Top 5, Restoran All You Can Eat Di Jakarta

Wisata Kuliner – Di Kota Jakarta, banyak sekali restoran yang disebut All You Can Eat artinya kamu bisa ambil makanan di restoran ini sepuasnya. Tapi cuma beberapa restoran aja yang bisa memberikan pengalaman makan yang berkesan baik. Dari pilihan menu yang ada, suasana di dalam restoran sampai pelayanan baik yang ditawarkan. Berikut ini adalah beberapa restoran All You Can Eat pilihan Reservasiku.Com yang ada di Jakarta dan patut kamu coba.

Sana Sini Restaurant

Source : siregarkhairunnisa.wordpress.com

1. Sana Sini Restaurant – Pullman Jakarta Indonesia Hotel

Di tempat ini , kamu bisa menemukan enam restoran mikro yang masing-masingnya menyajikan makanan Tiongkok, makanan Jepang, makanan Mediterania (kulineran barat), makanan Indonesia pun ada, bermacam-macam makanan penutup dan berbagai macam roti. Yang menarik di sini adalah makanan yang diolahnya tidak menggunakan bahan beku alias masih segar semua bahannya. Langsung kebayang kan enaknya kalau bahannya dari bahan segar? Beberapa sajian yang diandalakan oleh Restoran ini adalah macam-macam dim sum, sate buntel, sashimi dan masih banyak yang lainnya.

Cafe Gran Via – Gran Meliá Jakarta

Source : JKTGO.com

2. Cafe Gran Via – Gran Meliá Jakarta

Gran Meliá Jakarta ini memang makanannya enak semua, apalagi kalau kamu menginap di sana dan menyantap menu-menu buffet saat breakfast, wah.. kamu bakalan ga rela berhenti untuk mencoba yang ini dan yang itu. Contohnya ada tiram mentah yang masih segar banget dan gede-gede, udang rebus yang gede-gede dan masih segar banget, makanan Jepang dan masih banyak lagi deh. Nah tapi sekarang bahas untuk Cafe nya ya.

Cafe ini sempat beberapa kali mendapat penghargaan sebagai restoran buffet terbaik di Jakarta lho. Resto ini dikenal sebagai pionir untuk penyajian menu daging panggang khasnya Mongolia di Jakarta, Resto ini adalah surga terbaik untuk kamu yang suka banget dengan daging. Di sini kamu bisa menemukan sepuluh area menu makanan yang begitu menggoda selera kamu., mulai dari Makanan China, makanan Indonesia aneka sushi dan sashimi sampai bermacam-macam hidangan pencuci mulut yang manis untuk hidangan penutupnya.

Satoo – Shangri-La Jakarta

Source : jakarta100bars.com

3. Satoo – Shangri-La Jakarta

Kalau week end gitu restoran ini selalu penuh dan sampai ada banyak orang yang rela ngantri lho. Ada 8 bagian yang menyajikan menu terbaik dengan konsep dapur terbuka. Beberapa menu yang wajib sekali kamu coba adalah sup lamien yang menggunakan mie segar dibuat langsung dari tangan, sop buntut yang rempah banget rasanya, dan salmon asap.

Baca : Restoran-Restoran Antik Terbaik Di Korea

The Cafe – Hotel Mulia Senayan

Source : milaxo.com

4. The Cafe – Hotel Mulia Senayan

Selain makanannya yang lezat, yang bikin restoran ini terkenal adalah jam bukanya 24 jam lho dan meskipun bukanya 24 jam, seluruh makanan yang disajikan di sini bahannya masih segar semua. Jadi, kamu jangan sampai melewatkan makanan yang ada di restoran ini ya apalagi menu andalan restoran ini seperti roti naan denan aneka kari, sate maranggi dan Korean BBQ. Tapi masih ada yang lainnya lho, kalau penasaran datang langsung aja ke sana ya.

Pearl – JW Marriot Hotel Jakarta

Source : melali.news

5. Pearl – JW Marriot Hotel Jakarta

Kalau kamu pengen menyantap masakan khas Kanton yang asli di Jakarta, Restoran Pearl lah tempat yang haru kamu tuju. Di sini ada beberapa sudut yang menyajikan macam-macam kuliner khas Kanton yang lezat mulai dari bermacam-macam daging beku sebagai sajian pembukanya, bermacam-macam mie, bebek peking sampai makanan penutup. Kalau ingin mencicipi dim sum nya, kamu harus pesan dulu ke pelayannya langsung biar masih anget-anget gitu ketika disajikan.

Hotel Populer Di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.