Wisata Kuliner – Jika kamu bertepatan sedang liburan di kota Bandar Lampung, serta di waktu bulan puasa, kamu bisa menemukan banyak tempat wisata kuliner Lampung yang bisa kamu jadikan tempat berbuka puasa bersama kerabat, seperti pondok santap, restoran, cafe, atau juga warung makan sederhana.

Buka bersama di dalam mall juga bisa menjadi pilihan, akan tetapi lebih puas jika berbuka puasa di cafe atau restoran yang bisa berkumpul bersama kerabat. Dan Biasanya akan ada menu khusus untuk buka bersama, seperti wiseman, maka dari itu di artikel kali ini Reservasiku akan memberikan 5 destinasi wisata kuliner Bandar Lampung untuk buka puasa bersama.

5 Destinasi Wisata Kuliner Bandar Lampung Untuk Buka Puasa Bersama

waroengdiggers.com

1. Waroeng Diggers Lampung

Warong Diggers Lampung merupakan tempat makan yang terbulang romantis di Bandar Lampung, pemandangannya juga sangat cantik, sangat cocok dijadikan tempat berbuka puasa bersama teman-teman dan keluarga.

Disini juga terdapat mushola sehingga ketika kamu berbuka puasa, setelah itu bisa langsung beribadah, untuk lokasi tempat ini berlokasi dekat Griya Liwet.

5 Destinasi Wisata Kuliner Bandar Lampung Untuk Buka Puasa Bersama

skyscrapercity.com

2. Mall Boemi Kedaton Lampung

Buka bersama tidak ada salahnya jika di Mall, seperti di Mall Boemi Kedaton Lampung ini, memiliki aneka macam tempat kuliner berbuka puasa , Banyak cafe dan restoran dengan harga yang cukup ramah buat dompetmu.

Mushola juga pastinya tersedia di mall ini, bersih dan juga nyaman, banyak resto yang bisa kamu cicipi seperti Tong Tjie Tea House, Bakso lapangan Tembak dan masih banyak lagi.

5 Destinasi Wisata Kuliner Bandar Lampung Untuk Buka Puasa Bersama

Tribunnews.com

3. Jumbo Seafood Lampung

Jumbo Seafood Lampung, dari nama saja kamu sudah bisa menebak tempat makan ini memiliki menu hidangan dari makanan laut, Tempat ini memiliki ruangan yang sangat luas, dengan berbagai pilihan seperti lesehan, AC atau outdoor.

Disini juga kamu bisa menemukan mushola yang bersih dan bisa menampung banyak orang, jadi sangat cocok sekali dijadikan tempat buka bersama.

5 Destinasi Wisata Kuliner Bandar Lampung Untuk Buka Puasa Bersama

kulinerlampunggeh.blogspot.com

4. Kampoeng Bamboe Way Halim

Kampoeng Bamboe Way Halim merupakan tempat buka bersama yang direkomendasikan di Bandar lampung karena lokasinya yang tidak jauh dari PKOR Way Halim, suasana tempat makan ini sangat nyaman, cukup luas, serta tempat makan yang lesehan dan juga duduk, Untuk cita rasa di tempat makan ini sudah terjamin kelezatannya.

Jika kamu berencana ingin melakukan buka bersama di restoran ini disarankan harus melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu, karena tempat ini sangat ramai pengunjung yang ingin mengisi perut mereka dengan hidangan lezat dari Kampoeng Bamboe Way Halim.

5 Destinasi Wisata Kuliner Bandar Lampung Untuk Buka Puasa Bersama

hisna-cahaya.blogspot.com

5. Warung Sego Pahoman

Yang terakhir adalah Warung Sego Pahoman, Tempat makan yang sangat cocok untuk kamu jadikan tempat buka bersama yang lezat di Bandar Lampung, lokasi restoran ini tidak jauh dari Stadion Pahoman, dengan berbagai macam pilihan menu dari ayam, ikan laut, gurame, dan berbagai macam menu makanan lainnya.

Jika kamu ingin mencoba hidangan lezat di warung sego pahoman, rute jalan kesini bisa kamu tempuh melewati Jl.Dr Susilo, lalu belok ke aras Stadion pahoman, setelah itu ambil arah kiri di samping kiri stadion pahoman, kamu lihat di samping kiri nanti akan menemukan Warung Sego ini, jika masih bingung kamu bisa cek menggunakan goolge maps. Untuk harga cukup terjangkau tidak sampai membuat kamu merogoh kocek dalam-dalam.

Bagaimana traveller ? tertarik untuk mencoba Kuliner Buka Puasa Lampung ini, kamu hanya cari Tiket Pesawat Murah yang ada di situs atau aplikasi Reservasiku.com. selain itu kamu juga bisa mendapatkan tawaran Hotel Murah Lampung yang dapat memperkecil pengeluaranmu dalam berwisata ke Lampung.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI LAMPUNG