Wisata Kuliner – Siapa yang suka sate Padang?. Kuliner Indonesia yang satu ini sudah ga diragukan lagi kelezatannya. Sausnya yang mengandung banyak rempah-rempah membuat rasa Sate Padang ini semakin nikmat.

Sate Padang ini biasanya menggunakan campuran daging sapi dan lidah sapi. Serta pelengkapnya ada ketupat, kerupuk kulit atau bisa juga dengan keripik singkong balado. Penyajiaanya ada potongan ketupat lalu diatasnya diberi beberapa tusuk sate setelah itu disiram dengan sausnya dan terakhir ditaburi bawang goreng. Waduh… dijamin kalau kamu makan Sate Padang ini bisa bikin kamu nambah terus.

Nah, berikut Team Reservasiku berikan 7 Daftar Sate Padang Di Jakarta Ini Dijamin Bikin Ketagihan.

1. Sate Padang Ajo Ramon, Senopati

Warung sate padang yang satu ini pasti selalu rame dengan pengunjung dari segala kalangan. Seporsi sate padang khas pariaman di sini dihargai Rp. 30.000, kamu bisa pilih dari antara daging, lidah, usus, atau bahkan jantung. Pokoknya kalau udah ketemu lidah sapi itu mantab banget.

2. Sate Padang Takana Juo, Jatiasih

Untuk kamu penggemar sate padang, pasti warung ini sudah familiar banget. Bumbunya ini super enak, dagingnya empuk dan gurih, pokoknya pas banget deh rasanya. Apalagi kalau pakai bawang gorengnya banyakan gitu, pasti bikin nagih.

3. Sate Padang Murni, Cikini

Kenapa warung sate padang yang satu ini ga pernah sepi ya? ya soalnya sate di sini bener-bener UNIK! Ada terdapat 27 jenis bumbu. Dari 27 jenis bumbu itu, ada beberapa macam bumbu yang ternyata adalah bumbu dasar membuat rendang. Wah, pantesan aja rasanya enak banget!

4. Sate Padang Goyang Lidah, Pluit

Kamu pulang kerja, trus kelaperan? pas banget kalau kamu lagi berada di sekitaran pluit untuk mampit ke Sate padang goyang lidah ini. Makan daging satenya yang legit trus disiram saus kental yang harum dan panas dan ditambah dengan ketupat yang empuk. Pasti ga cuma lidah kamu yang dibikin bergoyang.

Baca : Ini Dia Kuliner Edan Dari Jogja, Indomie Bunuh Diri

5. Sate Padang Ajo Labai, Pantai Indah Kapuk

Kalau kamu sedang berada di daerah Pantai indah kapuk, jangan sampai kelupaan ya untuk mampir di warung sate padang Ajo Labai khas pariaman ini. Satu porsinya sekitar Rp. 22.000an dan kamu akan dapatkan ketupat yang empuk, sate yang daging empuk juga, dan tentunya sausnya yang gurih dan panas. Rasa lapar kamu bakalan terobati.

6. Sate Padang Buyung Kuriak, Kebon Jeruk

Nah, buat kamu yang tinggal di wilayah barat, jangan kuatir kalo kamu lagi kepengen banget makan sate padang tapi males banget pergi jauh-jauh. Ada kedai sate enak yang bisa kamu datangi di daerah Kebon Jeruk. Rasa sate padangnya ga kalah juga dengan yang lain, gurih dan lezat.

Baca Juga : 5 Kuliner Lombok Yang Menggugah Selera

7. Sate Mak Adjat

Sate Padang Mak Adjat mempunyai menu andalan adalah Sate Lidahnya yang memiliki cita rasa gurih dan lezat. Ga cuma Sate Padang khas padang panjang yang berbumbu kuning aja lho yang ada di Warung Mak Adjat ini, ada juga soto Padang yang kuahnya tu ngaldu banget dan dijamin kenyang .

Karena isinya banyak banget, seperti daging sapi, soun, perkedel kentang dan kerupuk merah khas Padang ,mantab pokoknya.

Apalagi Sate Mak Adjat ini sudah ada sejak tahun 1936, jadi ga perlu ragu lagi untuk rasanya.
Sate Padang Mak Adjat ini buka di Pancoran lho, di Jln. Duren Tiga Raya No. 12.  Depan Planet Ban persis tempatnya.

HOTEL POPULER DI JAKARTA