Dari pilihan menu yang ada, suasana di dalam restoran sampai pelayanan baik yang ditawarkan. Berikut ini adalah beberapa […]

, ,

Rawon Gajah Mada Sidoarjo Ini Laziz Abis

Wisata Kuliner – Tetanggaan dengan Kota Surabaya, Kota Sidoarjo tentunya juga mempunyai cuaca yang panas apalagi kalau siang hari. Kamu lagi mudik ke Sidoarjo trus kangen dengan kuliner-kulinernya? hmmm… kamu perlu coba nih kuliner malamnya . Kalau di kota Surabaya itu terkenal dengan Rawon Setannya yang di embong malang itu, nah kalau Sidoarjo selain terkenal […]

, ,

5 Kuliner Khas Perancis Saat Musim Dingin

Kamu sedang Liburan ke Perancis saat di sana musim dingin? hmmm… pasti kalian pengen kuliner khas Perancis yang anget-anget, apalagi kalau berkuah gitu ya. Pasti mantab banget, Perancis punya kuliner yang cocok banget untuk musim dingin lho dan makanan-makanan ini tu lezat banget. Ga percaya? cobain deh beberapa kuliner khas Perancis ini saar musim dingin. […]

, ,

Liburan Ke Taiwan, Yuk Hunting 10 Kuliner Khas Disini

Warga Taiwan kaya akan berbagai macam suku dan budaya yang bercampur. Kamu harus merasakan budaya kuliner lokal yang paling perfect disini. Situs wisata Reservasiku.Com sudah memilih 10 kuliner Taiwan yang wajib kamu cicipi. Kalau kamu ingin merasakan budaya Taiwan yang lebih mendalam, kamu bisa memulainya dari mencoba macam-macam makanan kecil lokalnya. 1. Mie kuah sapi […]

, ,

8 Jenis Kuliner Thailand Populer Yang Wajib Kamu Coba

Wisata Mancanegara – Kuliner khas negeri Gajah Putih ini adalah makanan-makanan yang diminati sekali oleh orang-orang. Tak sedikit yang mengatakan kalau kuliner khas Thailand tersebut termasuk salah satu makanan yang terlezat di dunia. Wisatawan-wisatawan dari negara-negara lain, termasuk Negara Indonesia, sering juga berkunjung ke Thailand cuma untuk mencicipi bermacam-macam kuliner khas Thailand yang enak-enak ini. […]