Ini Dia 5 Hotel Bandara Termewah di Dunia

Portal Wisata – Lazimnya hotel di zona bandar udara didesain untuk kenyamanan dan praktis dibanding juga dengan segi kemewahan. Tetapi, ada hotel-hotel di sekitar bandar udara yang memberikan alternatif kemewahan untuk pengalaman menginap mulai dari kamar hingga amenitas hotel. Berikut ini ulasan 5 hotel mewah di sekitar zona bandar udara.

  1. Crowne Plaza Changi Bandara

Crowne Plaza Changi Bandara terletak di Terminal 3 Bandara Changi, Singapura. Crowne Plaza punya fasilitas gym, spa, kafe, pekarangan besar dengan kolam renang yang bergaya hutan hujan tropis di sisinya.

Kamar hotel didesain secara ultra modern dan berteknologi tinggi, layak dengan furnitur ergonomik dan fasilitas-fasilitas untuk pebisnis seperti printer nirkabel, USB charger dan sambungan telepon internasional bebas biaya. Ada pula fasilitas spa yang dapat mengurangi efek jet lag. Crowne Plaza Changi Bandara juga meraih hotel bandar udara terbaik di dunia versi SkyTrax World Bandara.

 

  1. The Cordis, Beijing Capital Bandara

The Cordis terletak di sebelah Terminal 3 Bandara Internasional Beijing, sekitar lima menit jika berjalan kaki. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap di hotel berbintang lima. The Cordis menawarkan kamar hotel yang luas yang termasuk beberapa balkon, komplek rumah, dan satu penthouse. Tiap-tiap kamar dilengkapi dengan fitur daerah tidur mewah, daerah tidur yang diciptakan khusus, furnitur dengan desain khusus berwarna gelap, dan panorama kota serta danau.

Baca : 4 Hotel Murah Dekat Trans Studio Bandung

 

  1. Sofitel London Heathrow

Sofitel Hotel di Bandara Heathrow London terasa seperti hotel bintang lima diperbandingkan hotel yang menghubungkan ke Terminal 5 Heathrow. Atrium dengan lantai marmer, air mancur, taman, dan patung-patung siap menyambut pelancong.

Ada 605 kamar dan ragam suite yang memiliki daerah tidur besar dengan seprai katun dari Mesir, kamar mandi luas dengan bak berendam dan air pancuran yang terpisah. Sofitel punya ruang aromaterapi uap, sauna dan hidroterapi berkelas suite. Fasilitas mewah lain yakni Perrier-Jouët Bar yang menawarkan Champagne terbaik.

 

  1. Grand Hyatt Dallas / Fort Worth

Untuk pelancong menerima jadwal penerbangan pertama, Grand Hyatt dapat jadi alternatif penginapan. Letak hotel ini ideal di dalam Terminal D Bandara Dallas – Fort Worth/ Ada 298 kamar dengan desain elegan, modern, fasilitas seni dan mewah seperti layar kontrol ruang sentuh dan bak berendam.

Resto hotel tersedia dengan gaya Mediterania dan memiliki satu-satunya bar sushi di bandar udara. Ada fasilitas gym 24 jam, kolam air asin panas di zona atap hotel, kamar mandi besar dengan bak mandi berbatu granit. Adapula Wine Wall yang tersohor yang menawarkan pengalaman makan dikelilingi 972 botel anggur terbaik. Energi terik utama Grand Hyatt Hotel yakni kolam renang terapeutik di atap. Kolam ini bebas klorin, mineral yang di kolam, dan menawarkan tingkat salinitas yang hampir identik dengan air mata manusia.

  1. Regal Bandara Hotel Hong Kong

Regal Bandara Hotel Hong Kong yakni satu-satunya hotel dengan jalan masuk segera ke Bandara Internasional Hong Kong. Hotel ini memiliki 1.171 kamar dengan jendela kedap suara yang menghadap ke bandar udara dan landasan pacu.

Untuk pelancong yang butuh kemewahan ekstra dapat mendapatkannya di salah satu suite spa bergaya Thailand. Di sana, menawarkan daerah tidur pijat dan daerah berendam di luar ruangan. Kalau lapar, ada enam kafe di hotel yang menawarkan masakan Shanghai termasuk makanan halal.

Just Ordinary Person And Love Travelling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>