5 Penginapan Murah di Bangkok Yang Jadi Favorit Para Backpacker

Mengaku sebagai seorang backpacker? Kamu belum bisa dikatakan sebagai backpacker sejati jikalau kamu belum berkunjung ke Khao San Road. Ada apa dengan Khao San Road? Karena di lokasi ini merupakan jantungnya bermacam-macam ragam daerah yang pantas dengan budget seorang backpacker di Bangkok. Mulai dari wisata kuliner, sebagian wisata hiburan malam yang gratis dipungut bayaran sampai dengan penginapan yang super murah-meriah.

Baca : 5 Tempat Wisata Belanja Murah di Bangkok

Nah, berdiskusi tentang hotel murah, berikut 5 rekomendasi hotel murah atau penginapan  yang menjadi favorit setiap para backpacker yang pernah menginap di sini. Meskipun dibilang murah, 5 penginapan yang direkomendasiin ini punya segudang fasilitas yang oke dan terbilang  komplit sebagai referensimu sebelum memutuskan pergi ke Thailand. Lansung check aja yuk!

  1. Saphaipae Hostel

Saphaipae Hostel merupakan penginapan dengan konsep yang unik, hal unik ini dapat dilihat dari warna-warna cemerlang pada  tiap-tiap ruangan dengan lukisan-lukisan pop art yang memanjakan mata. Saking uniknya hal ini akan bikin kamu malas untuk keluar dari penginapan.

Fasilitas: Terdiri dari 8 lantai yang  beberapa lantai, bagian atas dilengkapi Bangkok Sky Terrace merupakan bagian untuk menikmati keindahan Kota Bangkok dari ketinggian. Sedangkan lantai dasar digunakan untuk public area seperti common room, internet corner, pool table, international phone,  dan sebagainya. Untuk dormitori terdiri dari 4 lantai, sementara 3 lantai sisanya berupa private suites dan restoran.

Lokasi: 35 Surasak Road. Silom, Bangrak, Bangkok, Thailand.

 

  1. Suneta Hostel Khaosan

Dengan interior yang bergaya retro ini bikin kamu seperti terbawa pada masa 1950-an  ketika berada di dalam hostel ini. Apalagi pada ruangan kamar, seluruh  interiornya terbuat dari kayu dengan Cabin bed. Disebut cabin karena ranjang kapsul ini didesain seperti kabin kereta dengan finishing kayu yang berpadu dengan lampu yang redup. Membuatnya terasa seperti tidur di kamar sendiri.

Fasilitas: Setiap cabin dilengkapi dengan LCD  22 inchi, headphone, dan socket listrik, sarapan pagi, teh dan kopi.

Lokasi: 209 Kraisi Road, Banglumpoo Pranakorn, Bangkok, Thailand.

 

  1. The Blocks Hostel

Di dekorasi bergaya modern masculine dengan sentuhan nuansa barat hampir di tiap-tiap sudutnya, hostel ini sangat cocok untuk kamu yang berjiwa muda. Terutama dibagian ruang bersantai dengan interiornya yang terkesan ciamik dan keren untuk  background selfie.

Fasilitas: WiFi gratis, Free station, common area yang dilengkapi dengan beanbag yang empuk dan dapur dengan microwave, kulkas, serta pemanggang roti.

Lokasi: 1/3-4 Sukhumvit Soi 10, Sukhumvit Road Klangtoey, Bangkok, Thailand.

 

  1. Glur Bangkok Hostel and Coffee Bar

Untuk kamu yang menginap di hostel yang penuh dengan keceriaan, datanglah ke penginapan Glur BangkokHostel, karena penginapan ini akan memberikan keceriaan dengan ruangan serta interiornya yang penuh warna. Kecuali itu, di penginapan ini kamu  juga bisa bertanya tentang Bangkok dan membuat  itinerary yang akan dibantu oleh para staf penginapan yang fasih berbahasa Inggris.

Fasilitas: Pada setiap ranjang di hostel ini terdapat  tirai yang memisahkan antara pengguna,  sehingga privasi antar tamu tidak akan terganggu. Seprai bersih, handuk, mandi air panas, Fre  WiFi diarea, restoran dan sarapan selama 24 jam.

Lokasi: Number 45, Soi Charoen Krung 50 Alley Charoen Krung Road, Bangrak, Bangkok, Thailand.

 

  1. CheQinn

Dengan sentuhan warna magenta pada interiornya yang berpadu dengan warna abu-abu dan putih bikin kamar di hostel CheQinn semakin membuat terasa istimewa. Kasurnya begitu empuk membuat kamu terasa nyaman dan tidak mempunyai keinginan untuk beranjak dari hostel ini.

Fasilitas: CheQinn terdapat 3 kamar, alternatifnya  CheQinn Sleepover untuk 8 orang, CheQinn Joy untuk 6 orang dan CheQinn Bkk  bisa menampung maksimum 3 orang, restoran, musik area dan Free gamezone untuk bermain musik dan game.

Lokasi: 21/10 Sukhumvit 4 Nana, Bangkok, Thailand

Gimana? Keren dan harga nya tidak menguras kantong bukan? Jadi tunggu apa lagi? Yuk booking hotel  sekarang juga sebelum kehabisan kamar. Eits jangan lupa mengecek harga kembali sebab harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Just Ordinary Person And Love Travelling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.