Wisata Kuliner Indonesia – Jika kamu berjalan-jalan ke Bandung dan mampir ke Jalan Braga untuk berburu foto-foto Aesthetic ? makan atau sekedar menikmati kopi hitam di Gasnic, Gas Block, Bandung dapat menjadi pilihan liburan wisata kulinermu.

Gasinc merupakan salah satu Restoran Bandung Terpopuler yang ikut meramaikan Jalan Braga, Pada kawasan Braga sendiri tersebar berbagai jenis restoran atau kafe mulai dari kafe yang kecil sampai besar.

pergikuliner.com

Gasinc menjadi salah satu hal yang menarik perhatikan karena bangunannya masih tetap klasik khas Zaman Belanda, Gasinc menempati bangunan yang sama dengan hoel Gas Block, selain restoran di Gas Block terdapat juga Gas Inn.

wolipop.detik.com

Restoran Gasinc memliki nama yang cukup unik, dikarenakan lokasinya yang berada di bangunan milik Perusahaan Gas Negara (PGN) di Jalan Braga, namun pada bagian depan restoran tidak ada jejak kalau gedung tersebut merupakan milik dari PGN, Tulisan PGN tertulis pada bagian atas gedung yang tidak benar terlihat karena sudah tertutupi dengan pepohonan.

Gasinc muncul dengan konsep klasik cocok dengan bangunan yang mereka tempati. Zona makan dibagi jadi 2 bagian, sisi dekat jendela, muncul dengan kursi besar serta bantal. Sebaliknya sisi yang menuju ke penginapan, diisi dengan kursi kayu.

pergikuliner.com

Zona sangat mengasyikkan buat nangkring di Gasinc nyatanya di dekat jendela. Duduk di mari kalian dapat menikmati ramainya Jalur Braga. Pas di seberang Gasinc terdapat deretan lukisan yang terpajang. Umumnya zona tersebut jadi kesukaan buat gambar ootd ataupun prewedding. Bagian depan Gasinc, Gas Block pula tercantum tempat kesukaan penikmat foto.

pergikuliner.com

Sembari duduk serta memandang lalu- lalang orang di Jalur Braga, Bandung, kalian dapat memesan bermacam menu khas Indonesia di Gasinc. Buat santapan pembuka terdapat tempe mendoan, ketahui berontak, ketahui gejrot sampai seblak. Sebaliknya buat hidangan utama, terdapat mie tektek, mie godog, sop buntut, sop iga garang asam, sampai soto khas Bandung.

pergikuliner.com

Yang nyatanya harus dicoba dikala nangkring di Gasinc merupakan es kopi susunya. Spesialnya untuk kalian penggemar es kopi susu yang creamy, minuman di Gasinc hendak sesuai di lidah.

pergikuliner.com

Secara totalitas Gasinc, Gas Block sesuai jadi tempat makan ataupun semata- mata melepas letih sehabis seharian menikmati Jalur Braga. Tetapi jika kalian tiba di siang hari paling utama dikala cuaca terik, restoran ini tidak menawarkan kesegaran pendingin hawa. Karena zona restoran cuma dilengkapi kipas angin. Walaupun demikian penempatan langit- langit yang besar serta jarak antara tempat duduk di resto yang tidak bersebelahan membuat atmosfer di Gasinc senantiasa aman buat berkumpul bersama sahabat ataupun keluarga.