6 Resto Dengan Pemandangan Keren Di Ubud

Wisata Indonesia – Hei… yang lagi mengunjungi Pulau Bali. Emang sih menikmati makanan di Resto atau cafe yang berada di pinggir pantai itu menyenangkan. Tapi, untuk kalian yang kepengen move on dari suasana pantai kamu bisa kunjungi Ubud lho. Ubud ini letaknya ada di tengah-tengah Pulau Bali dengan pemandangan terasering padi dan hutan hujan yang membuat suasana di Ubud ini tenang, nyaman, damai, romantis dan pastinya lebih sejuk.

Pusat tarian dan kerajinan tradisional letaknya di Ubud ini, lalu ada pura-pura dan tempat pemujaan juga yang paling terkenal di Bali. Ada juga situs kuno yang bernama Goa Gajah yang mempunyai ukiran serba detail. Wah… yang merindukan hawa sejuk bisa ke sini, tapi kali ini bukan wisatanya yang akan dibahas ya. Yang akan dibahas kali ini adalah cafe dan restoran yang mempunyai pemandangan terkeren se Ubud.

Terracotta Restaurant Bali

Source : travelingyuk.com

Terracotta Restaurant

Jl. Raya Lungsiakan, Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Salah satu restoran di ubud ini menawarkan pemandangan sawah yang bisa memukau pengunjungnya. Di restoran ini kamu bisa mendapatkan suasana yang tenang untuk menemani kamu makan siang ataupun makan malam. Tapi sebelumnya, kamu sebaiknya mampir dulu ke bar nya trus mencicipi cocktail yang disajikan dengan buah-buah segar sambil bersantai di sofa yang bikin kamu nyaman.

Kalau sudah selesai “pemanasannya” baru deh pilih tempat duduk yang menyajikan pemandangan terbaik. Makanan yang wajib dan menjadi rekomendasi restoran ini adalah Rijsttafel dengan isi nasi putih, bermacam-macam lauk pauk yang disertai sayuran. Wah, jadi lapar .

Murni’s Warung Ubud Bali

Source : indonesia.tripcanvas.co

Baca Juga : 4 Tempat Wisata Menakjubkan di Bali

Murni’s Warung

Jl. Raya Campuhan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Bagi kamu yang sudah sering ke Ubud, pastinya sudah ga asing lagi dengan Murni’s Warung kan? soalnya restoran ini sudah terkenal banget dengan kelezatan makanannya. Menurut kabar orang-orang di sana, restoran ini dulunya adalah warung sederhana dan sekarang sudah menjadi restoran yang mempunyai pemandangan indah di Ubud seperti pepohonan rindang dan aliran sungai.

Café Pomegranate Bali

Source : cafepomegranate.org

Café Pomegranate

Subak Sok Wayah, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

Ga ada yang lebih nikmat menikmati makan sambil lesehan di gazebo yang ada di tengah-tengah sawah sambil melihat matahari terbenam. Suasana seperti ini bisa kamu dapatkan ketika kamu mengunjungi cafe ini. Tapi, ini tempatnya agak terpencil gitu ya, kamu ke sana cuma bisa berjalan kaki atau bersepeda aja.

Jalannya sempit banget, tapi tetep worth it kok. Waktu yang tepat untuk menyantap makanan di cafe ini adalah saat menjelang sore hari gitu, jadi kamu bisa kebagian melihat matahari terbenam, soalnya cafe ini memang menghadapkan ke arah matahari terbenam. Keren kan?

Swept Away at The Samaya Bali

Source : bali-indonesia.com

Swept Away at The Samaya

Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Oh, my Gosh! ini adalah tempat favoritku. Tempatnya tu romantis banget kalau untuk dinner gitu. Tentunya dinner bareng pasangan kamu ya. Restoran ini ada disebuah anjungan kayu yang berdirinya dekat dengan sungai, jadi pas banget untuk kamu yang pengen nyantai tapi romantis bareng pasangan dan mendambakan suasana tenang.

Baca Juga : 10 Kuliner Khas Bali Mantab dan Aromatik

Lounge di sini berkonsep terbuka gitu, jadi kalau kamu menikmati cocktail cocok banget soalnya selain ditemani pasanganmu, kamu juga ditemani oleh hembusan angin dengan udara yang sejuk dan suara gemericik air sungai yang bikin makan malam romantismu ini berkesan. Apalagi kalau kamu beri kejutan istimewa ke pasangan kamu dengan memesan paket makan malam romantis di tepi dengan diterangi cahaya ratusan lilin dan lampu-lampu obor, pasti akan jadi moment yang ga bakal dilupakan.

Kubu at Mandapa Bali

Source : Youtube.Com

Kubu at Mandapa

Jl. Raya Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Tempat yang juga romantis yang bikin pengalaman makan di sini ga terlupakan. Kubu ini adalah resto yang hampir semua bangunannya terbuat dari bambu dan ada tepat di bibir Sungai Ayung yang indah. Kalau kamu pengen makan malam yang romantis, kamu bisa memesan tempat yang sudah disediakan oleh restoran ini. Resto ini menyediakan 9 semi gazebo gitu untuk makan romantismu. Menu yang ada di restoran ini sebagian besar sih menu Mediterranean-Eropa gitu dan bahan-bahan terbaik.

Three Monkeys Bali

Source : threemonkeyscafebali.com

Three Monkeys

Jl. Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Salah satu resto yang terkenal di Bali nih. Nama Three Monkeys ini terinspirasinya bukan dari nama Jalannya lho ya. Ini terinspirasi dari persahabatan dari 3 orang pemilik resto ini. Chef Kali Sary, dokter Denise Abe dan arsitek Ketut Arthana.

Kamu bisa melihat pemandangan sekeliling resto ini sambil menikmati kefir lime mojito yang menyegarkan banget dan juga menikmati aneka sandwich, gelato ataupun salad. Untuk menu Asia juga ada lho, menu ini bisa kamu jadikan santapan untuk makan malam kamu.

Kamu udah pilih, mana restoran yang akan kamu kunjungi setelah ini?

HOTEL MURAH DI UBUD BALI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.