Berita Wisata Indonesia – Ketika kembali dibuka, beberapa tempat wisata Indonesia sudah mulai menebar promo-promo menarik di bulan Oktober untuk menarik para pengunjung, seperti misalnya Trans Studio Bandung yang memperpanjang periode Promo Buy 1 Get 1 Free untuk setiap pembelian tiket masuk sampai 31 Oktober 2020.

Hanya dengan Rp 180.000 saja di hari Rabu-Kamis, Rp 200.000 pada hari Jumat dan Rp 280.000 pada hari Sabtu-Minggu/peak season atau di tanggal merah HTM tersebut sudah termasuk dengan bermain di berbagai wahana yang ada di dalamnya, dan kamu juga bisa menyaksikan pertunjukan yang ada setiap harinya.

The Jungle Waterpark

Ada satu wahana yang wajib sekali kamu coba, adalah Pemburu Badai, disini kamu akan merasakan bagaimana rasanya kita berburu badai yang sangat ganas, kamu akan dilontarkan ke puncak dan merasakan guncangan ketika di udara yang menghasilkan sensasi melayang dan didukung dengan efek spesial seperti suara, api, angin yang dapat pengunjung merasakan pengalaman yang seperti di dalam badai sesungguhnya.

Wahan tersebut sangat cocok buat kamu yang ingin menguji andrenalin, wahana yang juga dapat menambah pengetahuan sebab disepanjang perjalanan kamu akan diajak untuk mempelajari dan menyaksikan langsung berbagai macam badai yang sudah pernah terjadi di seluruh dunia.

Ada juga wahan yang berbeda dari pada yang lainnya, walaupun dikemas dengan berlatarkan indoor theme park, kamu bisa merasakan suasana outdoor sekaligus.

Bagi kamu yang kurang menikmati bermain wahana, bisa juga menyaksikan beragam pertunjukan berkelas internasional yang hadir setiap hari diantaranya pertunjukan sulap ‘Cadabra’, Pertunjukan musik ‘Repertoire of Love’ atau parade lentera ‘Magical Parade of Zoo Crew’.

Keuntungan tambahan juga bisa didapatkan bagi yang menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung atau ibis Bandung Trans Studio. Karena ada program Staycation dengan harga yang menarik.

Trans Studio Bandung

Promo The Jungle

Dari pertengahan Juli lalu, The Jungle Waterpark Bogor kembali beroperasi dengan menerapkan protokol pencegahan COVID-19 secara ketat, Memasuki bulan Oktober 2020, wahana rekreasi air di kawasan Bogor Nirwana Residence ini kembali menawarkan harga khusus bagi masyarakat yang akan berlibur bersama keluarga.

Tanggal 1 sampai dengan 3 tanggal 31 Oktober 2020 terdapat harga khusus untuk hari Senin-Kamis Rp 30.000 per orang dan Sabtu, Minggu, libur nasional Rp 40.000 per orang seperti bunyi siaran persnya.

Harga tersebut tidak termasuk Cinema 4 Dimensi dan kolam air hangat yang memang masih ditutup sementara karena pandemi. Khusus hari Selasa, bagi pengunjung yang datang berempat akan mendapatkan harga spesial Rp 100.000 untuk 4 orang.

Transera Waterpark

Transera Waterpark Bekasi

Sementara itu Transera Waterpark di Bekasi selama bulan Oktober ini juga menerapkan harga khusus. Biaya tiket hanya Rp 99.000 untuk bertiga dan tanpa syarat. Mereka yang sudah follow akun Tiktok hanya membayar tiket Rp 33 ribu. Hanya saja, wahana air ini tutup setiap hari Selasa pada bulan Oktober.