Wisata Kuliner – Bagi kalian yang suka sekali dengan makanan Jepang, pasti kenal dong yang namanya sushi, sashimi dan yang lain nya. Kamu biasanya menghabiskan sampai berapa rupiah untuk menikmati sushi atau sashimi sampai kamu puas dan kenyang? ratusan ribu?

Kalau kamu seneng banget dengan makanan tersebut. Ada kabar gembira untuk kalian semua pecinta sushi dan sashimi, soalnya foodcourt di AEON Mall BSD City Tangerang menyediakan banyak sekali macam-macam sushi, sashimi, karage, sate-sate khas nya Jepang dan juga kamu bisa beli ikan salmon segar di sana lho. Eit… satu lagi, nasi nya asli nasi Jepang lho, lengket-lengket legit, oishi!

Surga Kuliner Sushi Murah Di AEON Tangerang

Source : www.rezakurniawan.co

Kalau kamu lihat harga sushi nya kamu pasti bakalan kalap untuk beli deh. Karena harga sushi di Mall AEON ini murah meriah, untuk sushi satuan nya dihargai mulai dari Rp. 3000 an lho. Meski harganya terbilang murah meriah, rasanya mantap abisss. Ga heran lah soalnya AEON Mall ini memang asal Jepang. Ga cuma satuan aja lho sushi yang dijual, kamu juga bisa beli yang sudah dikemas paket ada yang harganya Rp. 30.000 sampai harga Rp. 60.000 an.

Baca : Liburan Ke Jepang? Yuk Intip Wisata Kuliner Berikut Ini

Tapi untuk menikmati sushi dan sashimi di sini belum termasuk dengan kecap asin (soyu), wasabi, dan gari (acar jahe muda) tanpa pelengkap itu rasanya kurang mantap. Jadi kamu beli terpisah pelengkapnya, ga mahal kok per bijinya dijual cuma Rp. 1000.

Masih murah lah dibandingkan dengan kamu beli di restoran Jepang yang harganya bisa lebih dari itu, sekali lagi untuk rasa jangan diragukan ya meski harganya murah meriah heboh.

Surga Kuliner Sushi Murah Di AEON Tangerang

Source : www.rezakurniawan.co

Masih penasaran lagi ada apa aja di foodcourtnya? masih banyak lagi lho ada aneka sosis, aneka sate Jepang, ada karaage juga. Ampun deh.. kalau di foodcourt ini harus tahan beli yang ini dan yang itu, dijamin enak semua! Meskipun antrinya panjang sekali tapi worth it lah dengan apa yang sudah didapat, kasir nya juga cepet kok melayaninya.

Makanan di sini bisa kamu bawa pulang juga lho, soalnya per biji yang dijualnya dibungkus rapi dengan plastik tebal dan rasanya selalu fresh! Jadi pengen makan di sana lagi deh…

Oh iya, berhubung nih letak foodcourtnya dilantai dasar dan berhadapan dengan supermarket, kalau kamu ingin pencuci mulut bisa langsung capcus datengin supermarketnya. Kali aja kamu ngiler dengan buah cerry yang dijual di situ. Harga per ons nya sih waktu itu Rp. 11.000 -an atau ngiler dengan makanan pencuci mulut dari Jepang lain nya? pasti enak-enak.

Jadi, kalau aku pengen sushi atau sashimi aku belain datang ke Tangerang. Karena ga nyesel perjalanan hampir 2 jam dari Bogor – Tangerang bisa makan sushi dan sashimi yang selalu segar, enak dan murah meriah.
Untuk kamu yang belum pernah dan penasaran banget, jangan lewatkan kesempatan ini guys, dijamin puas!

HOTEL POPULER DI TANGERANG