Mau Mudik ? Ini Tips Berburu Tiket Mudik 2018

Sebentar lagi, Puasa dan lebaran akan tiba. Itu berarti, kebiasaan mudik sebentar lagi juga akan berlangsung. Apakah Kamu juga turut serta dengan tradisi ini? .

Seandainya iya, kamu seharusnya wajib untuk berburu Tiket Mudik 2018 dengan cepat mulai dari sekarang ini. Tidak  masalah apakah itu tiket kereta mudik 2018 ataupun pesawat. Nah, Berikut Reservasiku.Com memberikan tips bagaimana siasat untuk mendapatkan tiket mudik di tahun 2018 ini supaya tak kehabisan?

  1. Meminta Bantuan Keluarga di Kampung Halaman

Salah satu cara ampuh untuk  mendapatkan karcis  mudik untuk pergi pulang ialah dengan  meminta bantuan keluarga di kampung halaman. Mintalah kepada mereka untuk melakukan pemesanan  tiket pulang  supaya kamu tidak kehabisan nantinya. Meskipun dari tempat tinggalmu sekarang ini, kamu bisa membeli sendiri.

  1. Pesan Tiket Pesawat di Pagi Buta

Mengapa mesti begini? Karena, pada biasanya di jam 04.00 sampai 05.00 merupakan waktu di mana banyak orang yang membatalkan tiket pemesanan. Sedangkan, kamu tak bisa  senantiasa mengandalkan ini, ya! Belum tentu ada orang yang membatalkan tiket mudik mereka padahal telah memesan sejak lama.

Baca : Tips & Trik Pengalaman Pertama Naik Pesawat

  1. Pesan Tiket Sejak Lama

Cara paling tepat dan handal untuk mendapatkan tiket mudik 2018 yaitu dengan memesan tiket beberapa pekan bahkan beberapa bulan sebelum waktu keberangkatan mudikmu. Peluang  untuk  mendapatkan tiket mudik dengan memesan  lebih  awal jauh lebih besar. Lagipula, kamu juga bisa memilih naik moda transportasi yang lain.

  1. Cek Ketersediaan Tiket di Minimarket atau Melalui Internet

Dijaman sekarang yang  ini, semua serba canggih dan otomatis. Kamupun tidak perlu lagi datang ke loket pemesanan tiket di bandara, stasiun ataupun terminal lagi. Cukup cek ketersediaan tiket melalui minimarket seperti Alfamart, Indomaret dan lainnya. Kecuali  bisa memesan tiket bermacam moda transportasi, kamu juga bisa melakukan pembayaran langsung di sana.

Kamu juga bisa memanfaatkan layanan online untuk mendapatkan tiket mudik 2018. Banyak marketplace yang menyediakan tiket, baik itu Tiket Pesawat maupun tiket kereta api. Jelas bisa memudahkan kamu, kan?.  Tidak perlu repot antri di loket, kamu sudah bisa mendapatkan tiket mudik yang kamu butuhkan. Caranya  gampang pula!

Baca : 5 Tips dan Trick Berwisata Agar Lebih Seru

Nah,  bagaimana jika setelah melakukan cara di atas  kamu tetap kehabisan tiket mudik 2018 seperti tiket kereta mudik 2018?  Apabila ini terjadi, kamu bisa  mengalihkan ke sarana transportasi lain. Biasanya tidak juga, mudiklah di hari setelah lebaran. Bahkan, tiket mudik di masa ini masih tersedia banyak , Bahkan ada juga yang dibanderol dengan harga promo.

Just Ordinary Person And Love Travelling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.