Wisata Kanada – Kanada negara yang memiliki gelar sebagai negara terluas di Amerika Utara, dengan luas negara sebesar 9.970.610 kilometer persegi. Pastinya menyimpan berbagai tempat destinasi wisata yang sangat mengagumkan. Dengan barisan pegunungan dan hijaunya hutan Amerika Utara ini, di tambah kayanya flora dan fauna bisa kamu temukan disini.

Negara yang menjadi kelahiran David Foster ini, merupakan destinasi yang tepat untuk kamu jadikan sebagai tempat menghabiskan waktu liburanmu. Jika kamu belum mengetahui dimana saja tempat yang cocok untuk kamu kunjungi, simak artikel Reservasiku kali ini yang akan memberikan rekomendasi 5 destinasi wisata terpopuler di Kanada, berikut dibawah ini daftarnya.

1. Victoria

Menikmati Keindahan Alam Dari 5 Destinasi Wisata Terpopuler Di Kanada

audleytravel.com

Victoria salah satu spot yang menjadi tujuan terpopuler di Kanada yang sering dikunjungi oleh para Traveller, kamu akan disuguhkan dengan keindahan yang klasik khas Victoria.

Dengan nuansa Inggris sangat dikental di sini, karena dari sejarahpun karena Kanada adalah koloni Inggris. Kamu bisa mengunjungi beberapa tempat yang menarik seperti The Empress, hotel yang kuno dengan gaya Edwardian yang sangat megah, The Grandeur British Columbia Parliament Building, gedung parlemen British Columbia dengan gabungan antara arsitektur gaya Roman dan detail gaya Baroque, ada juga taman yang bisa kamu kunjungi The Butchart Garden dengan 700 jenis bunga dan tanaman yang tumbuh mekar memiliki lima taman utama, yaitu Mediterranean Garden, Sunken Garden, Rose Garden, Japanese Garden, dan Italian Garden.

2. Vancouver

Menikmati Keindahan Alam Dari 5 Destinasi Wisata Terpopuler Di Kanada

tourismvancouver.com

Vancouver, merupakan kota yang menduduki dengan peringkat teratas sebagai tempat yang paling nyaman untuk ditinggali. Kota ini juga dikenal di dunia akan keindahannya. Kota ini memiliki taman kota dengan gelar terbesar di Amerika Utara, yaitu Stanley Park. Dengan pemandangan di kota ini didominasi dengan pegunungan Pesisir Utara dan ketika kamu sedang mendapatkan hari yang cerah kamu bisa melihat Gunung Baker di Washington. Kota ini juga terasa hangat walaupun sedang dalam waktu musim dingin.

3. CN Tower

Menikmati Keindahan Alam Dari 5 Destinasi Wisata Terpopuler Di Kanada

perkopolis.com

CN Tower yang merupakan satu menara paling tinggi di dunia yang memiliki ketinggian lebih dari 550 meter. Menara ini terletak di Toronto dan dianggap sebagai ikon kota ini. CN Tower digunakan sebagai menara komunikasi .

Kurang lebih sudah dua juta pengunjung datang ke menara ini tiap tahunnya. Terdapat dua wilayah untuk pengunjung menari ini, yaitu tujuh lantai pada ketinggian 330 meter dan SkyPod diketinggian 447 meter, tepat di bawah antena. Ketika kamu di SkyPod kamu akan disuguhkan dengan pemandangan sejauh 100-120 kilometer atau bahkan kamu bisa melihat sedikit bagian kota Rochester, New York, Amerika Serikat pada hari cerah.

4. Quebec

Menikmati Keindahan Alam Dari 5 Destinasi Wisata Terpopuler Di Kanada

Pinterest

Quebec kota yang terletak di bagian timur Kanada, jika kamu berada di kota ini kamu akan merasakan sensasi berbeda dari Kanada, Kamu akan merasakan pengalaman berwisata yang lebih seperti jalan-jalan ke Perancis. Kamu juga bisa mengunjungi Frontenac Chanteaux yang berdiri di samping Sungai St Lawrence. Kamu juga bisa mengunjungi Frontenac Chanteaux yang merupakan sebuah benteng yang dahulu kala berada di bawah bangsa perancis dan dibangun digunakan sebagai perlindungan dari angkatan laut Inggris. Dan satu hal yang membuat Quebec unik adalah Hotel De Glace, Hotel yang terbuat dari es yang telah dibuka selama saat bulan awal musim dingin.

5. Rocky Mountains

Menikmati Keindahan Alam Dari 5 Destinasi Wisata Terpopuler Di Kanada

lonelyplanetimages

Rocky Mountains atau yang dikenal sebagai Rockies, Wisata Alam Kanada ini terdiri dari rangkaian pegunungan yang memanjang disebelah barat Amerika Utara dan panjangnya lebih dari 3 ribu mil. Pegunungan yang membentang dari British Columbia di Kanada hingga New Mexico Amerika Serikat.

Pegunungan yang terdiri dari serpih dan batu kapur. Kamu bisa melakukan segala hal disini, seperti memancing, mendaki gunung, memanjat tebing, rafting, bersepeda, ski, berkuda, memancing, dan piknik sambil menikmati pemandangan yang indah.

Luas kawasan pegunungan ini memiliki beberapa jalur masuk, kamu bisa memilih sesuka kamu. Untuk harga tiket dihargai rata-rata sebesar $10 hingga $80 belum termasuk sewa lokasi untuk piknik atau berkemah.

6. Niagara Falls

Menikmati Keindahan Alam Dari 5 Destinasi Wisata Terpopuler Di Kanada

homeaway.com

Niagara Falls siapa yang tidak tahu tentang air terjun tersohor ini, walaupun tidak tinggi, akan tetapi air terjun ini sangat lebar dan populer di dunia, Lebih dari 6 juta kaki kubik air permenit dijatuhkan dan membuat Niagara Falls menjadi air terjun paling kuat yang ada di Amerika Utara.

Niagara juga terkenal karena memiliki pemandangan indah dari pelangi yang melintang di tengah derasnya air terjun. Air terjun Niagara Falls telah di datangi oleh puluhan juta Traveller dari belahan dunia manapun. Berlokasi bertepat di garis perbatasan antara negara bagian Amerika Serikat New York dan Provinsi Kanada Ontario. Lokasi yang membuat munculnya “perebutan” wisatawan antara Amerika Serikat dan Kanada.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI KANADA