Wisata Krakatau Indonesia – Kamu seorang pecinta alam dan suka yang berbau andrenalin, sepertinya wisata alam kali ini sangat cocok dengan kriteriamu, Kita akan Menikmati Keindahan Alam Indonesia Di Wisata Krakatau Indonesia Yang Seru

Kita dapat menikmati keindahan alam Indonesia seperti Gunung anak Krakatau ini, Wisata Krakatau menyimpan berbagai keindahan yang menakjubkan, tetapi sebelum kamu menuju ke kawasan Gunung anak Krakatau, kamu bisa mampir terlebih dahulu ke Anyer untuk bersantap kuliner karena perjalanan akan sangat melelahkan, kamu dapat mampir ke salah satu rumah makan Ikan Bakar Tanjung Pinang atau yang sering disebut oleh orang-orang Rumah Makan 88.

Menikmati Keindahan Alam Indonesia Di Wisata Krakatau Yang Seru

mypermatawisata.com

Untuk menu kamu bisa mencicipi berbagai macam Seafood, antara lain ikan bakar, cumi goreng tepung, udang goreng tepung, fuyunghai, capcay goreng dan tumis kangkung. Ikan bakarnya recommended, bumbunya berasa apalagi ditambah sambal. Untuk cumi-cumi dan udang gorengnya yang di masak dengan tepung rasanya enak dan mantap sekali guys, Untuk yang penasaran dengan harganya, sangat bersahabat, dan untuk tempat makannya sendiri sangat nyaman, karena ruangan di fasilitasi dengan AC, jadi kamu tidak akan kepanasan.

Menikmati Keindahan Alam Indonesia Di Wisata Krakatau Yang Seru

tourdejava.net

Setelah perutmu sudah terisi, kamu bisa langsung berlayang menggunakan perahu dari Anyer, yang nanti akan memberikan wisata krakatau di Gunung anak Krakatau. Lamanya perjalanan memakan waktu sekitar dua jam, pastikan kamu memilih hari yang bagus, tidak dalam kondisi cuaca mendung atau hujan, karena akan membahayakan kamu ketika mencoba menaiki perahu.

Jika kamu ingin mendaki Gunung anak Krakatau ini, disarankan kamu harus membuat jarak antara dirimu dan pendakai di depanmu, supaya kamu tidak terkena pasir bekas pijakannya, mendakilah dengan cara zig-zag yang berguna untuk melindungi mata mu dari pasir, dan satu lagi yang harus kamu perhatikan adalah sepatu gunung agar kulit kakimu tidak melepuh ya guys.

Gunung Anak Krakatau menurut BMKG ia tumbuh sekitar 5 centimeter setiap tahunnya, jadi saat ini diperkirakan gunung sudah mencapai 700 meter di atas permukaan laut.

Selain wisata alam yang eksotis untuk kita daki, Krakatau juga menyimpan berbagai pesona alam seperti kaldera letusan krakatau yang terjadi pada tahun 1881, yang menjadi salah satu spot menarik dan sempurna untuk para penikmat olahraga Jet Ski.

Menikmati Keindahan Alam Indonesia Di Wisata Krakatau Yang Seru

BantenWisata.com

Dengan perairan yang sepi dari lalu lalang kapal, dapat membuatmu bermain jetski dengan bebas dan kamu bisa menjelajah pulau-pulau kecil yang ada di sekitar krakatau, dengan pepohonan hijau di dalamnya menjadi daya tarik dan keseruan dalam menjelajahi pulau ini.

Jika kamu tertarik untuk Wisata alam Gunung Anak Krakatau banyak para agen yang menawarkan paket perjalanan kesana baik dari Anyer ataupun dari Marina Ancol, Jakarta, Dan jika kamu suka berkemah kamu harus dapat izin terlebih dahulu dari Balai Konservasi Daya Alam (BKSDA) Lampung yang saat ini mengelola kawasan cagar alam Gunung Anak Krakatau.

HOTEL POPULER DAN MURAH DI SEKITAR KAWASAN KRAKATAU