4 Tempat Wisata Murah Terbaik Di Eropa

Anda tidak harus menjadi sang jutawan untuk berkeliling Eropa. Ada banyak paket travelling murah yang bisa di gunakan untuk mengunjungi dan menikmati keindahan yang ditawarkan oleh benua Eropa. Jika ini mungkin kali pertama anda bepergian ke Eropa, maka sangat kami sarankan untuk memilih salah satu dari daftar 4 Tempat wisata terbaik di Eropa yang tidak membutuhkan uang yang banyak untuk menikmatinya.

Wisata Murah Ke Vilnius Lithuania

Source : nationsonline.org

1. Vilnius, Lithuania

Lithuania ibukota Vilnius adalah salah satu tujuan murah terbaik di negara-negara Baltik. Ada banyak hal gratis yang bisa dilakukan di kota. Berjalan-jalanlah di sekitar Kota Tua yang bersejarah, yang merupakan rumah bagi lokalitas unik seperti Užupis, ‘republik’ seniman dengan lagu dan konstitusi sendiri. Anda juga dapat melihat Proyek Jalan Literatu, sebuah penghormatan artistik terhadap sastrawan Lituania. Di Vilnius, bahkan aktivitas yang tidak gratis tidak semahal di beberapa tempat lainnya di benua Eropa. Sebagai contoh, harga yang harus anda bayar di pintu masuk ke Menara Gediminas, dengan pemandangannya yang indah di atas ibu kota misalnya.

Wisata Murah Ke Riga Latvia

Source : gadventures.com

Baca : Ingin Traveling, Tapi Bingung? Ikuti 6 Langkah Mudah Ini

2. Riga, Latvia

Penuh dengan bangunan bersejarah eklektik, tidak mengherankan jika ibukota Latvia yang hidup di Riga sering disebut sebagai mutiara arsitektur. Tidak ada yang lebih bagus daripada sebuah perjalanan di Kota Tua yang menawan. Tempat di mana restoran mungkin biasanya mahal, tetapi banyak tempat wisatanya yang relatif murah untuk dikunjungi: Museum Porselen, merayakan warisan industri porselen Riga, Museum Matahari yang unik dan St. Gereja Petrus. Berhentilah di Central Market yang legendaris di Riga untuk makan makanan lokal yang terjangkau, seperti mentimun dan belut asap, dan berjalan santai melewati Kota Tua ke Bastejkalns untuk berpiknik ketika cuaca memungkinkan.

Wisata Murah Ke Budapest

Source : cheria-travel.com

Baca : Cara Membuat Paspor Cepat Hanya 5 Menit Saja

3. Budapest, Hungaria

Budapest menawarkan banyak sekali kegiatan bagi mereka yang akan bepergian dengan harga murah. Meskipun sebagian besar aksi wisata pricier berpusat di sepanjang tepi sungai di Budapest. Bisa dijelajahi dengan berjalan kaki dan pengunjung bahkan dapat mengambil keuntungan dari tur berjalan bebas yang dipimpin oleh pemandu berpengetahuan. Di seberang sungai Donau, Benteng Nelayan yang indah menawarkan pemandangan yang menakjubkan di seluruh kota dan menawarkan masuk gratis antara pertengahan Oktober dan pertengahan Maret. Tentu saja, perjalanan ke Budapest tidak akan lengkap tanpa berhenti oleh salah satu pemandian air panasnya yang terkenal. The Széchenyi Baths dengan harga terjangkau dan indah yang merupakan pilihan sempurna.

Wisata Ke Sofia Bulgaria

Source : chamber.mk

4. Sofia, Bulgaria

Sofia yang terletak di jantung Bulgaria barat dengan latar belakang Gunung Vitosha yang megah, mungkin menjadi salah satu ibu kota termurah di Eropa untuk dikunjungi, tetapi itu tidak berarti menjadikannya tujuan kelas dua. Kota, salah satu yang tertua di Eropa, adalah rumah bagi sejarah yang kaya, dari Gereja Boyana abad pertengahan ke Rotunda bahkan lebih tua dari St George, hadirkembali pada abad ke-4.

REKOMENDASI HOTEL MURAH

hi, i’m just a girl who loves food!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.