Wisata Alam Asia – Liburan tidak harus menikmati tentang kuliner dan tempat hiburannya saja, tetapi kalian bisa mengeksplorasi alam yang belum kalian pernah kunjungi, karena selain kita bisa refreshing, tempat wisata alam juga bisa dijadikan untuk lebih mengenal dekat dengan alam.

Maka dari itu di aritkel ini, Reservasiku akan memberikan 5 tempat yang memiliki wisata alam terbaik di Asia, yang wajib kamu kunjungi setidaknya sekali seumur hidup, Dan harus di ingat buat kamu para traveller, selalu menjaga kebersihan dan menghargai alam setempat ya guys. Dari pada penasaran, dimana saja Wisata Alam Terbaik Di Asia, yuk kita simak bersama di bawah ini :

1. Tanah Lot, Bali

Kunjungi 5 Tempat Wisata Alam Terbaik Di Asia Yang Wajib Kamu Kunjungi Sekali Seumur Hidup

indonesia.travel

Bagi traveller seluruh dunia mungkin tempat ini sudah bukan suatu hal yang asing, bahkan Tanah lot dijadikan salah satu tempat wisata yang harus mereka kunjungi, selain tempat hiburannya yang menarik, dan makanannya yang dapat di terima oleh turis manapun.

Tanah lot meyuguhkan pemandangan yang sangat indah, apalagi jika datangnya waktu matahari terbenam, pemandangan akan berubah drastis menjadi sangat eksotis !.

Tanah lot memiliki dua pura yang berada di atas batu karang, yang biasanya di gunakan untuk beribadah umat hindu, dan di saat air laut surut, kamu akan melihat banyaknya ular laut disini, yang menurut kepercayaan penduduk setempat, itu merupakan penunggu tempat ini.

2. Raja Ampat, Papua

Kunjungi 5 Tempat Wisata Alam Terbaik Di Asia Yang Wajib Kamu Kunjungi Sekali Seumur Hidup

cloudfront.net

Tempat ini merupakan surganya tempat wisata alam di Asia, yaitu Taja Ampat, Papua Indonesia, Banyak sekali para traveller yang datang ke tempat ini, memang nyatanya Raja Ampat memiliki terumbu karang yang indah dan masih terjaga secara alami, dan juga air lautnya tidak akalah indah dan bersih yang menjadikan salah satu daya tarik para traveller untuk sekedar menyelam atau relaksasi.

Yang hobinya snorkling, Raja Ampat sudah pasti menjadi spot liburan terbaik untuk kamu, maka dari itu jika kamu memiliki waktu liburan yang cukup panjang tidak ada salahnya kunjungi Raja Ampat menikmati keindahan alam yang di berikan tanah alam Papua.

3. Kuching, Malaysia

Kunjungi 5 Tempat Wisata Alam Terbaik Di Asia Yang Wajib Kamu Kunjungi Sekali Seumur Hidup

aiesec.nl

Malaysia juga punya tempat wisata alam yang tidak kalah indah, dan pastinya kamu wajib kesini, Di Kuching, Malaysia yang merupakan salah satu kota terbesar di Borneo, terkenal dengan hutan tropisnya yang asri yang menjadikan sebuah tempat para pecinta tracking menikmati keindahan alamnya.

Kuching yang terletak di tepi sungai Serawak yang cukup terkenal dengan pemandangan tamannya yang sangat indah disamping itu juga terdapat istana Astana yang berdiri megah, selain itu ada pertunjukan musikan oleh air mancur, teater terbuka, serta juga ada menara observasi.

4. Pulau Phu Quoc, Vietnam

Kunjungi 5 Tempat Wisata Alam Terbaik Di Asia Yang Wajib Kamu Kunjungi Sekali Seumur Hidup

vietnamimpression.com

Mungkin kamu baru pertama kali mendengar tentang pulau ini, pulau ini terletak di depan pantai kamboja dan menjadi salah satu pulau terbesar yang ada di Vietnam, Di dalam pulau ini terdapat hutan tropis yang masih asri dan subur, serta memiliki terumbu karang yang masih alami dan sama sekali belum pernah di jamah oleh kebanyakan wisatawan.

Yang mengejutkannya pulau Phu Quoc merupakan salah satu pulau yang masuk kedalam daftar lima pantai terindah di dunia, yang pertama di duduki oleh pantai Bai Dau atau yang sering disebut dengan Long Beach, cocok untuk kamu yang hobi dengan olahraga diving, karena lokasi penyelaman di pulau ini dapat memuaskan hasrat menyelammu.

5. Pulau Phi Phi (Thailand)

Kunjungi 5 Tempat Wisata Alam Terbaik Di Asia Yang Wajib Kamu Kunjungi Sekali Seumur Hidup

yukpegi.com

Pulai Phi Phi letaknya berada di Krabi, banyak para traveller sudah mengetahui keberadaan pulau ini, karena memiliki resort yang paling terkenal di Thailand, tidak hanya wisatawan lokal saja yang gemar datang kepulau ini, wisatawan dan traveller asing juga banyak yang tergoda untuk mengunjungi pulau ini.

Dengan pemandangan yang indah sambil mendayung perahu kecil, kamu bisa sambil menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam, Untuk merasakan pantai yang paling terindah di pulau ini, jangan lupa kunjungi pke Maya Bay, dijamin kamu tidak akan menyesal.