Wisata Bali – Kamu sedang mencari tempat wisata yang romantis untuk merayakan Valentine dan bulan madu di Bali? Bali memiliki banyak objek wisata romantis yang bisa menjadi pilihanmu.

Datang saja ke Ubud, Bali, kamu akan menemukan berbagai deretan tempat wisata romantis, dari Kafe hingga restoran dan hotel semuanya bisa kamu temukan di Ubud, Tetap yang harus diperhatikan adalah mengeluarkan biaya ekstra, untuk menikmati momen dimana dunia serasa milik kalian berdua saja. Berikut ini daftar dari 4 spot wisata romantis Ubud yang cocok untuk merayakan hari Valentine bersama pasanganmu.

1. Bukit Campuhan

4 Spot Wisata Romantis Ubud Yang Cocok Untuk Hari Valentine

Kintamani.id

Tempat Wisata Romantis Ubud, kali ini tidak boleh kamu lewatkan, untuk mencapai kesini saja, membutuhkan perjuangan, tetapi semua akan terbayarkan ketika kamu sudah menyaksikan pemandangan selama perjalanan akan membuat kamu berdecak kagum, dengan hamparan bukit nan hijau membuat matamu menjadi fresh dan segar.

Kamu bisa berfoto ria bersama pasanganmu, jika memiliki budget berlebihan bawalah berserta fotografer untuk mengabadikan momen-momen berdua dengan kekasuihmu di Ubud. Jika kamu ingin foto Prawedding tempat ini sangat direkomendasikan.

2. Desa Munduk

4 Spot Wisata Romantis Ubud Yang Cocok Untuk Hari Valentine

hategreenjello.com

Buat kamu yang menginginkan kedamaian dan ketenangan berdua dengan pasanganmu sepertinya cocok mendatangi tempat ini, Desa Munduk, selain menawarkan pemandangan yang memukau, disini uniknya kamu bisa mengikuti kelas memasak, jika pasanganmu ingin belajar cara memasak tepat sekali datang kedesa ini.

Untuk penginapan kamu tidak harus pusing, disini terdapat guest house yang tersedia di sekitar Desa Munduk, Wisata Romantis Ubud bisa dilakukan di desa ini karena suasana yang romantis dengan berbagai fasilitas yang diberikan oleh Desa Munduk.

3. Sungai Ayung

4 Spot Wisata Romantis Ubud Yang Cocok Untuk Hari Valentine

traveltodayindonesia.com

Sungai Ayung, kamu bisa menikmati suasana romantis di sungai ini, di samping sungai ini terdapat hotel bernama Alila, Hotel ini memiliki balkon yang sangat luas dan memiliki akses pemandangan menghadap ke gunung berserta sungai yang ada di sekitar.

Alila Hotel memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang terbuka, yang bisa kamu nikmati hanya berdua bersama pasanganmu. Karena hotel ini akan terasa sepi.

4. Viceroy Bali

4 Spot Wisata Romantis Ubud Yang Cocok Untuk Hari Valentine

emmawhitingtravel.com.au

Viceroy Bali salah satu resort mewah yang ada di Ubud, buat kamu yang mencari Wisata Valentine Bali, resort ini cocok sekali menjadi pilihanmu. Resort ini memiliki nuansa Romantis menjadi dua kali lipat, karena pemandangan alam disekitar, kamu akan merasa seperti berada di dalam sebuah istana, kamu akan di layani layaknya raja dan ratu.

Resort ini memiliki banyak fasilitas yang berguna untuk memanjakan para tamunya, antara lain ada resotran, bar, spa, ruangan kebugaran, serta tentunya makanan gratis. pelayanan antar jemput juga bisa kamu dapatkan di resort ini.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI BALI