5 Destinasi Wisata Populer di Malang 2018

Buat kamu yang masih kebingungan untuk mengisi liburan tanggal merah di tahun 2018, ayo jalan-jalan aja ke Malang. Yang jelas 5 destinasi wisata hits ini bisa manjain waktu libur kamu di tahun 2018.

Kota Malang   merupakan  salah satu destinasi  wisata paling populer di Indonesia. Malang  sendiri terdiri dari Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. Karena lokasinya  berada di  wilayah  dataran tinggi,  tak  heran   jikalau  udara di sini cenderung  adem, sejuk dan teduh. Bukan  Cuma itu,  kamu  juga akan dimanjakan dengan sejumlah  titik  wisata selfie nan eksotis lho guys

wisata Coban Rais malang

Source : https://organiccleanses.net/wisata-malang/

  1. Coban Rais

    Coban Rais terletak di Dusun  Dresel, Desa. Oro Oro mbo, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk  sampai ke lokasi ini memakan jarak tempuh sekitar 6,8 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 20 menit dari  pusat  Kota Batu. Caban Rais menyuguhkan pesona air terjun dan bermacam-macam spot untuk selfie kekinian. Di  wilayah  Coban Rais juga terdapat  beberapa titik wisata selfie lainnya, antara lain: Bukit Bulu, Batu Flower Garden dan yang  terkini  yaitu spot selfie Rumah Hobbit.

Wisata Coban Parang Tejo

source : www.ngalam.co

  1. Coban Parang Tejo

    Coban Parang Tejo berlokasi  di Dusun. Princi, Desa. Gading Kulon, Kecamatan. Kucur, Malang, Jawa Timur. Untuk bisa  sampai ke lokasi memakan waktu tempuh sekitar 48 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 17 kilometer dari pusat  kota Malang. Coban Parang Tejo selain menyuguhkan pesona air terjun, juga menyediakan  berbagai titik untuk selfie kekinian.

 

wisata coban bidadari

Source : https://www.pinterest.co.uk/pin/159385274295220049/

  1. Coban Bidadari

    Coban Bidadari  yang berlokasi di Gubugklakah, Poncokusumo, Gubugklakah, Poncokusumo, Malang, Jawa Timur. Untuk  sampai ke lokasi memakan waktu sekitar 58 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 28 kilometer dari  pusat  kota Malang. Coban Putri juga menawarkan pesona air tejun dan, gardu pandang dan  spot selfie. Sangat direkomendasikan untuk yang hobi berfoto selfie.

wisata coban kembar watu ondo

source : visiter.org

  1. Coban Watu Ondo

    Coban Watu Ondo terletak  di lereng gunung Welirang, di perbatasan Batu dan Mojokerto, tepatnya di Desa. Sumber Brantas, Kecamatan. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk sampai ke lokasi ini memakan jarak tempuh sekitar 19 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 49 menit dari  pusat  kota Batu. Coban Watu Ondo merupakan salah satu  destinasi  wisata yang direkomendasikan  di Kota Batu, Selain menawarkan pesona air terjun, di sini juga kamu bisa menikmati beragam spot  selfie yang keren dan instagramable.

Wisata Coban Putri

Source : malang-guidance.com

  1. Selfie Coban Putri

    Coban Putri terletak di Desa. Tlekung, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk sampai ke lokasi memakan jarak tempuh sekitar 6 kilometer atau memakan waktu sekitar 18 menit dari pusat kota Batu. Sama seperti coban-coban atau air terjun  di atas, Coban putri juga menyuguhkan pesona air terjun yang cantik dan menawan,  Disamping itu juga  tersedia spot selfie yang instagramable.

Itulah 5 Destinasi Wisata  Malang  yang wajib kamu  kunjungi di tahun 2018. Bakal Dijamin  seru dan mengasikan. Ayo kapan lagi,  segera check kalender merah dan siapkan perjalanan ke kota Malang.

Check Hotel Murah Di Malang

 

Just Ordinary Person And Love Travelling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.