Wisata Asia – Apakah Anda sedang berencana untuk mendapatkan sebuah perjalanan romantis bersama pasangan? Tapi masih bingung untuk menentukan kemana kalian akan menghabiskan liburan berdua? Yuk intip 6 rekomendasi tempat wisata di Asia yang gak bakalan nyesel untuk dikunjungi dibawah ini. Asia bukan hanya benua terbesar di muka bumi, tetapi juga memiliki tujuan tempat wisata romantis terbaik.

Mulai dari tujuan bulan madu ramah dompet hingga paket bulan madu ultra-mewah, Anda akan menemukan hampir semua yang sesuai dengan keinginan Anda di benua ini. Jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama pasangan, tetapi anggaran adalah satu-satunya hal yang membuat Anda memikirkan ulang rencana tersebut, maka di sini adalah kesempatan bagi Anda untuk mengunjungi salah satu tujuan wisata terbaik di Asia dengan anggaran terbatas. Yuk segera cek Tiket Murah untuk penerbangan ke tempat wisata asia berikut ini .

Ingin Liburan Bareng Pasangan Yuk Kunjungi Bali

Source : guide.baligolive.com

1. Bali, Indonesia

Siapa sih yang tidak kenal dengan Bali? Ya, bali kami pilih menjadi tujuan pertama karena masih berada di Indonesia dan tentunya masih sangat ramah di kantong Anda. Pengalaman surga yang intim menanti pasangan di pulau Bali. Daya tarik Indonesia ini menawarkan air bewarna biru kristal, pasir putih, hutan tropis, pemandangan hutan yang subur dan kuil-kuil kuno.

Pasangan memiliki beberapa kegiatan yang dapat dipilih, seperti olahraga air, bersepeda, atau berjalan kaki ke hutan hujan dan kuil-kuil yang indah. Bagi mereka yang ingin mencicipi beberapa jenis makanan dan mendapatkan hotel murah di Bali dapat menikmati pengalaman makan malam yang indah dari restoran atap di Seminyak.

 

Ingin Liburan Bareng Pasangan Yuk Kunjungi Vietnam

Source : vietnam-guide.com

2. Vietnam

Vietnam adalah negara Asia Tenggara yang terkenal karena pantainya yang tenang, sungai yang mengalir deras dan kota-kota yang ramai. Ada begitu banyak hal untuk dijelajahi di negara ini saat Anda melakukan perjalanan ke salah satu tujuan wisata bulan madu terbaik dengan anggaran terbatas.

Sebagai pasangan bulan madu, Anda benar-benar dapat menikmati momen terbaik Anda bersama di sini di Vietnam. Beberapa hal terbaik untuk dilakukan di Vietnam termasuk makan mie Vietnam di sebuah restoran, jelajah di Mekong Delta, Crawling melalui terowongan chi atau melakukan kayak atau bersepeda melakukan perjalanan dengan penduduk setempat.

Ingin Liburan Bareng Pasangan Yuk Kunjungi Philipina

Source : hipwee.com

3. Pulau Boracay, Filipina 

Surga tropis ini dielu sebagai Pantai Terbaik di Asia dan ada dalam daftar Pulau Wisata Terbaik di Dunia. Selain dari pantai berpasir putih yang menakjubkan, tempat ini juga ideal untuk pasangan bulan kasih sayang ini karena mereka dapat menemukan hotel terjangkau di pulau Boracay yang dekat dengan berbagai kegiatan menyenangkan yang dapat mereka nikmati.

Pasangan yang berpetualang dapat terlibat dalam olahraga dan kegiatan yang menggembirakan seperti snorkeling, scuba diving, parasailing, dan selancar angin di Bulabog Beach. Mereka juga dapat menjelajahi keindahan pulau itu melalui kegiatan menunggang kuda disore hari.

Ingin-Liburan-Bareng-Pasangan-Yuk-Kunjungi-Srilangka

Source : dondup.com

4. Sri Langka

Sri Lanka adalah negara kepulauan kecil yang indah tujuan bulan madu anggaran populer di Asia. Tanah berbatu terdiri dari hutan hujan, satwa liar dan pantai yang tak henti-hentinya namun indah membuat tempat bulan madu santai dan meremajakan.

Gunung tertinggi Sri Lanka yang bernama Puncak Adam dan banyak pantai berwarna-warni, tenang dan tak berujung adalah salah satu tempat menarik utama di antara beberapa pasangan yang tertarik mengunjungi tempat wisata.

Ingin Liburan Bareng Pasangan Yuk Kunjungi Phuket Thailand

Source : pojoksatu.id

5. Phuket, Thailand 

Disebut juga sebagai Mutiara Selatan atau Mutiara Laut Andaman, Phuket terkenal dengan julukan yang mencolok karena cuaca yang menyenangkan, pantai berpasir yang megah dan kehidupan malam yang ramai. Pulau terbesar dan paling banyak dikunjungi di Thailand sangat ideal untuk pasangan karena berbagai pilihan hiburan tersedia siang atau malam. Ada pantai yang ditunjuk untuk setiap jenis orang yang mengunjungi Phuket. Pasangan yang lebih suka berbaur dengan orang banyak dapat menikmati pantai Patong yang berisik dan hedonistik, sedangkan orang yang santai dapat menikmati suasana pantai Karon.

Bagian selatan Kata memiliki pantai yang indah dan tenang, demikian juga di utara Patong dan Kamala seperti Surin, Bang Tao, dan Nai Yang. Selain bersantai di pantai, pasangan juga dapat mengunjungi pasar kota yang sibuk, arsitektur Sino-Portugis, dan klinik herbal Tiongkok. Mereka juga dapat menjelajah di mobil atau skuter untuk melihat sudut pandang Phuket untuk menikmati matahari terbenam.

Ingin Liburan Bareng Pasangan Yuk Kunjungi Laos

Source : luxurytravel.pl

6. Laos

Laos benar-benar dianggap sebagai salah satu tujuan bulan madu paling berwarna di Asia. Ini adalah tujuan yang harus dikunjungi di Asia untuk para pasangan setelah pernikahan mereka di mana mereka dapat dengan senang hati menikmati hari baru kehidupan mereka dengan penuh kegembiraan dan kemegahan. Dengan penduduk yang benar-benar ramah, Laos, tujuan yang indah di kombinasikan dengan kuil Buddha yang mengesankan, banyak tempat menarik dan situs warisan misterius juga. Ini adalah liburan romantis yang indah bagi pecinta budaya.

Demikianlah 6 Tujuan wisata romantis di Asia yang bisa Anda masukan ke dalam daftar tujuan wisata bersama pasangan. Tanpa harus mengeluarkan banyak biaya dan juga terbilang hemat. Selamat berlibur!