Ini Dia Kuliner Edan Dari Jogja, Indomie Bunuh Diri

Wisata Kuliner – Selain tenar dengan sebutan kota pelajar, Jogja juga tenar sebagai kota Gudeg. Hal ini disebabkan  gudeg merupakan makanan khas di Jogjakarta. Tapi sangat disayangkan juga kalau berkunjung ke Jogja tapi tidak meluangkan waktu untuk menyantap kuliner khas Jogja ini. Namun, berbicara tentang situasi kuliner, salah satu spot di Jogja yang mempunyai berbagai kuliner enak dan murah adalah Malioboro.

Hingga kini Jogja kian kaya akan kulinernya yang makin hari makin variatif. Karena kian banyaknya pendatang, ide baru dan  kreatif malah selalu datang dalam dunia kuliner. Disaat  ini, salah satu kuliner viral yang sedang membuat banyak orang penasaran yaitu Indomie Bunuh Diri. Mungkin bagi kalian yang baru pertama kali mendengarnya pasti bergidik ngeri dan seram. Tapi yang pasti, kuliner ini sedang diburu oleh banyak orang.

Indomie Geprek Sinyo  adalah nama tempat ini sebenarnya , akan tapi, baru-baru ini, ada salah satu menunya membuat heboh para pelanggan yang dikenal dengan sebutan Indomie Bunuh Diri. Di mana, seluruh menunya serba Indomie. Yang membedakan yaitu level pedasnya. Tahapan pedasnya dimulai dari 1 cabe sampai sampai 100 cabe. Mungkin kalian berpikir  ide ini sedikit gila. Namun memang menu ini tersedia di Indomie Geprek Sinyo. Seandainya Indomie ditambah 10 cabe saja telah membuat tubuh berderai peluh, bagaimana kalau 100 cabe? Tidak bisa dibayangkan!

Selain dicampur dengan 100 cabe, Indomie Bunuh Diri ini juga ditambahi dengan telur ceplok, sate kulit ayam, sosis serta bakso agar rasanya tambah wow. Mungkin tambahan-tambahan di atas tidak terlalu mengagetkan, tapi 100 cabe yang diulek itulah yang membuat lidah menjadi mati rasa. Itulah mengapa Indomie ini disebut Indomie Bunuh Diri. Mungkin kalian pernah mencoba Indomie  super pedas, tapi Indomie yang satu ini dijamin tidak ada yang menaklukkan rasa pedasnya. Mungkinkah ini Indomie paling pedas di dunia? Memandang racikannya yang memakai 100 cabe ulekan, sulit dibayangkan ada yang lebih pedas dari kuliner ini.

Baca : Wah! Ini Dia Kuliner Malioboro Dibawah 20 Ribu

Di Indomie Geprek Sinyo, ada menu lain selain Indomie Bunuh Diri. Salah satunya yaitu Indomie polos. Seperti namanya, ini hanyalah Indomie umum tanpa ada embel-embel tambahan. Harganya malah standar, hanya 5 ribu rupiah. Kemudian, ada juga Indomie Nyemek. Ini yaitu Indomie dengan rasa yummy dan segar. Harganya hanya 10 ribu rupiah saja. Namun, yang paling heboh tetap Indomie Bunuh Diri. Sangat ideal untuk kalian yang punya nyali untuk membuktikan kalau kalian yaitu pecinta makanan super pedas. Indomie ini harganya 30 ribu rupiah. Bagi yang tidak menyenangi pedas, jangan coba-coba sebab rasanya benar-benar ekstrim.

Yang membuat para pelanggan bersuka ria yaitu mereka bisa nambah nasi maupun isi ulang minuman secara gratis  tanpa harus nambah biaya lagi. Maklum, dengan pedasnya yang menggantung di lidah, kalian perlu minum banyak-banyak agar tidak terbunuh oleh rasa pedasnya. Kecuali itu, topping sate kulitnya juga membuat rasa Indomie ini kian top. Pokoknya, Indomie Bunuh Diri ini bikin jera bagi yang tidak menyenangi pedas, tapi bikin ketagihan bagi yang menyenangi tantangan.

Berminat dan punya nyali untuk coba pedasnya Indomie Bunuh Diri yang ada di Jogja ini? Kuliner yang sedang viral ini bisa kalian dapatkan di tempat jalan STM Pembangunan 13B, Mrican, Yogyakarta. Seandainya kalian tahu SMK N 2, Indomie Geprek Sinyo ini ada di sebelah selatannya.

HOTEL POPULER DI YOGYAKARTA

Just Ordinary Person And Love Travelling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.