Wisata Kuliner Surabaya – Hujan-hujan gini enakanya makan bakso yang kuahnya pedas. Pas banget kan bisa untuk angetin kamu pas cuaca dingin begini. Bakso dikombinasi dengan tetelan, ceker, jerohan, pangsit dan jerohan sudah sering dijumpai. Tapi coba dong ini ada bakso yang dikombinasikan dengan aneka seafood. Ada kepiting, lobster, kerang dan gurita, waaaah makin mantul aja nih dunia perkulineran.

Ini bukan bola baksonya yang dicampur dengan seafood ya, tapi beneran kamu bisa makan kepiting utuh, lobster utuh, kerang, dan gurita asli masih berbentuk utuh seafood. Oh ya iga juga  ada sih dan gede juga ukurannya.

Bakso Aduhai Surabaya

IG : BaksoAduhai

Kuahnya juga gurih lho asli gurih dari kaldu sapi yang seger banget, aduhai pokoknya! Kalau kamu jalan-jalan ke Surabaya atau bahkan kamu yang tinggal di Surabaya tapi belum tahu bakso yang lagi viral ini, langsung deh datangin ke alamat Jln. KaliBokor Selatan No. 86, Surabaya. Dijamin kalian bakalan puas dengan isinya.

Bakso Aduhai ini mempunyai berbagai macam bakso yang bisa kamu pesan, contohnya ada bakso isi mozzarella yang ga tanggung-tanggung nikmatnya. Kalau ada yang suka pedesnya luar dalam ada juga nih bakso yang isinya cabai. Bakso yang isi daging juga ga kalah nikmatnya dari bakso-bakso isi tadi lho, dan ternyata masih banyak lagi varian nya.

Kombinasi Bakso dan Seafood Di Surabaya

IG : Baksoaduhai

Mereka juga sediain kepiting, lobster, gurita, iga dan kerangnya ga tanggung-tanggung lho ukurannya. Ukurannya cukup besar juga, mantul kan?! Bayangin deh itu seafood dikukus diatas kaldu sapi yang gurih bersama bakso-bakso dan tahu. Sari-sari dari seafoodnya bakalan netes bercampur dengan kaldunya, wah.. bikin laper banget ini.

Baksonya ini juga menggunakan 100% daging sapi asli ya. Seporsinya kamu bisa dapatkan 4 biji bakso sesuai pilihan kamu, mie, tahu dan seafood atau iga sesuai pilihanmu juga. Tapi kamu juga bisa pesan porsi yang biasa pada umumnya.

Untuk bisa menikmati bakso aduhai ini, kamu bisa menikmatinya sesuai dengan selera kamu dengan harga sebagai berikut:

Bakso biasa kamu tebus dengan harga Rp. 12.000

Bakso Rusuk WOW kamu tebus dengan harga Rp. 120.000

Bakso Rusuk kamu tebus dengan harga Rp. 35.000

Bakso Babat kamu bisa tebus dengan harga Rp. 20.000

Bakso Paru kamu bisa tebus dengan harga Rp. 20.000

Bakso Lobester yang aduhai ini bisa kamu tebus dengan harga Rp. 60.000

Bakso Kerang bisa kamu tebus dengan harga Rp. 20.000

Bakso Kepiting yang ga kalah aduhainya bisa kamu tebus dengan harga Rp. 45.000

Bakso Gurita bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 30.000

Bakso Mozzarella bisa kamu nikmati dengan harga Rp. 15.000

Bakso isi Daging bisa kamu nikmati dengan harga Rp. 15.000

Bakso Mercon bisa kamu nikmati dengan harga Rp. 15.000

Jam bukanya mulai dari jam 12 siang sampai dengan jam 21.30 WIB, untuk minuman kamu bisa nikmati dengan harga 5 ribuan dengan berbagai varian yang nyegerin.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI SURABAYA