Wisata Cina – Negara tirai bambu atau Cina ini merupakan salah satu negara terbesar yang terdapat di benua Asia. Negara ini memiliki banyak hal yang sangat menakjubkan, keindahan alamnya serta keberagamaan kebudayaan yang dimiliki oleh negara ini membuatnya dikenal oleh banyak orang. Tidak salah menjadi salah satu destinasi wisata muslim di asia timur yang sangat populer. Selain itu banyak destinasi wisata Cina yang bisa kamu kunjungi, beberapa tempat bersejarah di dunia bisa kamu kunjungi di negara ini. Tidak sedikit tempat yang memiliki latar belakag sejarah.

Akan tetapi kali ini kami akan memberikan beberapa restoran halal yang telah kami rekomendasikan buat kamu para traaveller muslim, Kamu bisa mengunjungi restoran ini untuk mendapatkan hidangan halal. Daripada penasaran yang mana saja 5 Wisata Kuliner Halal Shenzen yuk disimak berikut ini daftarnya.

1. A Feng Muslim Restaurant

Mencicipi 5 Wisata Kuliner Halal Shenzen Guangdong, Cina

muslim2china.com/

A Feng Muslim Restaurant Restoran ini bukan salah satu restoran yang besar dan mewah, tetapi bisa dikatakan restoran yang ini merupakan tempat yang sangat cocok buat kamu yang mencari makanan enak dengan harga yang sangat murah.

Selain itu restoran wisata halal Shenzen ini dikenal dengan porsi hidangan yang cukup banyak dan dengan rasa yang nikmatjuga. Serta yang sangat penting adalah harga yang mereka berikan jauh lebih murah jika di bandingkan dengan restoran lainnya. Karena itu restoran ini banyak di kunjungi oleh Traveller Muslim dan lainnya.

2. Mesopotamia Muslim Halal Restaurant

Mencicipi 5 Wisata Kuliner Halal Shenzen Guangdong, Cina

tripadvisor.com

Restoran halal di Shenzhen Mesopotamia Muslim Halal Restaurant ini mungkin memiliki keunikan tersendiri, dan sangat berbeda dengan lainnya, hal yang membuat berbeda adalah menu masakan yang mereka sajikan, Restoran ini menghidangkan berbagai menu masakan khas Turki yang sangat unik dalam bidang rasa.

Setiap hidangan di restoran ini dibuat menggunakan bumbu-bumbu asli dari Turki. Dan yang paling menarik adalah restoran ini mempekerjakan chef yang langsung berasal dari Turki. Karena restoran ini ingin menjaga cita rasa hidangan tetap memiliki khas dari Turki. Jika kamu ingin mencoba hidangan khas dari restoran ini kamu bisa mencicipi kebab, yang menjadi hidangan andalan yang mereka sajikan.

3. Zhong Fa Yuan Muslim Restaurant

Mencicipi 5 Wisata Kuliner Halal Shenzen Guangdong, Cina

tripadvisor.com

Zhong Fa Yuan Muslim Restaurant yang merupakan restoran halal yang sangat terkenal. Restoran ini sendiri merupakan slah satu bagian dari Zhong Fa Yuan Xue Hua Limited Corporation. yang bergerak dalam bidang makanna halal. Zhong Fa Yuan sendiri sudah menjadi salah satu restoran yang sering kali menjadi tujuan utama dari para Traveller muslim.

Sebagian besar dari isi menu yang mereka sajikan semua menggunakan bahan dasar daging. banyak olahan daging yang kamu bisa temukan di restoran ini, mulai dari daging bakar, sup hingga masakan yang dipengaruhi oleh masakan timur tengah.

4. Jinjiang Xiyu Restaurant

Mencicipi 5 Wisata Kuliner Halal Shenzen Guangdong, Cina

TripAdvisor

Jinjiang Xiyu Restaurant merupakan restoran terkenal juga di mata para Traveller muslim, dengan menu masakannya perpaduan antara menu masakan tradisional Cina yang telah dipadu dengan khas masakan Arab. akan tetapi masakan mereka tetap memiliki ciri khas makanan Beijing yang sangat terkenal.

Untuk kualitas bisa terjamin, restoran ini merupakan salah satu yang terbaik yang ada di Shenzen, selain itu restoran ini memiliki beragam hiburan yang bisa dinikmati oleh para pengunjung yang datang ke restoran ini. Restoran ini buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

5. Xinyue Muslim Restaurant

Mencicipi 5 Wisata Kuliner Halal Shenzen Guangdong, Cina

muslim2china.com

Xinyue Muslim Restaurant yang menyajikan hidangan halal dengan memiliki kapasitas yang besar juga, jadi kebanyakan yang datang ke restoran halal ini, selalu bersama rombongan mereka masing-masing, Jika soal masakannya kamu tidak perlu khawatir, setiap menu masakannya disajikan dan dihidangkan sudah sangat terbukit tentang kehalalannya.

Dalam restoran ini di Wisata Muslim Cina Selain menyajikan beragam jenus menu masakan, resto yang sati ini juga memberikan kepada pengunjungnya pertunjukan hiburan yang bisa kamu nikmati di restoran ini. restoran yang berlokasi di No. 149 Nanyuan Road, Shenzhen buka setiap harinya dari pukul 11 siang hingga 10 malam. menu yang mereka sajikan kebanyakan menu masakan tradisional yang memang telah di ubah menggunakan bahan-bahan halal.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI BEIJING