Wisata Unik  Jerman – Jika kamu punya rencana untuk menghabiskan waktu liburan tahun baru di Eropa, tempat kali ini yang di rekomendasikan Reservasiku adalah negara Jerman, kamu tidak akan pernah melupakan pengalaman liburanmu selama disana, Di Jerman ketika awal tahun akan memasuki musim dingin, yang dimana kamu akan bertemu dengan salju, jadi yang pensaran dengan salju akan terbayarkan tuntas ketika ke Jerman.

Tidak hanya itu untuk wisata kuliner Jerman juga tidak kalah lezat dan nikmat di bandingkan negara-negara tetangganya, ada Bratwurst, Currywurst dan masih banyak lagi. Berikut ini rekomendasi 5 destinasi wisata unik Jerman yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan tahun barumu, yuk kita simak bersama.

1. Rhine River

5 Destinasi Wisata Unik Jerman Rekomendasi Untuk Liburan Tahun Baru

newmarketholidays.co.uk

Sungai yang mengalir dari negara Swiss sampai Belanda yang memiliki kurang lebih panjang sekitar 1.036 kilometer ini, memiliki pemandangan yang indah saat malam hari dengan lampu-lampu kota pada pinggiran sungai menjadikan pemandangan yang romantis, dan kamu bisa juga menikmatinya ketika di dalam kapal pesiar sambil melakukan perjalanan ke berbagai negara Eropa.

2. Moselle Valley

5 Destinasi Wisata Unik Jerman Rekomendasi Untuk Liburan Tahun Baru

travelandleisure.com

Moselle Valley atau yang dikenal dengan sebutan Lembah Moselle yang terbelah oleh sungai Rhine membentang indah dengan dikelilingi perbukitan yang terletak di dekat Kota Metz, sekali lagi kota tersebut juga memberikan kamu pemandangan indah dari lembah yang dipenuhi dengan lautan pepohonan dengan warna daun yang berwarna-warni.

Kamu juga bisa bersepeda sambil merasakan sejuk nya angin di sekitarnya, aktivitas itu akan menjadi salah satu yang paling kamu sukai selama disana, jika kamu merasa lelah bersepeda, cobalah kamu berhenti sejenak di perkebunan anggur dan menikmati aminssnya anggrus tersebut yang dipetik langsung dari kebun.

3. Jembatan Rakotzbrücke

5 Destinasi Wisata Unik Jerman Rekomendasi Untuk Liburan Tahun Baru

ourplnt.com

Jika kamu liburannya ketika memasuki musim gugur, sempatkanlah untuk berkunjung di jembatan Rakotzbrücke, jika kamu melihat jembatan ini pasti akan merasakan begitu sangat megical dan seperti di film fiksi, jembatan ini merupakan salah satu destinasi liburan yang paling populer di Saxony, jika kamu artikan jembatan ini memiliki arti “Jembatan Setan”, tapi kamu tenang saja, jangan takut terlebih dahulu, yang nyatanya jembatan ini tidak ada mistis-mistisnya sama sekali, justru kamu akan di berikan pemandangan yang sangat spektakuler.

Jembatan yang bentuknya melengkung ini, memantulkan refleksinya di danau yang membuatnya menjadi bundar dengan sempurna, Di saat musim gugur, area kebun di sekitar sini akan berubah menjadi kekuningan, tidak salah kalau tempat ini menjadi salah satu spot yang di gemari oleh fotografer.

4. Christmast Market Munchen

5 Destinasi Wisata Unik Jerman Rekomendasi Untuk Liburan Tahun Baru

euruni.edu

Munich atau juga München salah satu kota dengan penduduk terbesar ketiga di Jerman setelah Berlin dan Hamburg, selain klub sepakbolanya yang kamu ketahui kota ini memiliki keindahan yang tidak kalah mengagumkannya.

Ketika akhir tahun di bulan November dan Desember, kamu akan menemukan banyak Christmas Market serta bazar, kamu dapat jalan-jalan menikmati kota Munchen, mencari makanan lokal yang nikmat, serta berbelanja di bazar atau marketnya.

5. Tiergarten Park, Berlin

5 Destinasi Wisata Unik Jerman Rekomendasi Untuk Liburan Tahun Baru

5 Destinasi Wisata Unik Jerman Rekomendasi Untuk Liburan Tahun Baru

Berlin yang merupakan ibu kota dari Jerman, memyuguhkan berbagai banyak destinasi wisata yang sangat luar biasa, apa lagi jika kamu mengunjungi di musim dingin, dan salah satu tempat yang di rekomendasikan adalah Taman Tiergarten yang saat ini berada di pusat kota Berlin, Biasanya tempat ini berwarna kehijauan yang cantik, serta menjadi salah satu tempat warga kota Berlin beraktivas menjadi diselimuti salju putih yang indah, membuatnya seperti di negeri fantasi.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI JERMAN