Tips Traveling – Siapa yang tidak senang pergi liburan dengan harga tiket murah serta pelayanan yang memuaskan, Dengan jarak tempuh jauh dengan pesawat terbang kamu bisa tiba lebih cepat di bandingkan melakukan perjalanan menggunakan alat transportasi darat maupun laut. Maka dari itu tidak heran harga tiket pesawat tergolong mahal. tidak mudah untuk menemukan kedua hal tersebut. Tetapi kamu jangan berkecil hati, kali ini Reservasiku akan memberikan beberapa rekomendasi maskapai penerbangan yang terbilang murah dengan pelayanan yang bagus.

Yuk kita bahas maskapai mana saja yang tergolong 5 Maskapai Penerbangan  Tarif Paling Murah, dan salah satunya ada dari Indonesia loh guys.

1. IndiGo Airlines

5 Maskapai Penerbangan Dengan Tarif Paling Murah Di Dunia

moneycontrol.com

Airline yang memiliki markas di Gurgaon, Haryana, India. Jangan kira dengan reputasi maskapai paling murah Airline ini merupakan maskapai penerbangan terbesar yang ada di India. Maskapai ini juga termasuk maskapai penerbangan pribadi paling murah yang ada di Asia dan berhasil memasuki peringkat ketujuh di Asia sebagai maskapai terbesar. Maskapai ini sudah beroperasi ke 50 tujuan domestik ataupun internasional, Biaya rata-ratanya sekitar USD 0,10 per km atau 1.393 rupiah.

2. Primera Air

5 Maskapai Penerbangan Dengan Tarif Paling Murah Di Dunia

timeincapp.com

Primera Air adalah penerbangan rekreasi yang dimiliki oleh maskapai Primera Travel Group, perusahaan yang bermarkas di Islandia yang sebagian besar memiliki operator tur seperti Nordic Solresor, Bravo Tours, Lomamatkat, Heimsferðir, dan Solia.

Perusahaan ini sebagian besar bertujuan untuk layanan perjalanan udara yang tepat waktu serta melakukan perjalanan tur dan penyewaan. Maskapai ini memiliki rute 70 tujuan penerbanga lebih, dari Eropa Utara sampai Mediterania Timur Tengah, Asia, Karibia serta Atlantik.

3. Indonesia Air Asia

5 Maskapai Penerbangan Dengan Tarif Paling Murah Di Dunia

traveller.com

Buat kamu maskapai satu ini sudah tidak asing lagi, Maskapai yang memiliki basis di Indonesia ini, berhasil menduduki peringkat ketiga sebagai maskapai termurah di dunia. Seperti yang sudah dilaporkan, untuk perjalanan AS/translantik, para turis mungkin lebih harus mempertimbangkan WOW Air, Norwegian Air, dan Virgin Atlantic untuk penerbangan yang memiliki biaya lebih rendah. Maskapai yang memiliki basis utamanya di Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta ini masuk dalam daftar kategori 1 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia dengan kualitas keselamatan penerbangan.

4. Air India Express

5 Maskapai Penerbangan Dengan Tarif Paling Murah Di Dunia

tnhglobal.com

Lagi-lagi maskapai penerbangan asal India, yang masuk dalam kategori tarif paling murah, dengan harga terjangkau kedua di dunia, Air India Express yang merupakan salah satu anak perusajaan dari Air India yang bermarkas utama di Kochi.

Maskapai ini memiliki rute penerbangan setiap minggunya kurang lebih 550 rute dengan destinasi terutama di asia dan Timur Tengah, untuk penerbangan ini rata-rata menghabiskan biaya USD 0,08 per km atau sekitar 1.115 rupiah.

5. Air Asia X

5 Maskapai Penerbangan Dengan Tarif Paling Murah Di Dunia

newsapi.com

Maskapai yang punya markas utamanya di Malaysia ini, berhasil menduduki peringkat pertama maskapai penerbangan paling murah di dunia. Air Asia tidak hanya melayani rute penerbangan ke Asia saja, mereka memiliki rute penerbangan ke Australia bahkan ke Amerika Serikt. Air Asia X rata-rata bertarif USD 0,07 per km atau setara dengan 976 rupiah. Seperti namanya maskapai penerbangan ini masih bersaudara dengan Air Asia, Untuk kantor pusatnya berada di terminal LCC Kuala Lumpur International Airport di Sepang.