Wisata Indonesia Lampung – Di teluk Lampung kamu akan melihat sebuah pulau kecil yang cantik nan indah, pulau itu bernama Pulau Kelagian, Pulau kecil yang menyimpan berbagai pesona, dari pasir yang putih hingga terumbu karang yang alami.

Pulau Kelagian Surga merupakan salah satu destinasi wisata kota Lampung yang terletak di Teluk Lampung tersebut memiliki pasir yang putih dan air asin berwarna tosca, dan juga kondisi pulau yang tidak berpenghuni, Pesisir pantai di bagian barat Indonesia ini juga memiliki keindahan seperti pulau-pulau wisata lainnya, Pasir yang halus seperti tepung dan sangat bersih karena hanya sebagian traveller yang mengetahui pulau ini.

Pulau Kelagian Surga Lampung Yang Tersembunyi dan Alami

tripadvisor.com

Untuk kepulau ini kamu bisa melakukan perjalanan pertama-tama menggunakan bus dari kota Bandar Lampung ke Padang Cermin, di Lampung Selatan, pulau ini terletak cukup dekat dari pusat kota, yang kurang lebih sekitar 25 kilometer. dengan perjalanan selama 1,5 jam, kamu akan tiba di dermaga ketapang, kemudian kamu akan menaiki perahu dan speed boat yang berada di surga tersembunyi kepulauan pahawang ini.

Untuk menyewa perahu kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 600 Ribu untuk satu hari. dengan kapasitas 15 orang, sedangkan untuk speedboat hanya cukup 6 orang saja.

Selama perjalanan kamu akan disambut dengan pemandangan biru dan hijaunya laut, serta bukit hijau menjulang dari sisi kiri hingga kanan yang terlihat cukup cantik, usahakan saat anda kesana cuaca cerah agar bisa menikmati perjalanan.

Sekitar satu jam perjalanan kamu akan tiba di pulau Kelagian kecil yang terletak di Pulau Pahawang Besar dan Pulau Kelagian Besar, kamu akan disambut dengan pasir yang halus nan putih. Disana kamu bisa menghabiskan waktu untuk wisata pulau dengan menyelam atau snorkling.

Pulau Kelagian Surga Lampung Yang Tersembunyi dan Alami

cookpad.com

Untuk wisata kuliner kamu bisa menikmati ikan bakar dengan sambal kecap yang disajikan di warung-warung terdekat. Jika kamu hobinya menyelam Pulau Kelagian memberikan pengalaman yang tidak dapat kamu lupakan, dengan terumbu karang yang masih alami memanjakan hasrat menyelammu terpuaskan.

Di pulau ini juga memiliki wahana yang seru seperti Banana Boat yang dapat memberikan keseruan liburanmu tidak membosankan, karena saat ini sudah banyak Traveller yang datang ke pulau ini, mungkin kamu akan lebih memilih bersenang-senang dengan menyelam ke laut Pulau Kelagian.

Jika kamu tidak ingin menginap di penginapan di Pulau Kelagian, kamu dapat membawa tendamu sendiri dan bermalam di manapun kamu mau, kami sarankan kamu memilih lokasi kemah di dekat pantai, karena bisa menikmati waktu matahari terbit dan terbenam, dan akan merasakan seperti tinggal di pulau pribadi.

Pulau Kelagian Surga Lampung Yang Tersembunyi dan Alami

ohelterskelter.com

Kamu akan betah berada di surga tersembunyi ini. apa lagi jika kamu berlibur bersama teman-teman atau sanak saudara. Tetapi yang harus di ingatkan kepada kalian para Traveller jagalah kebersihan serta kesopananmu dimanapun kamu pergi berlibur.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI LAMPUNG