Wisata Kuliner – Bengkulu salah satu daerah propinsi di pulau Sumatera ini memiliki berbagai macam wisata kuliner yang sangat lezat dan nikmat.

Tempat makan di Bengkulu saat ini sudah banyak sekali bertebaran, banyak pilihan yang bisa kamu jadikan tempat berbuka puasa bersama kerabat, maka dari itu simak berikut ini 5 rekomendasi wisata kuliner untuk buka puasa bersama di Bengkulu.

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Untuk Buka Puasa Bersama Di Bengkulu

www.friedchillies.com

1. Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayam Gepuk Pak Gembus tempat yang menjadi favorit banyak pecinta kuliner di Bengkulu ini, dan sekalian menjadi tempat pecinta kuliner makanan pedas.

Bagi pecinta makanan pedas, tentunya penasaran dengan rasa sambel bawang pedas yang sangat berkeringat, pedasnya sangat terasa nikmat, jangna takut sakit perut untuk mencicipi hidangan ini, karena sangat cocok untuk kamu jadikan hidangan kuliner buka puasa di bengkulu

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Untuk Buka Puasa Bersama Di Bengkulu

octopuspos.com

2. Rumah Gelato

Rumah Gelato kamu bisa mencicipi es cendol gelato yang sangat lezat serta ada juga pisang cokelat keju yang nikmat, Mungkin untuk 1 porsi kamu tidak akan cukup menikmatinya.

Kamu juga bisa mendapatkan menu yang lezat bisa berkesempatan mencoba nasi ayam dengan berbagai saos, Dengan nasi putihnya yang sangat pulen dan juga lembut menjadi tempat yang sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat bebruka puasa. Tetapi sesuai dengan nama tempat makan ini, menu yang menjadi senjata utama adalah geltonya, terlebih lagi jika kamu mencicipi gelato mangga nya, dijamin kamu akan ketagihan.

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Untuk Buka Puasa Bersama Di Bengkulu

mahasiswatiputipu.blogspot.com

3. Waroeng Kupi Rumoh Atjeh

Jika kamu rindu dengan makanan yang menggunakan bahan dasar mie, kamuj harus kunjungi Rumoh Atjeh, disini kamu bisa mendapatkan menu spesial seperti mie kepiting spesial, mie udang kuah spesial, mie kepiting goreng, mie goreng daging, mie kuah cumi, dan masih banyak lagi.

Dan uniknya di sini juga kamu bisa memilih mau seberapa besar ukuran kepiting atau juga udang yang kamu inginkan, maka dari itu, semua seafood disini segar dan lezat, rasanya manis.

Untuk menu minuman ada namanya kopi atjeh, kopi ini khusus didatangkan dari Aceh. Kopi ini memiliki cita rasa dan warna yang berbeda, dengan kopi lainnya, jika kamu belum pernah mencicipinya kamu wajib di restoran ini memesan kopi asli dari Aceh ini.

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Untuk Buka Puasa Bersama Di Bengkulu

miemieso.blogspot.com

4. Cafetaria Paris Van Java

Cafetaria PVJ memiliki banyak menu menarik dan unik yang akan membuatmu  tergoda untuk mencicipi satu persatu, mulai dari minuman seperti sweety mango, sweety avocado, sampai makanan yang mengugah selera sepreti nasi bakar, nasi timbel, dan ada mie pelakor sampai bakso jontor, unik bukan makanannya ?.

Semua yang ada disini semua bisa kamu cicipi sesuai dengan kesukaanmu untuk rasa sudah terjamin kelezatan dan keenakannya.

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Untuk Buka Puasa Bersama Di Bengkulu

adira.co.id

5. Kedai Papuk Mamuk

Kedai Papuk Mamuk, nama tempat makan yang unik ini merupakan hasil dari inspirasi dari cara sang pemiliki kedai memanggil orang tuanya, seperti panggilan gaul keapda orang tuanya, selain nama tempat makan yang unik, dekorasi restoran ini juga sangat instagramable dan memiliki beberapa sepeda ontel yang dipajang disana.

Banyak menu yang bisa kamu dapatkan di Kedai ini, antara lain nasi bakar ayam, nasi iga bakar, ikan bakar sambal dabu, sate ayam, dan masih banyak lagi, dan pastinya tidak akan mengecewakanmu, untuk minuman kamu bisa mencoba volcano mango, rasanya sangat segar sekali, semua makanan disini dihidangkan langsung setelah masak, demi menjaga cita rasa yang lezat.

Bagaimana traveller ? tertarik untuk mencoba Wisata Kuliner Bengkulu ini, kamu hanya cari Tiket Pesawat Murah yang ada di situs atau aplikasi Reservasiku.com. selain itu kamu juga bisa mendapatkan tawaran Hotel Murah Bengkulu yang dapat memperkecil pengeluaranmu dalam berwisata ke Bengkulu.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI BENGKULU