Tips Traveling – Buat seorang ladies, perlengkapan yang biasa dibawa saat traveling pasti akan lebih banyak ketimbang pria. Mulai dari pakaian, aksesori, makeup, hingga skincare adalah barang wajib yang mesti ada dalam tas. Dan satu pun gak boleh ada yang tertinggal. Maklum, penampilan harus menjadi nomor satu.

Kadang karena banyaknya barang bawaan, malah bikin repot sendiri. Belum kalau ada tambahan oleh-oleh yang dibawa. Bisa dipastikan isi tas atau koper akan melebihi kapasitas.

Nah, kalau biasanya skincare routine bisa sampai 10 step ala tren wanita Korea masa kini, saat traveling, sebenarnya kamu bisa meminimalisirnya lagi lho. Selain lebih praktis, tapi juga akan lebih efektif ketika dibawa traveling. Sangat cocok buatmu yang gak suka ribet tapi gak ingin melewatkan rutinitas skincare saat traveling.

Sunscreen SPF 30

Source : www.chinahao.com

  1. Sunscreen SPF 30++

Saat melakukan traveling, aktivitas  outdoor tentu udah jadi kegiatan utama ya. Sinar matahari pun bisa dipastikan sebagai teman setia acara jalan-jalan. Untuk melindungi kulitmu dari sinar matahari, kamu perlu membawa sunscreen. SunScreen bisa berupa Lotion dan Spray, tetapi agar praktis kami sarankan agar membawa Sunscreen Spray.

Nah apa bedanya kalau membawa sunscreen versi lotion? , jika sunscreen versi lotion bisa diaplikasikan sebelum mengenakan makeup. Tapi versi spray-nya bisa diaplikasikan kembali jika diperlukan meski kamu sudah memakai makeup.Sehingga lebih praktis penggunaan nya.

Sheet mask

Source : purewow.com

  1. Sheet mask

Buat kamu yang punya rutinitas untuk perawatan yang lumayan panjang, seperti hydrating toner, pelembab, serum, essense, dan ampoule, sebenarnya kamu bisa mendapatkan semuanya versi lebih praktis dalam satu sheet mask lho. Jadi sudah tidak perlu lagi bawa berbotol-botol perlengkapan skincare jika kamu bisa mendapatkan semuanya dalam satu sheet mask.

Kamu bisa memakai sheet mask untuk tidur hingga keesokan pagi. Sheet mask juga bisa membuat rileks wajahmu yang lelah setelah berjalan-jalan seharian. Sementara itu, sisa essense dalam sheet mask bisa kamu gunakan sebagai pelembab esok hari sebelum mengenakan makeup.

Baca Juga : 4 Tips Berlibur ala Backpacker Bersama Keluarga

Tisu Basah

Source : Dagelan.co

  1. Tisu Basah

Tidak hanya untuk menutrisi wajah, membersihkan wajah seharian yang sudah dibalut makeup dan terkena debu polusi. Untuk urusan wajah  satu ini pun gak sedikit, mulai dari kapas, pembersih pertama (cleansing oil/cleansing balm/susu pembersih), sabun wajah, hingga exfoliating toner.

Nah biar lebih praktis, kamu cukup membawa tisu basah khusus wajah saja untuk membersihkan seluruh sisa makeup yang menempel diwajah. Bahkan sekarang ada kok tisu basah wajah bisa menghapus makeup waterproof. Jadi kamu hanya tinggal bawa sabun cuci muka aja deh sebagai pembersih tambahan

Ladies, Traveling ga selalu identik dengan kusam, tapi juga modis dan bersih kok. Jadi Tips Traveling di atas bisa digunakan lho agar lebih praktis ketika melakukan traveling diluar.