Wisata Yogyakarta – Yogyakarta adalah kota yang kaya budaya, suasana yang tenang, banyak wisata yang makin menarik, pegunungan yang indah, tempat makan yang beraneka ragam uniknya. Wah… Ga akan pernah bosen deh kalau udah liburan ke Yogyakarta, apalagi sekarang sudah banyak penginapan yang murah-murah yang bikin nyaman, jadi maksimal deh menikmati liburan di kota istimewa ini.

Kalau kamu biasa nginep di Hotel saat kamu berlibur ke Yogyakarta, sekarang sudah banyak juga ya rumah-rumah kecil yang disewakan untuk dijadikan tempat peristirahatan para turis.

Rumah-Unyu-Jogja

Source : travelingyuk.com

Nah, ada yang unik nih kalau kamu pengen cobain nginep di rumah-rumah yang disewakan ini. Namanya Rumah Unyu, letaknya ada di Kota Gede . Bagian depan rumahnya aja sudah terlihat unyu-unyu cat nya, apalagi kalau masuk ke rumahnya. Baru aja kamu buka pintu nih, kamu sudah disambut dengan wallpaper bunga yang bernuansa lembut dengan sofa berwarna pink yang segar.

Perabotan yang digunakan di rumah ini juga cantik banget lho, pas banget untuk kalian yang suka foto-foto cantik karena disetiap sudut rumah unyu ini tu instagramable banget. Kalau kamu gemes dengan pernak-pernik yang ada di rumah unyu ini, tenang aja jangan sampai ngiler kebawa mimpi, pernak-pernik yang ada di situ bisa kamu beli kok, tanya langsung aja ke pemiliknya.

Rumah unyu kayu dalam

Source : travelingyuk.com

Fasilitas yang disediakan untuk rumah unyu ini juga tergolong lengkap, ada taman kecil di belakang rumah yang bisa kamu gunakan untuk bersantai bersama teman-teman atau keluarga sambil minum kopi dan ditemani gemericik air yang ada dikolam taman belakang rumah. Kalau kamu hobby masak, di sini juga disediakan dapur dengan perlengkapan dapur yang lengkap lho. Wah… bakalan bikin betah banget deh nginep di sini.

Point pentingnya adalah rumah unyu ini dekat dengan tempat wisata, kamu udah pernah dengar kan kalau kota istimewa ini adalah kota ramah bagi para pejalan kaki? nah dari rumah unyu ini kamu bisa berjalan kaki menuju kebun binatang Gembira Loka di Jl. Kebun raya, kira-kira kalau jalan kaki bisa sampai 6 menitan lah.

Untuk malam harinya kamu bisa jalan kaki juga untuk naik becak disko di Alun-Alun kidul yang hanya memakan waktu sekitar 20 menitan kalau menggunakan kendaraan. Trus mampir deh ke Malioboro sapa tahu bisa ketemu pengamen angklung yang keren abis main angklung nya.

Trus, kamu mau jajan nih? udah pasti ga akan bingung lah kalau mau jajan di kota ini. Banyak banget makanan enak yang dijajakan. Kalau kamu pengen makan gudeg, kamu bisa beli gudegnya Bu Tjitro 1925 Jln. Janti yang sudah terkenal banget enaknya. Kalau yang ini cuma memakan waktu 4 menit aja dari rumah unyu guys.

Sepertinya seru juga ya kalau nginep rame-rame di rumah unyu ini.

Lokasinya ada di Gg. Puntodewo, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta

WA : 081 254 000 54

HOTEL MURAH DAN POPULER DI JOGJAKARTA