Wisata Kuliner – Bagi Traveller yang ingin icip-icip olahan bakmi yang gurih, lezat, dan menggugah selera sekaligus cuci mata dengan owner nya yg cantik jelita ini bisa mendatangi  Bakmi Kofei di bilangan Pluit, Jakarta Utara. Apalagi kamu yang aktif di media sosial, tentu sudah tidak asing lagi dengan kedai bakmi yang satu ini.

Beberapa waktu lalu, Bakmi Kofei sempat viral di media sosial, selain karena olahan bakminya yang lezat dan menggugah selera, banyak  netizen berhasil dibikin gagal fokus melihat kecantikan sang pemilik toko bakmi tersebut.

Lina Kartika Owner Bakmi Kofei Jakarta

Source : food.detik.com

Owner Kedai Bakmi Kofei ini adalah Lina Kartika. Selidik punya selidik, wanita yang akrab disapa Ci Lina itu usianya masih terbilang muda loh. Tahun ini ia genap berusia 33 tahun. Namun bagi para kaum pria, bersiap-siaplah patah hati karena Ci Lina sudah menikah dan memiliki dua orang anak.

Berbicara soal hidangan apa saja yang disuguhkan oleh kedai bakminya, Ci Lina mengatakan bahwa menu yang paling laris di order oleh konsumen nya adalah olahan Bakmi Spesial.

Bakmi Kofei Spesial

auliawolf.wordpress.com

Tapi, untuk anda yang muslim, tidak disarankan untuk memesan bakmi spesial  karena hidangan ini berisi campuran daging babi cincang dan samcan. Namun tidak perlu berkecil hati,  kamu bisa menikmati bakmi ayam jamur yang juga tidak kalah lezatnya untuk dinikmati.

Selain aneka bakmi, masih terdapat menu lain yang bisa dinikmati seperti capcay, nasi tim, bakso pangsit, bihun bebek, dan berbagai hidangan lezat lainnya.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menyicipi Bakmi disana sambil cuci mata melihat owner nya bisa menyambangi Bakmi Kofei, yang beralamat di Jalan Pluit Selatan 8 No.33, RT.20/RW.6, Jakarta Utara. Harga makanannya juga terjangkau lho mulai dari Rp30 ribuan.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI JAKARTA