Wisata Populer Belgia – Liburan ke Perancis, Italia, Spanyol dan Belanda, selalu menjadi salah satu tujuan wisata bagi beberapa Traveller dunia , yang di prioritaskan jika ingin bertualang ke negara Eropa.

Kali ini Reservasiku akan memberikan rekomendasi untuk kamu yang ingin liburan ke Belgia, walaupun tidak sepopuler negara-negara lain seperti Perancis, akan tetapi negara ini wajib juga untuk kamu kunjungi ketika menghabiskan liburan di Eropa, ada beberapa tempat yang direkomendasikan untuk kamu, yuk kita bahas 5 Destinasi Wisata Belgia Yang Populer dan Indah yang bakal membuat kamu tercengang, yuk apa saja sih tempatnya yang direkomendasikan, disimak di bawah ini.

1. Brudge City

Mengunjungi 5 Destinasi Wisata Belgia Yang Populer dan Indah

pinimg.com

Jika di bandingkan dengan kota Brussels, kota ini dapat menyayangi dari segi keindahan serta tempat wisata, kota ini terletak di sebelah barat laut dari negara Belgia, Keindahan dari kota Brudge ini dapat kita lihat dari Kanal dan gang kecil yang indah sekali, disekitarnya dapat kalian lihat bangunan-bangunan klasik yang menambah keindahan kota ini.

Kota ini lebih mirip seperti kota Amsterdam maupun Stockholm, suasana kota ini sangat mirip sekali. Perjalanan ke kota ini wajib kamu masukan ke dalam daftar liburan kamu, dijamin kamu tidak akan menyesal.

2. Manneken Pis

Mengunjungi 5 Destinasi Wisata Belgia Yang Populer dan Indah

manneken-pis.be

Patung paling ikonik di kota Brussels, menjadi perhatian bagi setiap para Traveller yang berkunjung ke Belgia, Manneken Pis merupakan patung yang berjenis anak laki-laki yang sedang pipis, patung ini dirancang oleh pria yang berkebangsaan Belgia bernama Hieronymus Duquesnoy pada tahun 1618-1619.

Yang uniknya patung ini sekarang memiliki kostum yang dirancang untuk si Manneken Pis, yang di ganti setiap minimal sekali dalam seminggu.

3. Parc du Cinquantenaire

Mengunjungi 5 Destinasi Wisata Belgia Yang Populer dan Indah

Wikipedia

Saat memperingati hari kemerdekaan Belgia yang ke-50. tempat ini di bangun menjadi tempat wisata di Belgia yang diberi nama Parc du Cinquantenaire. Bentuk bangunannya menyerupai seperti huruf U dan di abngun dia tas lahan seluas 30 hektar.

Jika kamu pergi kedalam Parc du Cinquantenaire, kamu bisa menemukan beragam macam bentuk gedung pemerintahan yang telah dibangun pada masa pemerintahan King Leopold II, Satu bangunnan yang ikonik ini adalah sebuah monumen yang bisa kamu temukan di tengah-tengah taman, dan uniknya pada tempat ini adalah monumen yang dikelilingi oleh rerumputan hijau dan lebat.

4. Grand Palace

Mengunjungi 5 Destinasi Wisata Belgia Yang Populer dan Indah

brussels.be

Kota Brussles memiliki Grand Palace atau Grote Markt, Bangunan lapangan ini sering banyak digunakan untuk acara-acara tertentu di sekitar Grand Palace, terdapat juga tempat wisata populer seperti Brussels Town Hall dan Breadhouse.

Bangunana yang telah masuk ke dalam daftar UNESCO World Heritage Site yang di bangun diatas lahan seluas 68 x 100 meter. Didalam lapangannya diberikan sebuah karpet yang diisi dengan jutaan bunga begoniua yang cantik.

5. Atomium

Mengunjungi 5 Destinasi Wisata Belgia Yang Populer dan Indah

Wikipedia

Atomium yang menjadi salah satu bangunan ikonik terkenal di Kota Brussels, Belgia, Atomium yang dibangun dengan ketinggian 102 meter yang dilengkapi dengan 9 buah bola yang mirip dengan susunan atom. Masing-masing atom memiliki ukuran diameter 18 meter, yang di hubungkan menggunakan pipa sepanjang 12 meter.

Setiap bola yang terdapat di Atomium di gunakan sebagai ruangan pameran untuk acara-acara khusus, Bola yang paling mnarik itu ada di bagian paling atas, dan yang unik lagi adalah bola ini di bangun menjadi sebuah restoran mewah, jadi ketika kamu menyantap kuliner khas Belgia , kamu juga dapat menikmati pemandangan keindahan kota Brussels dari atas Atomium.

Harus kamu ingat, kamu juga perlu hati-hati dengan beberapa scammer baik dari Eropa, ataupun negara lain yang menjadi Imigran, kamu harus tetap waspada ketika berjalan-jalan di negara manapun ya guys.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI BELGIA