Wisata Bali – Tempat liburan yang sangat dicari dan diminati oleh para wisatawan dan travellers adalah tempat wisata yang memiliki keindahan yang berbeda daripada tempat lainnya. Tentu sudah banyak orang yang tahu bahwa Pulau Bali merupakan salah satu tempat wisata yang banyak diminati dan tempat wisata teramai di Indonesia. Hal ini dikarenakan, Pulau Bali memiliki keindahan alam yang indah dan masih alami. Meskipun tidak semua wisata alam di Pulau Bali ini terjaga kebersihannya, keindahan alam yang dipunyai tetap nomor satu. Hal itulah yang menjadi daya tarik para wisatawan yang akan mengunjungi Pulau Bali.

Perlu Anda ketahui bahwa Pulau Bali terkenal dengan wisata pantainya. Namun, jangan salah selain wisata pantai Anda juga dapat menikmati wisata lainnya yang tidak kalah kerennya dengan pantai. Ada 4 tempat wisata di Bali yang sangat menakjubkan dan harus Anda kunjungi ketika Anda berlibur ke Pulau Bali. Apa sajakah 4 tempat wisata di Bali tersebut?

Pantai Jimbaran Bali

Source : bemyguest.com.sg

  1. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Mengapa para wisatawan sangat menyukai Pantai Jimbaran ini? Pantai ini berbeda dengan pantai-pantai lainnya. Anda bisa menikmati suasana pantai sambil menikmati makanan khas Bali  sambil dinner di pinggir pantai dengan view ombak dan angin pantai yang sangat menyegarkan. Jika Anda berniat untuk mengunjungi pantai ini disarankan pada sore hari menjelang sunset, karena Anda bisa melihatnya langit sunset yang indah dan berwarna oranye.

Tari Kecak Uluwatu

Source : mypermatawisata.com

  1. Tari Kecak Uluwatu

Sudah banyak wisatawan yang tahu bahwa tari kecak adalah tarian khas Bali yang biasanya ditampilkan pada hari-hari tertentu dan jam-jam tertentu di tempat-tempat tertentu. Anda harus melihat tari kecak ini yang berada di Pura Uluwatu. Biasanya tari kecak ini di tampilkan pada sore hari. Jika Anda berminat untuk melihat pertunjukan tari kecak uluwatu ini, disarankan untuk pesan tiket pesawat  dari jauh-jauh hari agar tidak kehabisan.

Garuda Wisnu Kencana

Source : wikipedia.org

BACA : 10 Kuliner Khas Bali Mantab dan Aromatik

  1. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana (GWK) adalah taman wisata budaya yang lokasinya berada di Bali Selatan. Garuda Wisnu Kencana (GWK) adalah patung yang dibuat oleh I Nyoman Nuarta. Patung ini memang belum selesai di bangun, namun sudah terlihat keindahannya. Selain itu, Anda bisa melihat keindahan bukit kapur yang di potong-potong menjadi balok besar.

Pantai Padang-Padang

Source : beldexintravel.blogspot.com

  1. Pantai Padang-Padang

Mungkin Anda belum tahu mengenai tempat wisata pantai yang satu ini, karena pantai ini memang tidak terlalu terkenal seperti Pantai Kuta. Namun, Anda akan kaget jika sudah memasuki kawasan Pantai ini. Pantai ini terletak di balik sebuah tebing di kawasan Pecatu, Uluwatu. Pantai ini termasuk pantai yang kecil dan tersembunyi sehingga belum banyak orang yang tahu. Jangan ditanyakan lagi seperti apa keindahan pantai yang satu ini. Pantai ini sangat indah dan juga masih terjaga kebersihannya.

Jika Anda berlibur ke Pulau Bali, tempat wisata manakah yang akan Anda kunjungi? Keempat tempat wisata tersebut sangat direkomendasikan bagi Anda ketika berkunjung ke Pulau Bali. Sempatkan waktu Anda untuk berlibur bersama teman, keluarga, sahabat atau pacar Anda. Selamat berlibur!

HOTEL POPULER DI BALI