Wisata Korea Selatan – Korea Selatan kini menjadi salah satu tempat wisata halal yang gemar di kunjungi oleh para Traveller Muslim. Negeri Gingseng selain khas dengan budaya popnya yaitu K-Pop dan Drama Korea atau disingkat Drakor. Korea Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata halal yang banyak dipilih oleh traveller muslim.

Berbagai macam spot di Korea Selatan telah mengusung Muslim-Friendly sehingga bisa dinikmati oleh banyak wisatawan dari mana saja. Sudah terbukti dari makin banyaknya fasilitas yang dibuat oleh pemerintahan Korea Selatan unutk mendukung liburan para umat Islam. Dari restoran halal sampai tempat ibadah semua ada di Korea Selatan. Berikut ini beberapa daftar 4 destinasi wisata halal Korea Selatan yang ramah terhadap wisatawan Muslim, yuk disimak.

1. Jeju Island

4 Destinasi Wisata Halal Korea Selatan Yang Ramah Terhadap Wisatawan Muslim

royalcaribbean.com

Jeju Island merupakan salah satu tempat terkenal yang dijadikan sebagai destinasi untuk wisata halal Korea Selatan, Kamu bisa menikmati indahnya hamparan bunga canola kuning yang indah dan ekstotis, serta keindahan alam yang dapat membuatmu takjub.

2. Gyeongbok Palace

4 Destinasi Wisata Halal Korea Selatan Yang Ramah Terhadap Wisatawan Muslim

Wikipedia

Korea Selatan memiliki istana yang megah yaitu Gyeongbok Palace, yang merupakan istana tertua sekaligus terbesar di masa dinasti Jeoseon. Ketika kamu berada di sana, kamu akan mendapatkan banyak informasi seputar sejarah Korea Selatan dari masa lalu. Dan yang paling menarik dari Wisata Muslim Korea Selatan ini adalah kamu berkeliling menggunakan hanbok (pakaian tradisional Korea Selatan) yang membuat dirimu terasa seperti penduduk lokal.

3. Nami Island

4 Destinasi Wisata Halal Korea Selatan Yang Ramah Terhadap Wisatawan Muslim

Trazy.com

Belum terasa lengkap jika kamu tidak mengunjungi Nami Island, destinasi ini merupakan salah satu tempat terkenal berkat drama fenomenal dari Korea Selatan yaitu Winter Sonata.

Beberapa faktor utama yang membuat Nami Islan di incar oleh banyak Traveller Muslim dari seluruh dunia adalah keindahan pemandangannya, dengan jajaran pohon pinus yang cantik akan membuatmu nyaman dan rileks ketika berada di Nami Island berlama-lama.

4. Itaewon Grand Mosque

4 Destinasi Wisata Halal Korea Selatan Yang Ramah Terhadap Wisatawan Muslim

Flickr

Kalau kamu merencanakan Wisata Muslim Di Korea Selatan, kamu wajib untuk menapakan kaki di Itaewoon Grand Mosque, yang merupakan Msjid pertama kali dan juga terbesar yang ada di Seoul, dan menjadi salah satu lokasi pusat kegiatan keagamaan para Muslim yang ada di Negeri Ginseng ini.

Selain dipakai untuk menunaikan ibadah salat, kamu juga bisa mendapatkan beberapa infomasi sejarah tentang bagaimana perjalanan agama Islam bisa masuk ke Korea Selatan.

Bagaimana sobat Traveller Reservasiku ? sudah memiliki rencana liburan wisata muslim ke Korea Selatan ? Jika kamu bingung mencari tiket pesawat murah dan hotel murah, bisa kamu cek di situs atau aplikasi Reservasku.com, yang dapat memudahkanmu mendapatkan harga spesial yang terbatas. Yuk mulai rencanakan liburanmu dari sekarang.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI KOREA SELATAN