Wisata Gorontalo Indonesia – Jika kamu berencana liburan di Gorontalo, coba kamu kunjungi daerah kabupaten Gorontalo Utara yang menjadi andalan wisata Provinsi Gorontalo, Kamu dapat Mengunjungi 3 Pulau Wisata Cantik Populer Di Pariwisata Gorontalo  yang memiliki nama Saronde, Mohinggito dan Bugisa, Pulau Pulau ini terutama di Pulau Saronde menjadi pilihan para pelancong mancanegara dan nusantara.

Di Pulau-pulau ini kamu akan ditawarkan berbagai pasir lembut, laut yang sangat jernih serta biota laut yang sangat beragam, dengan lanskap laut yang terdapat pulau-pulau kecil yang menarik. Sejumlah fasilitas sejak beberapa tahun sudah bisa kalian nikmati, seperti dermaga, cottage di laut dan di darat, restoran aula, hingga kamar mandi umum.

Mengunjungi 3 Pulau Wisata Cantik Populer Di Pariwisata Gorontalo

kompas.com

Bagi para Traveller yang menyukai laut, pulau-pulau ini wajib kalian kunjungi untuk menikmati panorama dan keindahan pulau sampai tuntas, mulai dari matahari terbit hingga matahari terbenam, ketiga pulau kecil nan indah ini menawarkan pesona yang tidak pernah putus.

“Dalam sebulan, ada beberapa hari kita bisa menyeberang ke pulau sebelah dengan jalan kaki, air lautnya surut,” kata Mia Amalia, pengelola wisata Pulau Saronde, Mohinggito dan Bugisa, Kamis (30/8/2018).

Laut yang jernih dan berwarna biru beserta pasir pantai yang sangat lembut membentang bagaikan karpet yang halus, menjadikan pulau ini seperti surga para Traveller untuk menikmati keindahan alam, yang ingin berjemur dapat menikmati sinar matahari yang hangat, tetapi ingat jangan sampai kulitmu terbakar ya guys.

Ketiga pulau cantik ini merupakan salah satu destinasi pelancong kelas dunia, yang tidak akan pernah puas untuk kamu nikmati yang terletak di pinggir Samudera Pasifik yang luas.

Kalau memang kamu berniat liburan ketiga pulau ini, kalau bisa datang di bulan September sampai pertengahan bulan, karena ada pagelaran Festival Pesona Saronde.

Mengunjungi 3 Pulau Wisata Cantik Populer Di Pariwisata Gorontalo

backpackerjakarta.com

Wilayah Gorontalo Utara memiliki banyak pulau eksotis, di tahun-tahun yang akan datang akan dikembangkan destinasi wisata untuk melengkapi yang sudah ada,” kata Nancy Lahay, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo.

Pemerintahan Provinsi Gorontalo di beberapa tahun terakhir ini telah gencar mempromosikan destinasi wisata mereka untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di pedesaan. Karena dari Pariwisata lah yang diharapkan menjadi berkah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI GORONTALO