5 Penginapan Murah Jogjakarta Ala Backpacker Di Bawah Rp.100 Ribu

Wisata Indonesia – Ingin jalan-jalan tapi dengan budget pas-pasan?.  Gak usah khawatir apalagi kebawa perasaan. Untuk para backpacker yang budgetnya irit, kamu masih bisa traveling secara manusiawi kok. Dengan memilih destinasi murah meriah dengan penginapan murah namun masih manusiawi. Yup, Jogjakarta memang menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit banyak orang. Terutama bagi para backpacker yang mempunyai budget pas-pasan.

Di Jogjakarta sendiri masih banyak tempat  wisata yang belum dieksplorasi. Selain dari itu gak usah khawatir untuk biaya penginapan. Ternyata di sana masih banyak hotel yang harganya bersahabat. Nah, kali ini Reservasiku.Com akan pilihkan beberapa penginapan murah ala backpacker  yang harga maksimalnya Rp 100 ribu permalam.

 

Hostel Backpackers 44

Hostel Backpackers 44 ini terletak di Jalan Tegalpanggung No. 44. Hostel ini adalah pilihan yang populer di kalangan wisatawan di Yogyakarta, baik bagi yang sedang berwisata ataupun bagi wisatawan yang hanya sekedar transit. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Untuk harga hostel ini sendiri dimulai dari Rp.40.000 / Malam / Orang

 

Aliya Hostel

Hostel ini terletak di Jl. Kenari Gang Jagung No 21, Umbulharjo, Yogyakarta, jika berpatokan dari Tugu Jogjakarta sekitar  1,9 km, Aliya Homestay menyediakan akomodasi dengan layanan pijat. Selain itu juga tersedia layanan meja reservasi 24 jam dan lounge bersama.

Untuk harga hostel ini sendiri dimulai dari Rp.43.000 / Malam / Orang

Baca Juga : 5 Penginapan Murah di Bangkok Yang Jadi Favorit Para Backpacker

EDU Hostel

EDU Hostel Jogja letaknya sangat sempurna baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Yogyakarta. Hotel ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk menginap dengan nyaman. Staf yang siap melayani akan menyambut dan memandu Anda di EDU Hostel Jogja.

EDU Hostel menawarkan akomodasi asrama di Yogyakarta, hanya 3 menit berkendara dari Kantor Pos Yogyakarta. Hostel ini menyediakan kamar khusus pria dan wanita, juga Wi-Fi gratis di area umum.

Untuk harga hostel ini sendiri dimulai dari Rp.58.000 / Malam / Orang

Netjes Home

Berlokasi di Jl. Prapanca No. 4, Mantrijeron, Gedong Kiwo. Jogjakarta.  Hotel ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk menginap dengan nyaman. Dengan jumlah total 3 Kamar tidur untuk kapasitas 12 pengunjung menginap disini serasa dirumah sendiri.

Harga hostel ini sendiri dimulai dari Rp.70.000 / Malam / Orang

Baca Juga : 3 Hotel Kapsul Unik Dan Murah di Jakarta

Ary’s Village Backpackers

Terletak di Dusun Mriyan. Timbulharjo, Sewon, Bantul Regency, Yogyakarta, di sebuah gedung yang berdiri dari 2018, Ary’s Village Backpackers menawarkan kamar-kamar dengan fasilitas yang memadai disertai dengan  Wi-Fi gratis.

Hostel bintang 4 ini juga melayani reservasi  24 jam dan ruang penitipan bagasi. Setiap kamar dilengkapi dengan teras dengan pemandangan taman. Kamar-kamar di hostel dilengkapi dengan mesin kopi, AC dan meja.

Harga hostel ini sendiri dimulai dari Rp.90.000 / Malam / Orang

Just Ordinary Person And Love Travelling

  1. quality wrinkle says:

    As I website owner I believe the written content here
    is very good, thanks for your efforts.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.