Wisata Kuliner – Pekanbaru adalah yang merupakan ibu kota dari provinsi Riau, walaupun bukan termasuk ibu kota terbesar di Indonesia, tetapi kota ini sangat modern, dan memiliki banyak lokasi tempat makan atau tempat nongkrong yang direkomendasikan.

Ketika kamu mengunjungi Pekanbaru di saat bulan Ramadhan, dan sedang mencari tempat buka puasa yang asik dan lezat pilihan yang sangat tepat adalah 5 tempat buka puasa favorit di Pekanbaru ini yang wajib kamu kunjungi, yuk di simak ulasannya di bawah ini.

1. RM Koki Sunda

Menghabiskan Waktu Ngabuburit Di 5 Tempat Buka Puasa Favorit Di Pekanbaru

riau24.com

Buat kamu yang gemar dengan makanan sunda, wajin kamu kunjungi RM Koki Sunda, apalagi mencicipi hidangna asli sunda untuk waktu berbuka puasa, buka puasamu akan terasa puas.

RM Koki Sunda ini merupakan salah satu restoran terbaik di Pekanbaru yang menjual hidangan khas Sunda, Ada juga menu favorit disini seperti Gulai Ikan, Udang Saus Padang, Sate Ayam, Cumi-cumi Bakar, Udang Sambal Pete, Gepuk Iga, dan juga masih banyak lagi, RM Koki Sunda berlokasi di jalan jenderal Sudirman, Tengkerang Tengah, Pekanbaru.

2. RM Kota Buana

Menghabiskan Waktu Ngabuburit Di 5 Tempat Buka Puasa Favorit Di Pekanbaru

tabibitodesu.wordpress.com

Kamu pecinta masakan asli Minang, wajib mencicipi menu yang lezat dari RM Kota Buana, Rumah makan ini menawarkan makanan khas Padang yang mengugah selera, Jika kamu ingin berbuka puasa dengan khas Padang di Pekanbaru, Rumah makan ini menjadi pilihan nomor 1, yang merupakan restoran terbaik dan terenak masakan padang di Pekanbaru.

Banyak menu kuliner Padang yang bisa kamu cicipi disini, dengan suasana rumah makan yang bersih dan nyaman, cocok dijadikan tempat untuk berbuka puasa. Rumah makan ini berlokasi di Jalan Riau No.151, Kampung Baru, Senapelan, Pekanbaru.

3. Sky Garden Lounge and Resto

Menghabiskan Waktu Ngabuburit Di 5 Tempat Buka Puasa Favorit Di Pekanbaru

tripadvisor.com

Kamu ingin menjadikan momen buka puasamu dengan keluarga atau pasanganmu tidak terlupakan wajib kamu kunjungi Sky Garden Lounge and Resto, dengan kesan yang sangat eksklusif, direstoran ini juga menawarkan pemandangan kota Pekanbaru dari ketinggian, saat buka puasa, lampu-lampu kota Pekambaru akan tampak menyala dan indah, sehingga membuat pemandangan dari restoran akan makin menakjubkan.

Menu Favorit dari restoran ini adalah steak dan sop buntut, lokasi resto ini berada di The Peak Pekanbaru Hotel & Apartement lantai 12, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pekanbaru.

4. Mie Ayam Pakde

Menghabiskan Waktu Ngabuburit Di 5 Tempat Buka Puasa Favorit Di Pekanbaru

iradiofm.com

Mie Ayam Pakde merupakan salah satu mie ayam yang sangat terkenal di Pekanbaru, Warung ini terbuka dari pukul 16:00 dan tutup sampai malam atau sampai habis. Mie ayam murah meriah ini memang sangat menyajikan mie dengan rasa yang sangat nikmat, Porsi mie ayam disini juga sangat banyak sehingga kamu yagn ingin berbuka puasa akan merasakenyang dan sangat puas.

Dan jika kamu ingin mencoba topping yang unik, kamu bisa menambahkan seperti ceker, sate kerang, sate telur, kerupuk, dan tahu goreng, Mie Ayam Pakde bisa kamu kunjungi di Jalan Jenderal Sudirman, disebelah RM Koki Sunda Pekanbaru.

5. Mr. Brewok Dining Room

Menghabiskan Waktu Ngabuburit Di 5 Tempat Buka Puasa Favorit Di Pekanbaru

tempatnongkrongasik.com

Mr. Brewok Dining Room, tempat yang sangat tepat untuk kamu jadikan lokasi berbuka puasa bersama keluarga atau pasanganmu, pasalnya tempat makan ini sudah dirancang dengan nyaman dan sangat meodern.

Kuliner Buka Puasa Pekanbaru Menu disini menawarkan hidangan khas barat atau juga Asia, mulai dari Steak, tom yam noodle, nasi goreng lada hitam, sampai sate ayam semua bisa kamu dapatkan disini. Untuk berkunjung ke restoran ini kamu bisa kunjungi Jalan Jendral Sudirman No.321, Pelanbaru.

Bagaimana traveller ? tertarik untuk mencoba Wisata Kuliner Pekanbaru ini, kamu hanya cari Tiket Pesawat Murah yang ada di situs atau aplikasi Reservasiku.com. selain itu kamu juga bisa mendapatkan tawaran Hotel Murah Pekanbaru yang dapat memperkecil pengeluaranmu dalam berwisata ke Pekanbaru .