Wisata Mancanegara – Kalau kamu ingin berwisata yang lebih menyatu dengan alam, saatnya kamu merencanakan berwisaya ke taman safari yang berapa di Kenya. Kamu bisa melihat dengan begitu dekatnya dengan hewan-hewan yang ada di sana. Ga ada pagar yang membatasi antara kamu dan hewan-hewan di sana kalau kamu memasuki taman safari ini.

Kamu nanti akan diantar menggunakan mobil terbuka bersama pemandu wisatanya untuk mengelilingi taman safari ini sambil melihat suasana taman safari yang terdapat berbagai macam binatang-binatang seperti macam tutul, singa, gajah, jerapah, zebra, kudanil dan masih banyak lagi.

Kalau di Indonesia ada Taman safari Bogor itu kita melihat hewan-hewan seperti dikotak-kotakin gitu tempatnya, kalau di taman safari kenya ini kita melihat hewan-hewannya itu ya seperti alam asli, mereka membaur dengan hewan lainnya, mereka kejar-kejaran dengan jenis hewan lain, seperti kalau kita lihat acara discovery animals gitu deh.

Kapan waktu terbaik untuk berlibur di sana? waktu terbaik untuk kamu bisa berkunjung ke taman safari ini adalah akhir bulan juni sampai bulan oktober. Pada bulan-bulan itu adalah saat musim kemarau dan saat wildebeest bermigrasi dari dataran kering menuju ke savana di bulan Juli.

Kamu siap berpetualang ke 5 Taman Safari di Kenya? ini dia daftar taman safarinya

MASAI MARA NATIONAL RESERVE

Source : kenyatourbudgetsafari.com

MASAI MARA NATIONAL RESERVE

Masai Mara ini  adalah taman safari yang paling terkenal di KenyaMasai Mara adalah taman safari paling terkenal di Kenya. Taman safari ini terkenal karena hewan-hewan nya yang luar biasa seperti kawanan singa Masai, macan tutul Afrika dan cheetah Tanzania.

Dan di sini juga tempat terbaik untuk melihat migrasi besar zebra, gazelle dan wildebeest tiap tahunnya, jadi jangan kelewatan dan pastikan jadwalnya tepat ya. Di taman safari ini juga terdapat gajah dan hampir ada semua jenis hewan liar lainnya yang ada di Kenya. Taman safari yang ini juga dikenal karena hewan-hewannya paling gampang didekati oleh manusia.

LAKE NARUKU NATIONAL PARK

Source : terminaltourskenya.com

LAKE NARUKU NATIONAL PARK

Taman ini terkenal sekali dengan Flamingo pink nya. Mungkin ada jutaan di sini karena memang banyak sekali dan membuat danau naruku ini menjadi danau yang “hidup” ga hanya flamingo aja sih, ada juga burung unta, warthog, kuda nil, zebra, badak putih, jerapah dan ada singa juga.

AMBOSELI NATIONAL PARK

Source : travelquest-ny.com

AMBOSELI NATIONAL PARK

Gunung Kilimanjaro yang tertinggi di Afrika ini adalah tempatnya safari Kenya yang harus kamu kunjungi juga. Kamu bisa melihat gajah terbesar yang mempunyai gading, ada di sini. Selain itu kamu juga akan menemui 370 spesies burung, zebra, rusa kutub, hyena tutul, singa, cheetah, jerapah, kerbau, babi hutan, impala, serigala dan macam tutul. Wah… menarik banget untuk dikunjungi.

TSAVO NATIONAL PARKS

Source : ttnotes.com

TSAVO NATIONAL PARKS

Taman nasional Tsavo ini berisikan satwa-satwa yang terlindungi terbesar di Kenya. Tempat ini lebih letaknnya lebih jauh dari taman nasional lainnya di Kenya. Kamu di sini bisa melihat gajah, jerapah, cheetah, singa, kucing serval, macam tutul, oryx, kijang, kerbau, antelop, hyne bergaris, impala dan sekitar 500-an spesies burung di area yang sangat besar ini.

Selain hewan-hewan nya, di taman ini juga ada 2 pohon ikonik yaitu pohon baobab dan pojon doum.

SAMBURU GAME RESERVE

Source : tourafrica-safaris.com

SAMBURU GAME RESERVE

Safari dalam arti harafiahnya adalah perjalanan. Dan Samburu ini adalah tempat yang paling tepat untuk kamu berpetualang. Safari game drive menawarkan ratusan gajah, singa, kerbau dan macam tutul.

Dan akan melihat “5 special” Samburu : beisa oryx, zebra grevy, burung unta Somali, gerenuk dan jerapah. Kamu juga bisa memilih safati unta. Ini adalah petualangan yang ga akan pernah kamu lupakan ketika kamu berada di Afrika.

HOTEL MURAH DI KENYA