Wisata Kuliner Eropa – Negara Spanyol merupakan negara yang memiliki banyak objek menarik dan juga sangat indah, terlebih lagi saat ini masih menjadi destinasi favorit untuk menghabiskan waktu liburan bersama orang-orang tercinta.

Sebagian besar penduduknya pemeluk Kristen Katolik, yang mungkin akan menjadi sedikit kendala bagi kit yang mencari Restoran Halal Spanyol, Reservasiku lewat artikel ini akan memberikan rekomendasi 5 Lokasi Kuliner Halal Spanyol yang wajib para traveler Muslim kunjungi.

5 Lokasi Kuliner Halal Spanyol Yang Wajib Para Traveler Muslim Kunjungi

umma.id

1. Himalaya

Himalaya, restoran yang berlokasi di kota Madrid, tepatnya berada di Costanilla Angeles 18, 28013, Spanyol. Untuk sajian utamanya adalah hidangan negara-negara yang berada di benua Asia, dan untuk makanan halalnya berasa di negara India dan Pakistan,

Buat kamu para vegetarian jangan khawatir, restoran ini menyajikan menu makanan halal khusus untuk vegan, interior restoran juga menarik dan dapat menjadi pengalaman yang tidak dapat kamu lupakan.

5 Lokasi Kuliner Halal Spanyol Yang Wajib Para Traveler Muslim Kunjungi 2

umma.id

2. Aladino

Aladino yang merupakan nama dari salah satu Restoran Halal Portugal yang berlokasi d Madrid, di Calle Duque de Liria 2, 28015.

Restoran Halal Portugal ini menawarkan makanan khas Timur Tengah, serta sudah dipastikan seluruh makanan dan juga minuman disini halal !, salah satu hidangan yang wajib kamu cicipi adalah b’ssara dan tangine.

5 Lokasi Kuliner Halal Spanyol Yang Wajib Para Traveler Muslim Kunjungi 3

umma.id

3. Catalonia Restaurant

Catalonia Restaurant Berlokasi di kota Barcelona, Catalonia Restaurant menyajikan hidangan lengkap halal dari wilayah Mediterania. Menu yang terfavorit disini lebih banyak makanan laut.

Para traveler bisa mengunjungi ke restoran yang letaknya di Calle Avinyo 42, 08002 untuk menikmati makanan Mediterania yang lezat sambil mendengarkan musik.

5 Lokasi Kuliner Halal Spanyol Yang Wajib Para Traveler Muslim Kunjungi 4

umma.id

4. El Mar-Amor

El Mar-Amor yang berlokasi di Barcelona, tepatnya di_4 Carrer de la Jonquera. Faktanya restoran ini dimiliki oleh seorang muslim, karena itu makanan dan minuman yang dijual oleh mereka semua menggunakan produk halal.

Terdapat sajian berupa seafood dan tapas yang bisa kamu nikmati oleh para pengunjungnya, Restoran El Mar-Amor yang letaknya tepat sekali di pinggir pantai, jadi kita bisa makan hidangan lezat sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Tersedia juga wifi yang dapat dinikmati oleh pengunjung secara cuma-cuma.

5 Lokasi Kuliner Halal Spanyol Yang Wajib Para Traveler Muslim Kunjungi 5

umma.id

5. Cafe Baraka

Jika kamu berkunjung ke Spanyol pada bagian selatan ini, tepatnya berada di daerah yang bernama Orgiva, kamu dapat mampir ke Cafe Baraka. Tempat ini menawarkan makanan halal Spanyol yang disajikan di Cafe Baraka tidak hanya dijamin haall seratus persen.

Tidak hanya sandwich halal yang menjadi andalan, ada dessert juga berupa es krim yang dibuat sendiri. Kafe ini sangat pas bila dikunjungi di sore hari sambil bersantai.