Wisata Danau Toba – Sejak kehadiran dari The Kaldera – Toba Nimadic Escape membuat lokasi Danau Toba semakin menarik dan banyak fasilitas yang ditawarkan kepada para Traveller, dan yang baru-baru ini adalah Bubble Tent.

Keberadaan Bubble Tent ini bisa terbilang sangat baru di Indonesia, seperti yang dikatakan oleh Ketua Tim Percepatan Nomadic Tourism Kementrian Pariwisata, Waizly Darwin telah menyebut di Indonesia Bubble Tent baru ada di Uluwatu dan Ubud yang keduanya berada di Bali.

Kini Wisata Danau Toba Memiliki Bubble Tent Yang Wajib Kamu Kunjungi

viva.co.id

Keunggulan dari Bubble Tent adalah mudah diterapkan di Nomadic Tourism, Dengan kenyamanan yang ditawarkan juga luar biasa, dan bisa di tetapkan keseluruh destinasi wisata Indonesia.

The Kaldera terbilang sangat beruntung memiliki Bubble Tent, karena masih belum banyak menerapkan fasilitas ini. The Kaldera memiliki lokasi pertama Bubble Tent di Sumatera, posisi Bubble Tent di The Kaldera berada di ketinggian yang membuat para pengunjung dapat menikmati keindahan Danau Toba seacara jelas. Ditambah pemandangan dari desa Wisata Sigapiton yang membuat Bubble Tent ini menjadi salah satu lokasi dengan view yang terindah di The Kaldera.

Selain Bubble Tent, The Kaldera memiliki fasilitas lainnya seperti Bell Tent, Amphitheater, The Kaldera Hill, dan masih banyak lagi bisa kamu eksplor.

Seperti yang dinyatakan oleh Arie Prasetyo, Kepala Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT), sebagai pengelola The Kaldera akan memberikan konsep seru dan baru untuk membuat atraksi reguler yang akan digelar setiap pekan.

Kini Wisata Danau Toba Memiliki Bubble Tent Yang Wajib Kamu Kunjungi

ramahtraveler.com

The Kaldera merupakan gabungan dari amenitas dan atraksi untuk amenitas, disini memiliki bell Tent dan Bubble Tent, sedangkan untuk atraksi kita telah menyiapkan atraksi yang bisa di gelar secara reguler setiap pekan, yang pasti akan memaksimalkan Amphitheater sebagai lokasinya.

The Kaldera merupakan atraksi dan amenitas kelas dunia, seperti yang dikatakan oleh Mentri Pariwisata Indonesia Arief Yahya, dengan pembangunannya yang memakan waktu sangat lama, akan tetapi yang ditawarkan sudah kelas dunia, Nomadic Tourism merupakan solusi untuk destinasi wisata diIndonesia, yang dikhususkan setiap tempat wisata belum memiliki unsur 3A, yaitu atraksi, amenitas, dan aksesbilitas.

Bagaimana traveller ? tertarik untuk mencoba Wisata Bubble Tent Danau Toba ini, kamu hanya cari Tiket Pesawat Murah yang ada di situs atau aplikasi Reservasiku.com. selain itu kamu juga bisa mendapatkan tawaran Hotel Murah Danau Toba yang dapat memperkecil pengeluaranmu dalam berwisata ke Danau Toba.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI MEDAN