Wisata Kuliner – Kota ini betul-betul dikenal oleh wisatawan lokal sebagai kota wisata dan surganya para pecinta kuliner, Nah,  bagi kalian yang sedang berwisata wisata di kota ini, Reservasiku.Com akan mengajak kalian mencicipi lezatnya menu seafood di Terminal Kepiting Solo.

Ada yang unik ketika kita akan bersantap disini. Karena tempat yang dikenal sebagai Terminal Kepiting Solo ini tidak seperti restoran pada umum nya. Bila pada umumnya kita menyantap seafood di atas meja dan dalam ruangan, akan berbeda suasana nya dengan Terminal Kepiting yang ada di solo ini.

Terminal Kepiting Solo

Source : netz.id

Untuk menikmati seafood lezat ini, kalian akan memakan nya di dalam sebuah bis.Kafe yang satu ini memang sengaja memberi kesan yang berbeda untuk kamu pecinta kuliner seafood.

Perlu diketahui Terminal Kepiting Solo ini dibuka pertengahan tahun 2018, dan konsep dari Terminal Kepiting ini sukses bikin wisatawan pada penasaran. Jadi ga perlu heran jika pada musim liburan dan akhir pekan Kafe Terminal Kepiting ini selalu ramai oleh pengunjung yang datang.

Pegawai Terminal Kepiting Solo

Source : visitjawatengah.jatengprov.go.id

Selain itu tidak ketinggalan juga  dengan pegawai kafe yang melayani pengunjung juga berpakaian ala sopir bis lengkap dengan seragam legal. Lucu banget kan?

Selain itu ada juga yang membuat heran untuk pengunjung, yaitu nama menu di kafe seafood ini juga cukup menarik untuk dicoba. Beragam paket menu yang ditawarkan di Terminal Kepiting ini yaitu seperti ada Bis Bisnis, Bis Eksekutif, Bis Ekonomi sampai Bis Carteran. Tidak ketinggalan dari nama yang unik tersebut, menu favorit seafood yang dari kepiting juga dapat kamu cicipi di sini. Tentu saja kepiting ini dihidangkan disini diolah dengan bumbu rempah khas Indonesia yang menggugah selera.

Menu Seafood Terminal Kepiting Solo

Source : Travelingyuk.Com

Meski Terminal Kepiting ini terbilang baru di dunia kuliner, tapi kafe ini sudah memiliki banyak pelanggan lho. Selain itu tidak hanya menghidangkan masakan Kepiting, kalian juga dapat memilih menu seafood lainnya mulai dari kerang sampai udang. Untuk masalah harga, Untuk beberapa menu seafood di Terminal Kepiting mulai harga Rp 40.000-Rp 79.000. Ternyata harga segitu relatif murah, bukan?.

Jika kalian ingin berkunjung, kalian bisa menemukan Terminal Kepiting tersebut di Jalan Gatot Subroto No. 160, Jayengan, Kota Surakarta.

Jadi, bagi kalian yang tinggal di daerah Solo, ataupun sedang berwisata ke daerah ini mungkin bisa menjadikan Terminal Kepiting sebagai salah satu referensi wisata kuliner mu saat ini.

HOTEL POPULER SEKITAR SOLO