6 Hutan Pinus yang Adem di Bandung

Wisata Indonesia – Rutinitas sehari-hari seperti sekolah, kuliah, kerja, kesibukan di rumah dan sebagainya kadang membuat kita penat dan merasa lelah. Semangat menjadi turun, sehingga apapun yang kita lakukan jadi tanpa gairah. Kalau sudah begitu, kita butuh refreshing dengan pergi liburan ke tempat-tempat yang membuat kita lebih rileks. Biasanya, kita akan menjadi lebih rileks dengan melihat pemandangan yang penuh dengan pohon yang rindang. Iya, liat yang ijo-ijo gitu sih katanya bikin seger. Ini dia beberapa hutan pinus di Bandung yang bisa kamu kunjungi.

The Lodge Maribaya Lembang

Source : indonesiaopentrip.com

  1. The Lodge Maribaya Lembang

Hutan pinus yang ada di The Lodge Maribaya merupakan tempat wisata penuh dengan wahana yang menarik. Selain hutan pinus, kamu juga bisa menikmati wahana sky tree, sky swing, sky bike atau bike zipline, dan hal seru lainnya. Lokasi The Lodge Maribaya berada di Kampung Kosambi, Cibodas, Maribaya, Lembang, Bandung Barat.

Source : Pergidulu.com

Source : Pergidulu.com

  1. Terminal Wisata Grafika Cikole

Grafika Cikole menghadirkan pemandangan hutan pinus yang asri, berbagai wahana permainan dan juga paket camping untuk kamu dan keluarga atau teman-teman. Lokasi Grafika Cikole tepatnya di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 8 Desa Cikole, Lembang, Bandung Barat.

Baca : 4 Hotel Murah Dekat Trans Studio Bandung

Pine Forest Lembang

Source : iq4he.blogspot.com

  1. Pine Forest Lembang

Kamp Hutan Pinus ini khusus untuk kamu yang kesini dengan mengambil paket tertentu. Ada beberapa paket yang tersedia, namun kamu tidak dapat masuk kalau hanya untuk berwisata tanpa menginap. Tempat ini berlokasi di Cibodas, Lembang, Bandung Barat.

Wisata Hutan Pinus PAL 16

Source : destinasibandung.co.id

  1. Wisata Hutan Pinus PAL 16

Wisata Hutan Pinus PAL 16 memiliki luas lahan 2 ha yang seluruhnya ditumbuhi pinus. Kawasan ini baru diresmikan tahun 2016 sehingga terhitung sebagai tempat wisata yang masih baru. Kamu bisa menikmati pemandangan di gazebo, hammock, ayunan atau tempat lain yang disediakan. Rute yang harus ditempuh ke lokasi ini sama seperti ke Tangkuban Perahu. Kamu akan menemukan tempat ini tepat setelah Grafika Cikole, Lembang.

Baca : 4 Destinasi Wisata Keluarga di Lembang yang Patut Dikunjungi

Cikole Jayagiri Resort Lembang

Source : twitter.com

  1. Cikole Jayagiri Resort Lembang

Resort ini merupakan salah satu destinasi pilihan yang dapat dinikmati dengan keluarga atau teman-teman. Lokasi ini berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu no 147, Lembang, Bandung Barat.

Bukit Bintang Bukit Moko Cimenyan

Source : BHINNEKASHUTTLE.COM

  1. Bukit Bintang Bukit Moko Cimenyan

Bukit Bintang Bukit Moko ini tepatnya terletak di Jalan Padasuka Cicaheum, Kampung Buntis Bongkor, Kecamatan Cimenyan, Bandung. Kamu bisa masuk ke tempat ini hanya dengan membayar Rp 8.000, namun jika ingin camping kamu harus membayar Rp 18.000. Kamu bisa menikmati suara yang menenangkan dan akan lebih rileks jika datang kesini pada sore hari.

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Source : panduanwisata.id

  1. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Tempat yang lebih dikenal dengan sebutan Tahura Djuanda ini merupakan kawasan konservasi yang terpadu dengan hutan tanaman. Hutan tanaman yang ada di Tahura Djuanda ini berasal dari jenis pinus, sehingga kamu akan bisa menikmati pemandangan hutan pinus di tempat ini. Tahura Djuanda berada di daerah Dago, Bandung.

HOTEL POPULER DI BANDUNG

Biasa dipanggil Vira.

Sangat menyukai petualangan dan tempat-tempat baru. Juga teman baru. Pengoleksi cerita kehidupan. Menikmati segalanya: bacaan, film, musik, seni, perjalanan, makanan, filsafat, fotografi, juga hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.