Wisata Muslim Jepang Di Kota Okayama Jepang Berlian Tersembunyi

,

Wisata Jepang – Mungkin untuk beberapa orang yang memiliki impian liburan di negara Jepang ini, kota yang menjadi tujuan pertama kali adalah Tokyo dan Osaka, tapi siapa sangka, ada sebuah kota yang terpencil di Jepang yang memiliki segudang keindahan yang tersimpan.

Kota Okayama, merupakan kota yang memiliki keindahan tersembunyi dengan keramahan terhadap wisata halal Jepang, daerah Okayama ini belum banyak diketahui oleh para wisatawan asal Indonesia.

neverendingvoyage.com

Dilansir dari beberapa media berita, Dubes Jepang yang berada di Indonesia Ishii Masagumi, Okayama merupakan tujuan dan pilihan untuk wisata halal di Jepang, “Kemarin saya kedatangan tamu dari kota Okayama, dan saya mendengar cerita bahwa kota Okayama melakukan langkah-langkah sehingga kota ini ramah untuk para wisatawan muslim” tuisnya Masafumi di kolom captionnya.

 

View this post on Instagram

 

Menu hari ini bihun goreng ikan. 🐡 Kemarin saya kedatangan tamu dari kota Okayama dan saya mendengar cerita bahwa kota Okayama melakukan langkah-langkah sehingga kota ini ramah bagi wisatawan muslim.🕌 Kue Kibi Dango yang terkenal pun halal.👍 Okayama merupakan prefektur yang bersebelahan dengan Hiroshima, dan di saat musim panas buah peach🍑 dan anggurnya🍇 sangat enak sekali. 😊Meskipun ada situasi terkait virus corona, jika nanti ada kesempatan, silahkan berkunjung ke kota Okayama. 🚄🍑🏯 本日のメニューはビーフン・ゴレン・イカンです🐡🐡🐡先日、岡山市の方が来られてイスラムフレンドリーな取り組みをされていると伺いました💡名物の「きびだんご」もハラールです🕌岡山は広島の隣の県、夏はもも🍑やぶどう🍇が驚くほど美味しいです!コロナウィルスの状況はありますが、機会がありましたら、みなさんも是非足をお運びください🚞 #dutabesarjepang#dubesishii#makansiangdubes#ishiitaishi#exploreindonesia#makanankhasindonesia #seriemakansiangdubes#サラメシ#大使メシ#ジャカルタ#インドネシア#jpnambsindonesia#quicklunch#bihungorengikan

A post shared by Ambassador Ishii Masafumi (@jpnambsindonesia) on

Wilayah Okayama ini sudah dihuni sekitar 700 ribu jiwa penduduk, dan bisa ditempuh dari Tokyo dengan mengunakan pesawat sekitar 1 jam saja, jika kamu ingin menggunakan kereta Shinkansen dari Osaka hanya memakan waktu sekitar 44 menit, kota ini juga memiliki banyak kebun yang sangat cantik untuk dipamerkan pada para wisatawan.

Selain wisata kebun Okayama juga memiliki banyak bangunan yang bersejarah, sebut saja Kastil Okayama, yang juga dikeliingi Korakuen Garden, kebun ini dikatakan yang paling cantik di negeri Jepang.

liburankejepang.com

Ketika datang musim panas buah peach dan anggurnya akan terasa sangat enak sekali, kue Kibi Dango yang terkenal juga halal, kamu bisa mencicipinya, tulisnya di caption foto ia.

Apa itu kue Kibi Dango ? Kue Kibi Dango merupakan makanan khas dari Okayama, makanna ini biasanya menjadi suvenir untuk buah tangan, seperti yang kita ketahui walaupun situasi saat ini sedang diterjang virus corona, jika nanti sudah berangsur membaik, kamu bisa berkunjungi ke Kota Okayama Wisata Muslim Jepang, ucapnya Dubes Jepang tersebut.