Alexa Metrix

4 Destinasi Wisata di Labuan Bajo

Menetapkan sebuah pulau untuk menjadi destinasi wisata liburan Anda mungkin bukanlah hal yang sulit. Namun, untuk menentukan waktu kapan akan berangkat, kapan akan pulang dan lain sebagainya mungkin sulit karena banyak tempat indah yang harus dikunjungi. Dengan kata lain, sulit untuk mengatur jadwal berkunjung tempat-tempat tersebut. Tempat yang wajib Anda jadikan destinasi liburan salah satunya adalah Labuan Bajo yang terletak di Nusa Tenggara Timur. Anda tidak akan merasa rugi meskipun mengeluarkan uang berjuta-juta demi berlibur ke Labuan Bajo, karena di Labuan Bajo ini Anda bisa menikmati indahnya alam Indonesia yang memang masih alami, terawat dan terjaga kebersihannya. Kerugian Anda akan terbayar ketika Anda melihat indahnya Labuan Bajo. Ada 4 destinasi wisata disana yang wajib Anda kunjungi. Apa sajakah?

Gili Laba

Source : trover.com

  1. Gili Laba

Gili Laba ini terletak di Kawasan Taman Nasional Komodo yang menyuguhkan panorama alam yang sangat indah bagi Anda yang berkunjung kesana. Selain pantainya yang indah, Anda juga bisa menikmati keindahan alamnya dari atas bukit. Sebaiknya Anda datang sekitar pukul 15.00 agar bisa mendapatkan gradasi langit yang bagus untuk berfoto.

Goa Batu Cermin

Source : infojakarta.net

  1. Goa Batu Cermin

Selain berwisata ke pantainya, alangkah baiknya jika Anda juga mengunjungi goa sebagai tempat wisata Anda. di Goa Batu Cermin ini menyajikan fosil-fosil hewan laut yang secara alami terdapat di dinding-dinding goa.

Baca : 5 Pantai Di Lombok Yang Indah dan Eksotis

Air Terjun Cunca Wulang

Source : m3balai.wordpress.com

  1. Air Terjun Cunca Wulang

Air terjun ini memiliki air yang jernih dan berwarna hijau, serta disekelilingnya terdapat bebatuan tinggi-tinggi yang menyegarkan mata, Anda bisa berenang dan sekedar bermain air di tempat ini.

Pulau Komodo

Source : MaritimNews.com

  1. Pulau Komodo

Destinasi wisata yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi para travellers. Bahkan Pulau Komodo ini sudah terkenal hingga mancanegara. Pulau ini sudah banyak dikunjungi orang, bahkan menjadi pusat wisata nomor satu di Indonesia. Di tempat ini Anda bisa melihat kadal raksasa secara dekat. Di tempat ini Anda bisa trekking menyusuri hutan untuk melihat kehidupan komodo. Jangan lupa untuk mengabadikan momen bersama komodo-komodo disana, karena hewan yang satu ini termasuk hewan langka dan hampir punah.

Lalu bagaimana transportasi yang digunakan untuk bisa sampai ke 3 destinasi wisata tersebut? tentunya Anda harus menggunakan kendaraan pribadi, karena tidak tersedia kendaraan umum untuk bisa sampai ke 3 tempat di Labuan Bajo tersebut. Memang membutuhkan uang yang tidak sedikit untuk bisa berlibur ke Labuan Bajo. Tetapi Anda perlu tahu bahwa ketika Anda sudah disana dan menikmati indahnya alam Labuan Bajo, berapapun uang yang sudah Anda keluarkan tentu tidak akan ada apa-apa nya dibandingkan dengan alam Labuan Bajo yang Anda lihat. Selamat Berlibur!

HOTEL POPULER DI LABUAN BAJO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.