Nongkrong Seru Dengan Suasana New York Di Kafe The Brotherhood

, ,

Wisata Kuliner Jakarta – Jika kamu sedang mengunjungi kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, ada satu tempat yang saat ini sedang populer dan hits di kalangan anak nongkrong Jaksel, lokasinya bersebelahan dengan Namaaz Dining dan beberapa restoran terbaik setempatnya, yaitu The Brotherhood.

The Brotherhood merupakan sebuah cafe dan bar yang mengadopsi gaya studio Brooklyn, yang digambarkan seperti ruangan berlangit-langit tinggi berpadu apik dengan dingin bata yang diekspos dan deretan jendela yang berukuran besar, karena itu masuknya cahaya alami yang melimpah dengan sirkulasi udara berkualitas.

IG @yennymakanmulu

Kafe ini terdiri dari tiga lantai, di area lantai dasar digunakan sebagai dapur dan ruangan operasional lainnya, ada juga pengunjung diarahkan masuk ke area makan melalui sebuah terowongan berdinding batu bata merah yang identik dengan kota New York lama, yang disambut dengan tangga klasik khas American House.

Di lantai dua terdapat sebuah ruangan besar yang tidak ada sekat bertujuan sebagai area bersantap. Disini kamu bisa memilih ingin duduk di kursi kayu atau sofa empuk, Di bagian tengahnya terdapat sebuah panggung kecil yang bertujuan untuk live music, pers confrence dan masih banyak lainnya. ada juga mesin permainan yang ditempatkan pada sisi kanan dekat dengan toilet, fasilitas ini dapat kamu gunakan secara gratis dan pastinya membuat waktu nongkrong kamu makin seru.

IG @brotherhood.jkt

Untuk lantai tiga tempat nongkrong Jakarta dirancang sebagai ruangan yang digunakan sebagai tempat privat, desainnya yang mengambil tema Amerika, dari wallpaper, furnitur,dan hiasan yang mencirikan suasana di kota New York.

@aurellasekar

Buat kamu yang penasaran apa saja sih menu yang ditawarkan di The Brotherhood, salah satunya yang paling populer adalah Buffalo Chicken Wings (Rp 75.000) alias sayap ayam goreng yang dibalut dengan saus pedas manis dengan warna kekuningan.

Ada juga menu pembuka lainnya yang tidak kalah lezatnya untuk kamu cicipi seperti Fries and Dip (Rp 45.000) yang ditemani dengan saus krim bawang yang khas, Lamb Meatball (Rp 80.000) dari daging domba yang berkualitas asal Australia, serta ada juga Salt’n Pepper Squid (Rp 65.000) yang gurih dan nagih.

IG @brotherhood.jkt

Jika kamu penasaran dengan menu utamanya adalah Lamb Rack (Rp 280.000) yaitu Iga Domba Asli New Zealand, yang telah dimarinasi dengan bumbu kompleks dan dipanggang lama (Slow Cook) diatas api arang. yang menghasilkan daging terkaramelisasi dengan baik serta memiliki rasa yang legit dengan tingkat keempukan maksimal.

IG @brotherhood.jkt

Ada juga menu panggangnya yang sangat lezat dan istimewa seperti Black Angus Tenderloin 200 Gram (Rp 260.000) yang super lembut, BBQ Pork Ribs (Rp 390.000) dengan bumbu yang legit menyerap kedalam dagingnya, ada juga Beef Short Ribs (Rp 520.000) yang bisa kamu santap bersama-sama.

IG @brotherhood.jkt

Untuk pecinta hidangan penutup atau dessert, mereka menawarkan dua varian yang nikmat, pertama Milo Mille Crepes(Rp 70.000), selain itu ada Churros (Rp 65.000) yang ditaburi dengan kayu manis dengan saus butter scouch.