Wisata Padang – Dalam program untuk mengembangkan pariwisata di kota Padang, akan digelar sebuah event International yaitu Gowes Siti Nurbaya Adventure yang diadakan pada tanggal 28 Oktober 2018. Event ini gratis dan berhadiah utama umroh.

Diharapkan melalui event sepeda santai ini Dinas Pemuda dan Olahraga bertujuan untuk memperkenalkan berbagai tempat wisata yang ada di Kota Padang.  Rute sepeda santai akan melalui tempat wisata andalan yang ada di Kota Padang lho, di antaranya mulai dari Jembatan Siti Nurbaya, Pantai Air Manis, dan Bukit Gado-gado dengan panjang lintasan yang akan ditempuh oleh peserta yaitu sepanjang 26 kilometer.

Gowes Siti Nurbaya 2018

Source : IG SepedaNusantara2018

Acara Gowes Siti Nurbaya Adventure ini adalah acara kali kedua, Pada tahun lalu acara sepeda santai ini diikuti oleh lima ribu peserta.

Karena kali ini bersifat Event Internasional, maka pelaksana berharap acara ini bisa di ikuti peserta hingga 10 ribu orang karena acara ini siapa saja boleh mengikutinya baik dari warga lokal maupun luar daerah padang hingga warga negara asing, karena dari pihak pelaksana sendiri tidak akan membatasi acara Gowes Siti Nurbaya Adventure 2018 ini.

Untuk pembuka acara nya akan dibuka oleh Menpora Imam Nahrawi, dan mengenai hadiah utama umroh, Pihak pelaksana menyebutkan bagi peserta non muslim yang mendapatkannya bisa ditukar atau diuangkan sesuai nominalnya.

Nah, bagi kalian yang berminat untuk mengikuti Event Internasional di padang ini, bisa lansung mendaftar di kantor Dispora Kota Padang.

HOTEL MURAH DI PADANG