Berita Wisata Indonesia – Wisatawan yang tidak bisa liburan jauh-jauh dan kangen untuk naik kapal pinisi, sekarang kamu tidak harus pergi menuju ke Labuan Bajo, kamu dapat berlayar menaiki kapal pinisi di DKI Jakarta.

Rutenya juga tidak kalah indah, yaitu kamu dapat mengelilingi pulau-pulau cantik di Wisata Kepulauan Seribu, Kesempatan langka ini bisa dinikmati bersama Antavaya Tour and Travel. Kamu bisa merasakan pengalaman baru dan tidak biasa untuk mengisi liburan akhir pekan bersama orang-orang terdekat.

Wisata Kapal Pinisi Kini Tidak Hanya Di Labuan Bajo Saja, Kini Kepulauan Seribu Juga Tersedia

Antavaya

Buat kamu yang belum mengetahui apa itu kapal pinisi, merupakan kapal layar tradisional Indoensia yang berasal dari Suku Bugis, Sulawesi Selatan. Dengan bentuknya yang sangat cantik dengan dua tiang layar utama dan tujuh buah layar, dengan tujuh layar tersebut memiliki arti tersendiri bahwa nenek moyang kita sudah mampu dalam mengarungi tujuh samudera pada jaman dahulu kala.

Wisata Kapal Pinisi Kini Tidak Hanya Di Labuan Bajo Saja, Kini Kepulauan Seribu Juga Tersedia 2

Antavaya

Tarif Berlayar dengan Wisata Kapal Pinisi di Kepulauan Seribu, Brunch Augustine Pinisi adalah paket wisata kapal pinisi Jakarta yang disediakan oleh AntaVaya Tour and Travel. Mulai dari Rp 1,5 juta per pax, traveler sudah bisa menikmati berbagai fasilitas istimewa.

Kamu sudah bisa mendapatkan welcome drink, brunch, sampai free flow teh dan kopi, di tambah foto-foto keren dan experience tidak terlupakan tentunya.

Dengan serunya berlayar selama dua jam mengelilingi berbagai pulau di Kepulauan Seribu dijamin kamu akan merasakan hari makin cepat berlalu.