Wisata Bali – Bagi traveller, penginapan yang berharga murah pasti akan selalu menjadi impian dalam setiap melakukan perjalanan wisata nya ke tempat lain, apapub bentuk hostel nya, apalagi jika traveller merupakan solo backpacker. Nah, salah satu pilihan yang paling digandrungi oleh para Backpacker adalah menginap di Hotel kapsul yang ada di berbagai wilayah indonesia, termasuk Bali. Selain harga permalam nya murah dan juga mempunyai fasilitasnya yang nyaman, tak jarang Hotel Kapsul ini mempunyai pemandangan yang Instagramable.

Hal ini juga ternyata berlaku juga salah satu pulau wisata favorit yaitu di Bali. Sebagai salah satu tujuan favorit wisatawan dalam dan luar negeri, Bali kini semakin banyak memiliki berbagai pilihan hotel kapsul yang bisa dipilih wisatawan. Nah, bagi yang ingin berwisata ke Bali, Reservasiku.Com akan merekomendasikan 5 Hotel Kapsul Murah di Bali Dibawah Rp 150 Ribu buat traveller.

  1. M Boutique Hostel

Hotel kapsul ini berlokasi di Jl. Petitenget No. 8M, Seminyak, Bali, M Boutique. Hotel ini menawarkan 55 kapsul tidur untuk para backpacker yang sedang berwisata di Bali dimana pada setiap kapsul telah dilengkapi dengan loker, wifi, stop kontak, dan lampu baca.

Fasilitasi lain yang ditawarkan oleh Hotel Kapsul ini juga melayani sewa sepeda, lounge, dan kolam renang outdoor.Untuk menginap di hotel kapsul ini cukup murah kok, traveller cukup mengeluarkan mulai dari Rp.100 ribu per Malam.

  1. Bali Bee House

Salah satu Hotel Kapsul di bali ini cukup unik,  Jika pada umumnya hotel kapsul dari pods besi, maka traveller disini bisa merasakan menginap di kapsul yang terbuat dari kayu yang unik karena berbentuk seperti tikar.

Hotel Kapsul ini berlokasi di Jalan Raya Kesambi Gang Permatasari No. 11, Dengan mengambil nuansa alam yang sangat kental, Traveller bisa menginap hanya dengan mengeluarkan kocek mulai dari Rp 125 ribu per malamnya.

  1. The Hide Hostel

Hotel kapsul yang berlokasi di Jl. Batu Mejan 75A, Gang Bima, Canggu, Kuta Utara ini menawarkan hotel kapsul murah dan nyaman untuk para traveller dengan jumlah 10 pods.

Dengan menyajikan pemandangan di deretan persawahan, dan juga nuansa yang tenang menjadi beberapa hal yang patut kamu coba jika menginginkan penginapan yang tenang. Selain itu Hotel kapsul ini juga melengkapi dengan beberapa fasilitas seperti kolam renang yang bisa dinikmati traveller.

Untuk menginap Hotel Kapsul ini, traveller hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 109 ribu per malamnya. Cukup murah bukan ?

  1. Monostel Hostel

Jika para traveller sedang mencari Hotel Kapsul Murah di sekitar Legian, Monostel Hostel bisa menjadi pilihan hotel kapsul. Berlokasi di Jl. Legian No. 358, Legian. Hotel kapsul ini berdesain kontemporer dengan dominasi dari berbagai elemen kayu sehingga membuat suasana semakin nyaman dan hangat.

Dengan merogoh kocek mulai dari Rp 120 ribu per malamnya, para traveller bisa menikmati sarapan dan fasilitas seperti AC, meja lipat, WiFi, dan peralatan mandi.

  1. QB Sleep Capsule Hostel

Dengan lokasi di Jl. Patih Jelantik Blok PM I No. 10, Istana Kota Galeria. Hotel Kapsul ini bisa menjadi pilihan traveller ketika sedang berwisata di Kuta, Bali. Dengan corak kekinian dan minimalis, Hotel Kapsul ini juga dilengkapi dengan loker, handuk, AC, Widi dan juga terdapat coffee shop di depan hostel sehingga membuatnya semakin terasa nyaman.

Untuk biaya menginap di Hotel Kapsul ini, Traveller cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 115 ribu per malamnya.

Gimana Traveller, Kira-kira Hotel Kapsul Murah mana yang kamu pilih ketika berwisata di pulau bali ? Jangan lupa untuk Booking jauh-jauh hari, karena Hotel Kapsul Murah ini begitu diminati oleh para Backpacker dalam dan luar negeri.