Wisata Indonesia – Bagi kamu yang mencintai keindahan nan eksotik dari alam Indonesia, Sepertinya Pulau Macan menjadi pilihan yang tepat buat menghabiskan waktu liburanmu, apalagi jika kamu sedang ingin menghabiskan waktu bulan madumu bersama kekasihmu, Pulau ini sangat direkomendasikan.Liburan Ke Pulau Macan Dengan letaknya yang tidak jauh dari Jakarta membuatmu tidak membuang banyak waktu untuk pergi sekaligus pergi pulang, Pulau yang sempurna untuk bulan madu ini jumlah pengunjung di batasi sehingga para wisatawan benar-benar menikmati waktu liburannya dengan santai, nyaman serta serasa tinggal di pulau sendiri.

Untuk sekilas pulau Macan ini sebenarnya milik keluarga asal Indonesia yang tidak lagi tinggal di tanah air. Untuk pengelolaan pulai ini di berikan kepercayaan kepada seseorang yang memiliki kebangsaan asal Jerman yang kemudian merubah pulau mungil yang cantik ini menjadi sangat eksotis yang eco resort dengan konsep eco village, secara lengkap pulau ini disebut sebagai Tiger Islands Village and Eco Resort.

Liburan Ke Pulau Macan Yang Eksotis Cocok Untuk Bulan Madumu

Resort ini segala aktivitas yang ada di dalam pulau memang semuanya di dekatkan dengan alam sesuai dengan konsep Eco Resort, untuk sistem kelistikan di Pulau Macan in memakai tenaga matahari dan turbin angin untuk menghasilkan listrik.

Untuk pembuangan limbah dan sampai pulau Macan ini di daur ulang dengan sistem yang sangat modern dan hasil dari daurnya akan dimanfaatkan menjadi pupuk untuk menyuburkan kebun-kebun sayur milik resort. seluruh bangunan dan produk olahan yang di hasilkan di resort ini harus besahabat dengan alam, demikin juga bahan makanan bagi wisatawan yang seluruhnya terbuat dari bahan organic segar tetapi tetap memiliki citarasa yang lezat.

Liburan Ke Pulau Macan Yang Eksotis Cocok Untuk Bulan Madumu

mediamasha.com

Cottage-cottage yang disediakan di pulau ini didirikan langsung menyatu dengan laut, sehingga kamu dan pasangan akan memiliki akses kelaut secara bebas dan pribadi. Sebagai refrensi buat kamu yang ingin mencoba ke Pulau Macan berikut ini nama-nama kabin sebagai akomodasi penginapan kamu di pulau tersebut.

  • Eco cabin east : kapasitas maksimal 2 orang
  • Eco cabin west : kapasitas maksimal 3 orang
  • Redbrick room west : kapasitas maksimal 3 orang
  • Redbrick room east : kapasitas maksimal 3 orang
  • Driftwood Hut 1 : kapasitas maksimal 2 orang
  • Driftwood Hut 2 : kapasitas maksimal 2 orang
  • Tropical bungalow – bamboo : kapasitas maksimal 7 orang
  • Island hut : kapasitas maksimal 5 orang
  • Sunset hut : kapasitas maksimal 6 orang
  • Zen hut/new hut : kapasitas maksimal 4 orang
  • Coral hut : kapasitas maksimal 4 orang

Untuk kamu yang ingin liburan sendiri di pulau wisata ini , tidak dapat dilakukan seacara mandiri, jadi kamu harus menggunakan jasa tour organizer yang telah bekerja sama dengan pengelola untuk menyediakan perjalanan dan penginapan ke Pulau Macan ini, Memang jika kamu bandingkan dengan pulau-pulau lain yang masih satu wilayah, Pulau Macan tergolong agak mahal. Tapi semua akan terbayarkan dengan setimpal ketika kamu sudah sampai disana.

Di Pulau Macan kamu dapat melakukan berbagai macam, kamu dapat bersantai dengan tenang menikmati pemandangan laut, dikarenakan yang sudah di jelaskan di atas, pulau ini hanya bisa menerima 40 orang saja perharinya, demi menjaga kenyamanan dan keheningan untuk kamu yang ingin berduaan dengan sang kekasih, maka dari itu pulau ini cocok untuk dipakai bulan madu, sambil menenangkan pikiran setelah resepsi yang menguras tenaga, waktu, dan pikiran, kamu perlu waktu untuk beristirahat dan bermanja-manjaan dengan si dia.

Liburan Ke Pulau Macan Yang Eksotis Cocok Untuk Bulan Madumu

astrajingga-tour.com

Di Pulau Macan ini kamu juga dapat snorkeling, dengan pemandangan pantai yang indah, untuk terumbu karang tidak kalah bagusnya, terumbu karang Pulau Macan sungguh sangat luar biasa, dengan kondisi bawah laut yang masih sangat alami, dan terpelihara, kamu tidak perlu membawa alat snorkeling, atau diving, karena di tempat ada penyewaan yang menyediakan alat-alat diving dan snorkeling sangat lengkap, dan di berikan secara gratis selama kamu tidak merusak dan menghilangkannya.

Selain itu kamu bisa juga berkeliling pulau dengan menaiki kano bersama pasanganmu, selain itu kamu juga bisa mengelilingi pulau dengan berjalan kaki, tidak perlu takut akan tersesat karena pulau ini juga kecil dan tak berpenghuni, kamu tingal ikuti semua tanda jalan yang ada setiap jengkal pulai ini.

Selain itu berjemur juga merupakan kegiatan yang di gemari oleh wisatawan asing, cuman bagi kamu yang ingin mencoklatkan kulitmu, mungkin menjadi sebuah pilihan yang asik untuk dilakukan sambil menghabiskan waktu bersama pasangan.

Ombak di perairan pulau ini sangat tenang, di siang hari kamu dan pasangan dapat bersantai di sekitar pantai sambil bermain air atau berjemur, atau kamu juga bisa menyaksikan matahari terbenam yang menjadi momen-momen tidak boleh dilewatkan, selain itu jika kamu tidak ingin kegiatan yang anti mainstream kamu dapat melakukan kegiatan coral painting , yang merupakan usaha untuk melestarikan terumbu karang dengan menanam koral dasar laut. Kesuburan karang juga sangat mempengaruhi kesehatan terumbu karang di Pulau Macan.

HOTEL POPULER DAN MURAH DI JAKARTA