Wisata Australia – Mungkin anda sedang mencari tempat berbulan madu yang memberikan kesan tidak terlupakan bersama belahan jiwa kamu ? Australia sebenarnya memiliki berbagai destinasi wisata romantis Australia yang mengagumkan. Setiap pasangan pasti mendambakan suatu kenangan ketika bulan madu, dan pastinya ingin kenangan yang tidak dapat dilupakan oleh waktu. Tempat dengan suasana romantis wajib hukumnya jika ingin berbulan madu. Australia sendiri menawarkan berbagai tujuan tempat wisata romantis yang wajib kamu kunjungi. Luxury Lodges di Australia adalah salah satu tempat yang mungkin harus kamu jadikan tujuan utama ketika Australia menjadi tujuan utama dalam liburan bulan madumu.

Luxury Lodge merupakan tempat-tempat exclusive dan terpencil, dengan lokasi yang sangat spesial dan private. Berikut ini daftar 5 Luxury Lodge di Australia yang cocok untuk dijadikan tempat wisata romantis untuk bulan madu kamu beserta pasangan.

1. Southern Ocean Lodge, Kangaroo Island

Kangaroo Island yang merupakan salah satu pulau terbesar ke-3 di Australia, hanya memerlukan waktu 20 menit terbang dari kota Adelaide, Kangaroo Island ini memiliki banyak sekali kerumunan satwa liar, termasuk Emu, Koala, Kangguru, Singa Laut, Lumbga-lumba dan Penguin.

Bulan Madu Enaknya di 5 Luxury Lodge Australia Yang Sangat Romantis

australia.com

Mungkin pasanganmu menyukai hewan-hewan unik, maka tempat ini sangat direkomendasikan untuk kamu datangi. Southern Ocean Lodge juga dikenal sebagai salah satu pondok peristirahatan terbaik di dunia, yang memberikan paduan unik dari kemewahan dan alam, terdapat 21 suite Luxury. Dengan pemandangan menakjubkan ke arah Southern Ocean, serta tidak lupa pelayanan yang sangat bagus, kamu bisa mengatur jadwal kegiatan sesuai dengan selera kamu, yang merupakan satu paket dengan semua layanan tersebut. Pastinya tidak akan bisa kamu lupakan semua pengalaman selama di Southern Ocean Lodge, Kangaroo Island.

2. Saffire Freycinet, Tasmania

Saffire Freycinet sudah di akui secara mendunia, yang merupakan cagar alam pesisir yang mewah dan megah, berlokasi di pantai timur Tasmania, Asutralia, hanya berjarak sekitar 2,5 jam perjalanna ke arah timur laut Hobart, Saffire memiliki 21 suite luxury yang langsung berhadapan ke arah ebatuan granit berwarna pink di Hazards Mountains dan Great Osyer Bay.

Bulan Madu Enaknya di 5 Luxury Lodge Australia Yang Sangat Romantis

australia.com

Kamu jangan heran disini akan merasakan udara yang sangat bersih serta air dan pencahayaan yang baik pula. Ada 20 kegiatan yang bisa kamu lakukan secara gratis, untuk para tamu yang terhubung langsung dengan air, pulau, satwa liar serta penduduk dan makanan khas tradisional setempat. Unutk propertinya sendiri akan membuat kamu terheran-heran cukup canggih, gayanya dan pengalamannya inspiratif.

3. Qualia, Hamilton Island, Great Barrier Reef

Qualia merupakan resort super mewah yang berada di kawasan sangat terpencil yang terletak di ujung utara pulau Hamilton, Kepulauan Whitsundays, Great Barrier Reef, Kawasan yang diberikan perhatian khusus ini yang lebih ke fasilitas spa istimewa, Qualia memberikan pengalaman bagi kamu dan pasanganmu yang tidak dapat terlupakan, kamu bisa mengembalikan fungsi sensorik tubuhmu menjadi prima kembali.

Bulan Madu Enaknya di 5 Luxury Lodge Australia Yang Sangat Romantis

australia.com

Disini kamu juga bisa melakukan berbagai kegaitan di Great Barrier Reef, menikmati piknik di pantai yang sangat indah di Whitsunday Island termasuk mengagumi indahnya Whitheaven Beach yang terkenal di dunia. dan juga tidak lupa kamu bisa mendapatkan akses PGA rated ‘Hamilton Island’ Golf Course di Dent Island, dan yang lebih mengagumkan adalah menyaksikan paus dari dekat atua sekedar menikmati suasana romantis yang diberikan di resort ini.

4. Emirates One&Only Wolgan Valley, The Blue Mountains

Bulan Madu Enaknya di 5 Luxury Lodge Australia Yang Sangat Romantis

australia.com

Emirates One&Only Wolgan Valley yang merupakan sebuah resort konversi ultra mewah yang menempati 1 persen dari 7000 cagar alam yang berada di akwasan area Warisan Dunia, The Greater Blue Mountain. Dengan jarak rata-rata 190 km atau sekitar 3 jam dengan berkendara dari Sydney, berlokasi di antara Garden of Stone National park dan Wollemi National Park, memberikan kepada kamu dan pasangan kemewahan klasik alam terbuka khas Australia yang memang lokasinya tepat berada di tengah cagar alam dan suaka margasatwa milik sendiri.

Wolga Valley memeiliki 40 villa yang setiap unitnya dilengkapi dengan kolam renang, serta fasilitas mewah lainnya seperti jamuan makan yang super istimewa dan mewah, cocok untuk menjadi momen romantis dengan pasangan tercintamu.

5. Cape Lodge, Margaret River

Cape Lodge yang di bangun diatas sebuah perkebunan anggur seluas 40 acre di wilayah Margareth River yang sangat menawan dan indah, Cape Lodge merupakan salah satu tempat peristirahatan yang mewah dengan hidangan terbaik di Australia, bisa di sejajarkan dengan sebuah real estate mewah yang dilengkapi dengan ornamen dan fasilitas butik hotel berkelas dunia.

Bulan Madu Enaknya di 5 Luxury Lodge Australia Yang Sangat Romantis

australia.com

Disini juga kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menarik yang bisa dinikmati oleh semua para tamu, seperti hiking, tour ke peternakan, cookig school, berenang, berselancar, dan tidak lupa menikmati wine dan makanan yang super lezat memanjakan lidahmu.

Gimana sudah berencana ingin membuat liburan romantis di Australia bersama pasanganmu ? memang untuk harga relatif mahal, tetapi yang diberikan resort ini memang benar-benar super mewah, semua uang yang kamu alokasikan untuk liburan ke tempat ini tidak akan sia-sia, apalagi kamu lakukan hanya untuk sang kekasihmu, demi menciptakan momen-momen indah yang tidak dapat dilupakan oleh waktu. Untuk harga tiket pesawat murah dan hotel bisa kamu lihat dan bandingkan di Reservasiku, jangan lupa untuk mendownload aplikasi kami agar mempermudah kamu untuk menggunakan fitur pembanding harga tiket pesawat murah dan hotel murah lebih mudah dan efisien.